“Jangan pergi terlalu jauh dan bakar jembatanmu!” Gigi Ju Tian Qing bergemeletuk keras sambil memelototi Yang Kai dengan ganas.
Melihat ini, Zu Hong menggonggong juga, “Benar. Bahkan jika kau mahir dalam Dao of Space, kau masih sendirian, sementara Brother Ju dan aku bisa bertarung bersama. Bahkan jika kami tidak bisa mengalahkanmu… apa menurutmu kami tidak bisa menghancurkan diri sendiri?”
Yang Kai melengkungkan bibirnya dengan jijik, “Sepertinya kau memiliki kesempatan untuk menghancurkan diri sendiri.”
Mengatakan demikian, dia berubah serius dan dengan cepat melakukan satu set segel tangan. Aura misterius dan mendalam mulai terpancar dari bentuk Yang Kai.
“A-apa yang kau lakukan!?” Ju Tian Qing meraung ketakutan. Dia secara naluriah merasa bahwa bahaya akan datang.
Yang Kai menjawab dengan suara yang dalam, “Apa yang ku lakukan? Aku tentu saja akan melepaskan skill ultimate-ku dan membunuh kalian berdua. Biarkan aku memberi tahumu kebenaran yang sederhana, kalian berdua tidak dapat melakukan apa pun terhadap keterampilan pamungkas Tuan Muda ini. Kalian semua ditakdirkan untuk dibantai olehku, jadi jika kau benar-benar ingin menghancurkan diri sendiri, cepat lakukan sekarang sebelum terlambat! ”
“Ahh …” Ju Tian Qing dan Zu Hong tersentak dan terhuyung mundur.
Mereka sangat takut pada Yang Kai setelah dia membuat pernyataan dengan sangat serius, di mana wajahnya dipenuhi dengan niat membunuh. Tidak ada yang ingin menghancurkan diri sendiri kecuali itu adalah pilihan terakhir. Sebagian besar waktu, mereka yang mengatakan mereka hanya akan menggertak.
Mereka tidak menyangka dia sama sekali tidak terpengaruh oleh ancaman mereka, dan siap untuk melepaskan skill pamungkasnya…
Segel tangan yang dia lakukan sangat misterius dan unik sehingga Zu Hong dan Ju Tian Qing tidak dapat melihat tujuan mereka sama sekali, tetapi satu hal yang pasti, keterampilan yang dia persiapkan sangat kuat.
“Saudara Zu, kita harus keluar semua!” Ju Tian Qing mengertakkan gigi dengan wajah tegas.
“Bagus!” Zu Hong juga tahu bahwa tidak ada jalan keluar saat ini. Mengingat agresi dan tekad Yang Kai untuk membunuh, Ju Tian Qing dan dia tidak akan menjadi lawannya jika mereka terus ragu-ragu dalam ketakutan. Mereka hanya bisa memberikan segalanya dalam upaya terakhir untuk bertahan hidup.
Setelah menguatkan diri, keduanya mendorong Kaisar Qi mereka dengan keras dan meraung.
Darah menyembur dari luka di bahu Ju Tian Qing dari tekanan kekuatannya yang melonjak. Tidak pasti berapa liter darah yang dia keluarkan, tetapi wajahnya sepucat kertas.
Dalam sekejap, aura mereka mencapai puncaknya.
Raungan binatang yang tak terhitung jumlahnya muncul dari Segel Sepuluh Ribu Binatang sementara Bilah Bintang Lautan yang Terbakar bergetar dengan keras dan banyak Gelombang Pedang keluar darinya.
Tiba-tiba, tangan Yang Kai berhenti. Dia perlahan mendorong telapak tangannya ke depan dengan wajah serius, berbisik, “Waktu Mengalir Tanpa Batas, Seperti Aliran Perkasa, Seperti Mimpi Tanpa Akhir!”
Waktu seolah membeku pada saat itu.
*Honglonglong…*
Segel Lalat Waktu muncul dalam sekejap, benar-benar menyelimuti Ju Tian Qing dan Zu Hong. Keduanya melebarkan mata mereka saat mereka merasa hidup mereka berlalu dengan cepat di depan mata mereka. Hanya dalam sekejap, sepertinya puluhan tahun telah tiba-tiba berlalu.
Seiring berjalannya waktu, momentum pasangan ini, yang telah mencapai puncaknya, dengan cepat mengempis. Pada saat yang sama, sosok mereka menua dengan cepat, dan vitalitas mereka berkurang; bahkan rambut mereka mulai memutih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...