“Sepupu Besar, jangan pergi. Karena kau sudah di sini, mengapa kau harus pergi dengan tergesa-gesa? ” Yang Kai tiba-tiba berteriak pada Wu Meng Chuan dengan antusias.
Wu Meng Chuan terhuyung-huyung mendengar kata-katanya dan hampir jatuh dari udara.
Dia buru-buru menyeka keringat dingin di dahinya dan menegur, “Siapa Sepupu Besarmu !?”
Yang Kai menjawab dengan sungguh-sungguh, “Sepupu Besar, kau sangat jahat. Kau berpura-pura tidak mengenali Sepupu Kecilmu di sini. Aku akan memberitahu ibumu, berhati-hatilah saat dia memukulmu.”
Wu Meng Chuan kesal, “Bocah kecil, hentikan semua omong kosongmu!”
“Dia adalah Sepupu Besarmu?” Pemuda berotot itu memandang Yang Kai dengan tatapan aneh, dan melanjutkan, “Tapi dia tidak terlihat seperti itu.”
Yang Kai menjawab, “Dia seperti ini!” Saat berbicara, dia melihat ke arah Wu Meng Chuan, “Sepupu Besar, ada orang di sini yang akan menggertak Sepupu Kecilmu, bukankah seharusnya kau membelaku?”
Wajah Wu Meng Chuan menjadi gelap, “Bocah kecil, jika kau berani berbicara omong kosong lagi, jangan salahkan aku karena memperlakukanmu dengan tidak sopan!”
Yang Kai segera marah, “Semua orang ingin memperlakukanku dengan buruk, apakah Tuan Muda ini sangat menyenangkan untuk diganggu? Apakah kau percaya bahwa aku akan datang dan menghajarmu sampai ibumu tidak mengenalimu!?”
Wu Meng Chuan sangat marah karena Yang Kai terus-menerus menyebut ibunya. Namun, ada lima Kaisar Realm Master di sini, jadi dia tidak berani bertindak sembarangan, hanya mencibir, “Jika kau punya nyali, datang ke sini. Mari kita lihat siapa yang akan dipukuli! ”
“Tunggu saja!” Yang Kai segera terbang setelah dia berbicara, melemparkan serangkaian pukulan ke udara Wu Meng Chuan.
“Bocah kecil, beraninya kau!” Wu Meng Chuan marah. Meskipun dia takut pada lima Kaisar Realm Master di sini, itu tidak berarti dia takut pada Yang Kai. Melihat Yang Kai datang dengan pukulannya yang tidak sopan, Wu Meng Chuan tidak ragu untuk melawan.
Dia tidak yakin tentang hubungan antara Yang Kai dan lima lainnya, jadi dia tidak berani mendaratkan pukulan fatal, hanya menggunakan setengah dari kekuatannya dalam menyerang.
Dalam sekejap, langit penuh dengan suara gemuruh saat pasangan itu bertukar pukulan dan tendangan dengan marah. Meskipun pemandangan itu tampak luar biasa riuhnya, pada kenyataannya, tidak ada yang menggunakan kekuatan nyata apa pun.
Sementara itu, Yang Kai memberi Wu Meng Chuan sinyal rahasia dengan mengedipkan mata.
Meskipun Wu Meng Chuan tidak sepenuhnya mengerti apa yang dimaksud Yang Kai, bagi seseorang yang telah hidup begitu lama, dia cukup pintar untuk memahami artinya. Pada titik ini, dia tampaknya bertarung sengit dengan Yang Kai, tetapi sebenarnya, dia bekerja sama dengan Yang Kai, dengan cepat menggeser medan perang mereka keluar dari tempat berbahaya ini.Dalam waktu singkat, mereka berdua keluar dari pandangan lima Kaisar Realm Masters, dan setelah beberapa saat, bahkan Divine Senses mereka tidak dapat menemukan mereka lagi.
“Hmph!” Yao Si mendengus dingin, berbalik, dan terbang kembali ke lokasi aslinya dengan tatapan acuh tak acuh.
Meskipun Yang Kai membuatnya kesal sebelumnya, situasinya tidak nyaman baginya untuk campur tangan, jadi Yao Si mengabaikannya.
Chi Gui melihat ke arah di mana Yang Kai menghilang, dan samar-samar tersenyum, “Bocah kecil itu menemukan dirinya alasan yang bagus.”Pemuda berotot itu mengangguk, “Aku khawatir orang itu adalah pembantunya dan mereka memainkan permainan ini bersama-sama untuk mengeluarkannya dari tempat ini.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...