Begitu Yang Kai memasuki Sealed World Bead, kulitnya berubah drastis. Dia melihat sekeliling dengan bingung dan berteriak dengan waspada, “Bagaimana, b-bagaimana bisa menjadi seperti ini?”
Meskipun dia secara mental siap untuk kenyataan bahwa pelepasan Pasukan Dunia akan menyebabkan tingkat kerusakan tertentu pada Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil), Yang Kai tidak mengantisipasi dampaknya akan sebesar ini.
Saat ini, Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) berada dalam keadaan hancur dan kacau. Jurang yang tak terhitung jumlahnya bersilangan ke segala arah di tanah, seolah-olah pertempuran antara Duan Hong Chen dan Wu Kuang telah terjadi di sini.
Bunga, tanaman, dan pohon rimbun yang pernah tumbuh subur di mana-mana hancur dalam petak besar, dan bahkan World Energy yang kaya telah berkurang secara nyata.
Seluruh Small Sealed World tampak tak bernyawa, seperti pemandangan hari kiamat.
Hati Yang Kai sakit. Sejak dia mendapatkan Sealed World Bead di Shadowed Star, artefak ini telah memberinya banyak kemudahan dan menyelamatkannya dari banyak krisis, tetapi dia tidak pernah menyangka akan menjadi seperti ini.
Perwujudan itu berdiri di samping Yang Kai dengan ekspresi sedih, meratap, “Wu Kuang berkata Kekuatan Dunia adalah Sumber Kekuatan Dunia. Hasil bagus apa yang bisa kau harapkan ketika kau mengeluarkan Kekuatan Sumber itu dari dunia ini?”
“Apa yang terjadi dengan Liu Yan dan yang lainnya? Apakah mereka baik-baik saja?” Yang Kai bertanya dengan cemas, melepaskan Divine Sense-nya untuk menyelidiki situasinya.
Perwujudan itu menjawab, “Mereka baik-baik saja, hanya saja Ruo Xi dan Xiao Qi masih tertidur, dan kita tidak tahu kapan mereka akan bangun.”
Yang Kai mengangguk sebelum berteleportasi ke tempat Liu Yan dan yang lainnya berada. Seperti yang dikatakan Perwujudan, Zhang Ruo Xi dan Mo Xiao Qi masih tertidur.
Kerusuhan emosional Mo Xiao Qi menyebabkan pelepasan Segel Jiwa surgawinya, yang disegel kembali oleh Duan Hong Cheng dengan setetes Esensi Darah Zhang Ruo Xi. Akibatnya, keduanya jatuh pingsan. Kedua gadis kecil itu mungkin benar-benar kelelahan, tetapi meskipun mereka tidak sadar, seharusnya tidak ada masalah karena pernapasan mereka lancar dan damai.
Setelah menyelidiki sebentar, Yang Kai merasa lega, dan kemudian memindahkan Divine Sense-nya ke kebun obat. Melihat bahwa Pohon Abadi dan Pohon Cakrawala, serta bunga dan tanaman eksotis yang dia tanam di kebun obat tidak terpengaruh, baru kemudian dia benar-benar rileks.
Jika Pohon Abadi dan Pohon Cakrawala terpengaruh, Yang Kai tidak akan memiliki cukup air mata untuk menangis.
Untungnya, meskipun Small Sealed World rusak parah, area penting tidak terpengaruh. Itu adalah berkah kecil dalam semua kemalangan.
'Pertanyaannya adalah, bagaimana cara memperbaiki kerusakan ini?' Yang Kai sangat bermasalah. Meskipun dia mahir dalam Dao of Space, itu tidak sama dengan penguasaan atas Kekuatan Dunia; dia tidak tahu harus mulai dari mana bahkan jika dia ingin memperbaiki tempat ini.
The Sealed World Bead telah menyerap sejumlah besar Source Strength di Source Sea, yang terkondensasi tebal di ruang di dalam Sealed World Bead; namun, World Energy dan Kekuatan Sumber melarikan diri dari Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) dengan mantap karena kerusakannya.
Dipahami bahwa jika Yang Kai tidak menemukan solusi, World Energy dan Kekuatan Sumber di sini akan benar-benar bocor cepat atau lambat, dan Sealed World Bead tidak akan dapat menyediakan lingkungan yang layak untuk Liu Yan dan yang lainnya. untuk Kultivasi.
Mata Yang Kai tiba-tiba menyala ketika dia memikirkan masalahnya.
Alasan Small Sealed World (Dunia Tertutup Kecil) menjadi seperti ini adalah karena dia telah mengekstraksi Kekuatan Dunia dari dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...