2600 : Merebut Sumber

397 45 0
                                    

Pada saat itu, Fan Wu dan Yang Mulia surgawi lainnya basah oleh keringat dingin. Cang Gou sangat senang karena dia tidak menyetujui permintaan Shi Huo dan bergabung dengannya, karena jika dia setuju, dia juga akan dipermalukan dan dipaksa berlutut sekarang.

“Dia benar-benar berlutut …” Monster King (Raja Monster) sepuluh kilometer jauhnya melebarkan mata mereka saat rahang mereka jatuh. Di sisi lain, Stone Spirit (Roh Batu), yang telah ditaklukkan oleh mereka, tampak bersemangat dan gembira.

Perwujudan itu tiba-tiba menyeringai dan menuntut, “Lepaskan kami segera jika kau tidak ingin mati, jika tidak, kalian semua akan menderita kematian yang mengerikan!”

Monster King (Raja Monster) dan Delapan Great King (Raja Besar) terkejut setelah mendengar ancaman ini, dan setelah bertukar pandang, mereka buru-buru mundur dari Stone Spirit (Roh Batu) karena mereka tidak berani menyerang mereka lagi.

Bahkan seseorang sekuat Shi Huo terpaksa berlutut di depan Zhang Ruo Xi, itulah sebabnya Monster King (Raja Monster) ini tidak berani angkuh lagi. Mereka sangat khawatir karena mereka tidak tahu hukuman apa yang menunggu mereka.

Setelah itu, Klan Stone Spirit (Roh Batu) dan Perwujudan meretakkan anggota tubuh mereka dan berdiri sebelum mereka dengan penuh perhatian menoleh ke pemandangan yang berjarak sepuluh kilometer dari mereka.

Di sisi lain, Shi Huo, yang masih berlutut, tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Api gelap di matanya berkedip saat dia berada di ambang kehancuran.

Dia adalah Roh surgawi serta salah satu dari Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia) surgawi Agung dari Tanah Kuno, tapi sekarang, dia dipaksa untuk berlutut dengan satu perintah dari seorang gadis muda. Penghinaan semacam ini tidak bisa ditoleransi baginya.

Dia meraung histeris saat dia mencoba berdiri; Namun, lapisan merah menyala tiba-tiba menyelimuti seluruh tubuhnya dan menekan semua kekuatannya, menyebabkan dia tidak bisa menggerakkan otot.

Zheng…

Zhang Ruo Xi mengarahkan Heaven’s Order Sword ke dada Shi Huo. Mengikuti gerakannya, awan di langit tampaknya telah berubah menjadi bergejolak saat hantu ilusi wanita besar di belakangnya bergerak.

Hantu ilusi tiba-tiba menghunus pedang besarnya dan mengarahkannya ke arah Shi Huo, wajahnya yang memikat benar-benar tidak berperasaan.

“Angkatan Dunia!” Fan Wu memucat saat dia melihat ke langit dan merasakan rasa pahit di mulutnya. Jika dia masih meragukan seberapa besar kekuatan Heaven’s Order yang telah diwarisi Zhang Ruo Xi dan sejauh mana dia bisa menolaknya barusan, ide-ide seperti itu akan dipadamkan sepenuhnya oleh pemandangan ini. Satu-satunya hal yang perlu dia pertimbangkan sekarang adalah bagaimana bertahan di bawah murka Zhang Ruo Xi.

Kekuatan Dunia berfluktuasi setelah pedang terhunus, yang menunjukkan bahwa garis keturunan Ordo Surga di Zhang Ruo Xi telah sepenuhnya terbangun. Diberi waktu yang cukup, dia akan menjadi Heaven’s Order yang baru, mimpi buruk terburuk bagi semua Roh surgawi.

“A-Apa yang kau lakukan?” Ekspresi Shi Huo berubah drastis saat dia berseru. Menyadari betapa besarnya perbedaan antara kekuatan mereka, dia tidak bisa tenang lagi. Matanya yang berapi-api tampak gelisah dan ketakutan saat dia berteriak, “Aku adalah Roh surgawi Shi Huo, jangan pernah berpikir untuk membunuhku!”

“Roh surgawi Shi Huo, kau memang makhluk yang kuat, tetapi kau juga kejam dan menikmati pembantaian dan kematian. Sebagai keturunan Ordo Surga, sekarang aku akan mengambil Sumber Roh surgawimu dan merebut Kekuatan Roh surgawimu. Aku harap semua Roh surgawi di Dunia ini akan belajar dari pelajaran ini,” kata Zhang Ruo Xi tanpa ekspresi dengan ekspresi tanpa emosi.

“Apa?” Shi Huo melebarkan matanya dan berbicara dengan suara serak, “Kau ingin merebut Sumber Roh surgawiku?”

Tanpa membalasnya, Zhang Ruo Xi perlahan mendorong Heaven’s Order Sword miliknya. Pada saat yang sama, hantu ilusi besar mencerminkan tindakannya dan menusukkan pedang raksasanya ke tubuh Shi Huo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 21, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang