2439 : Seorang Master Bintang Juga

268 41 0
                                    

“Siapa yang merampokmu!? Jelas kaulah yang tertarik kepadaku dan mencoba menggunakan Sumber Bintang di sini untuk merayuku, dan setelah kau ditolak olehku, kau menjadi marah karena malu dan ingin menggunakan kekerasan! Untungnya, aku sudah siap, jika tidak, kau pasti akan berhasil, ”Yu Ying menangis sedih, menjaga dirinya dengan frustrasi seolah-olah Guan Qi benar-benar melakukan kesalahan padanya.

Guan Qi menatap Yu Ying dengan mata melebar saat dia menegur dengan tidak percaya, “Apakah kau tidak tahu malu?”

Wajah cantik Yu Ying berubah sangat suram saat dia menyerang, “Kau berani memanggilku tak tahu malu !?”

Guan Qi dengan marah menegur, “Aku menemukan Sumber Bintang di sini terlebih dahulu dan kau ngin merebutnya! Mengapa kau menyalahkan orang lain sementara kau sendiri yang harus disalahkan. ”

Tiba-tiba, keduanya terkunci dalam pertengkaran tanpa akhir, dengan alasan bahwa Sumber Bintang di sini pertama kali ditemukan oleh mereka dan pihak lain ingin merebutnya. Mereka berdua mengulangi kata-kata yang sama tetapi tidak ada bukti untuk kedua belah pihak, jadi tidak ada cara untuk membuktikan bahwa apa yang mereka katakan memang benar.

Yang Kai dengan acuh tak acuh berdiri di satu sisi, mencibir di dalam hatinya.

'Jika tebakanku benar, Guan Qi seharusnya menemukan Sumber Bintang terlebih dahulu dan Yu Ying mencoba merebutnya.'

Alasannya sangat sederhana. Karena Guan Qi bisa datang ke Shattered Star Sea, itu berarti bakatnya cukup bagus di Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah). Dia bisa dianggap sebagai murid elit, dan sebagai elit, dia pasti sedang mengembangkan Seni Tertinggi Seeking Passion (Mencari Gairah).

Seni Rahasia Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) ini mengikuti Dao Gairah, jadi bahkan jika murid elit mereka sedikit ber dan masing-masing dari mereka memiliki istri dan selir yang tak terhitung jumlahnya, karena karakteristik Seni Tertinggi Seeking Passion (Mencari Gairah), mereka tidak akan pernah memaksakan diri. seorang wanita. Ketika mereka ingin mendapatkan seorang wanita, mereka pasti perlu merayu dan memenangkannya, sehingga pihak lain jatuh cinta pada mereka.

Yu Ying menyatakan bahwa Guan Qi ber padanya, yang jelas-jelas tidak masuk akal.

Jika Yang Kai tidak berurusan dengan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) di Wilayah Utara, dia tidak akan mengetahui detail khusus ini.

Tapi sekali lagi, tak satu pun dari keduanya adalah orang baik. Mereka berkelahi seperti anjing, saling menggigit.

Keduanya bertengkar sebentar sebelum Yu Ying menjabat lengan Yang Kai dan dengan manis berbisik, “Kakak Feng, orang ini menggertakku. Kau harus melakukan sesuatu atas namaku! ”

Dari penampilannya, dia benar-benar ingin mengandalkan kekuatan Yang Kai untuk memakai kulit singa.

Yang Kai tidak ingin menontonnya lagi, jadi dia mendengus dingin dan berkata langsung, “Karena kau telah menyinggung Junior Sister Yu, masalah ini tidak bisa dilupakan.”

Guan Qi mengertakkan gigi dan berteriak dengan suara rendah, memelototi Yang Kai, “Apa yang kau inginkan? Sobat, aku tidak punya dendam atau keluhan masa lalu denganmu, jadi jangan pergi terlalu jauh!”

Dia tidak rendah hati atau sombong, mengejutkan Yang Kai. Setelah merenung sebentar, Yang Kai mencibir dan berkata, “Untungnya, Junior Sister Yu tidak menderita luka apa pun. Kalau tidak, Feng ini pasti sudah merenggut nyawamu!”

Guan Qi santai setelah mendengar ini. Dari kelihatannya, sepertinya Yang Kai tidak berencana mempersulitnya. Ini mengejutkannya karena dia tidak tahu apa yang diinginkan Yang Kai.

Di tempat terkutuk ini, Master Realm Sumber Dao Orde Ketiga memiliki banyak alasan dan kemampuan untuk membunuhnya. Dan yang terpenting, konflik apa pun pada saat ini akan berarti kematian yang sia-sia.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang