2559 : Tukarkan Dengan Lonceng

288 46 0
                                    

'Aku tidak berpikir aku memiliki sesuatu padaku bahwa seseorang seperti Great Emperor Jiwa Tenang akan tertarik, bukan?'

'Pedang Segudang? Mustahil…'

'Meskipun Myriads Sword bagus, itu tidak mungkin masuk ke mata Serene Soul. Sebagai Great Emperor, ia memiliki semua jenis Artefak Kaisar. Mengapa dia tertarik pada Pedang Myriads belaka?'

'Lalu, apa yang dia ingin aku gunakan untuk bertukar?' Yang Kai memikirkannya berulang kali tetapi dia tidak bisa mengerti apa yang dimaksud dengan Jiwa Tenang.

“Tuan, kau tidak akan berpikir untuk menginginkan … kehidupan Junior ini, kan?” Yang Kai tertawa canggung.

Old Fu mencibir saat dia menegur, “Apa gunanya hidupmu bagi Raja ini?”

Wajah Yang Kai berubah pucat. Meskipun dia tidak berpikir bahwa hidupnya sangat berharga, itu wajar untuk tidak bahagia ketika seseorang mengatakan di wajahnya bahwa hidupnya tidak berharga. Jika dia tidak peduli dengan identitas pihak lain, dia pasti sudah menyerang Jiwa Tenang.

"Katakan saja apakah kau setuju atau tidak," Fu Tua menatap Yang Kai dengan tenang dan tenang, senyum ejekan tergantung di bibirnya.

'Bagaimana aku bisa setuju ketika kau bahkan tidak berbicara dengan jelas? Apakah kau berpikir bahwa kecerdasan Tuan Muda ini seperti putrimu?' Setelah mendengus dingin, Yang Kai menjawab, “Tuan, karena kau belum menjelaskan semuanya, maafkan Junior ini karena tidak dapat menerima.”

Yang Kai tidak berani menyetujui apa pun di depan monster tua seperti dia yang telah hidup entah berapa lama, agar tidak jatuh ke dalam perangkapnya. Pada saat itu, dia akan berada di bawah belas kasihan orang lain.

Fu Tua dengan tenang menyatakan, “Tidak banyak, Raja ini hanya ingin menukarnya dengan belmu!”

Begitu dia mengatakan ini, Yang Kai sangat terguncang dan segera berjaga-jaga.

Tukarkan dengan loncengnya? Lonceng yang mana? Lonceng apa lagi yang dia miliki selain Lonceng Pegunungan dan Sungai?

'Bagaimana dia tahu tentang itu?' Yang Kai tidak pernah menggunakan Mountains and Rivers Bell dalam pertempuran hari ini, dan musuh yang telah melihat Mountains and Rivers Bell sudah mati. Jadi, bagaimana Great Emperor Jiwa Tenang mengetahuinya?

Bisakah dia merasakannya? Itu tidak mungkin. Mountains and Rivers Bell telah disempurnakan oleh Yang Kai dan tidak ada yang bisa merasakannya kecuali dia mengeluarkannya untuk berurusan dengan mereka.

Tapi si tua berkabut ini berbicara dengan sangat percaya diri, seolah-olah dia yakin bahwa Yang Kai memiliki bel itu. Itu benar-benar membuat Yang Kai bertanya-tanya apakah Jiwa Tenang benar-benar menggertaknya atau benar-benar percaya diri.

'Dia tidak berpikir untuk membunuhku dan merebutnya, kan?' Yang Kai diam-diam menggertakkan giginya. Jika Great Emperor Jiwa Tenang merencanakan ini, mempertahankan hidupnya memang akan menjadi sangat sulit.

“bel apa? Apa maksud Tuan?” Banyak pikiran melintas di benak Yang Kai tetapi tidak ada perubahan dalam ekspresinya. Sebaliknya, dia menunjukkan ekspresi bingung.

Fu Tua dengan mengejek menatapnya sebelum menegur dengan mencibir, “Apakah kau benar-benar tidak tahu, atau apakah kau pura-pura tidak tahu tentang itu?”

Yang Kai secara alami tidak berani mengungkapkan kekurangan apa pun, menggertakkan giginya saat dia menjawab, “Aku meminta Tuan untuk memperjelas dirinya sendiri. Junior ini bingung dan tidak tahu apa yang kau bicarakan. ”

Yang Kai diam-diam mengambil keputusan yang kejam. Jika si tua berkabut ini menyebutkan bel lagi, dia akan membuatnya melihat putrinya mati terlebih dahulu!

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang