Percakapan para kultivator secara alami memasuki telinga Yang Kai; namun, alih-alih merasa tenang, dia menjadi lebih waspada dan bertanya dengan tenang, “Benarkah Jiwa Yin tidak keluar saat angin bertiup, Ban Tua?”
“Umumnya ya. Itu karena Angin Astral sangat kuat sehingga bahkan Jiwa Yin di sini tidak dapat menahannya dan kemungkinan besar akan terhempas,” Ban Tua berhenti dan melanjutkan, “Namun…”
“Namun?”
“Itu tidak sepenuhnya benar sepanjang waktu. Jiwa Yin tidak keluar bukan karena mereka tidak bisa, tetapi karena mereka memilih untuk tidak melakukannya. Orang tua ini hanya melihat mereka keluar sekali selama waktu seperti itu, jadi sangat jarang. Adik kecil, kau bisa istirahat…”
Tiba-tiba, Ban Tua berhenti berbicara dan menatap pintu masuk gua dengan tatapan ngeri. Di sana, dia melihat sepuluh sosok semi-transparan keluar dari kabut aneh.
Sosok-sosok itu humanoid tetapi agak terdistorsi, sehingga sulit bagi seseorang untuk membedakan bentuk aslinya.
Namun, tidak peduli apa mereka, aura dingin dan kekerasan di sekitar tubuh mereka tidak salah lagi.Begitu mereka meninggalkan kabut aneh itu, satu per satu, wajah mereka yang buram menjadi ganas dan menakutkan, seolah-olah mereka sedang mencari seseorang untuk digigit.
“Sialan, mereka ada di sini! Mulut besar siapa yang membawa sial kita?!”
“Hati-hati, semuanya!”
Di pintu masuk gua, beberapa Cultivator berteriak dan berdiri, bersiap untuk bertarung. Begitu Jiwa Yin ini bergegas masuk, mereka akan menjadi orang yang menanggung beban serangan tanpa cara untuk maju atau mundur. Dengan demikian, mereka hanya bisa memilih untuk bertarung.
Dalam sekejap, kilatan cahaya dari artefak yang dipanggil muncul satu demi satu dan bergegas menuju Jiwa Yin.
Secara alami, tidak ada Cultivator yang menyerang yang lemah. Jika ya, mereka tidak akan mendapat tempat di dalam gua; namun, ketika serangan mereka jatuh, Jiwa Yin hampir tidak terpengaruh, tubuh mereka goyah sejenak, tetapi tidak satupun dari mereka yang mati.
“Sialan… mereka semua berada di level Jenderal Hantu!” Seseorang berseru, wajah mereka memucat.
Jiwa Yin juga memiliki hierarki, dari Hantu Biasa ke Jenderal Hantu, Tuan, dan akhirnya, Raja. Secara alami, masing-masing lebih kuat dari yang terakhir.
Hantu Biasa sangat lemah sehingga Ban Tua pun dapat menanganinya dengan mudah, tetapi jika Jenderal Hantu atau Raja Hantu muncul, Larangan Lama akan benar-benar tidak berdaya. Adapun Raja Hantu yang mereka temui sebelumnya, itu pada dasarnya adalah penguasa Jalan Tanah Kuno dan bahkan Kaisar Realm Master tidak akan berani meremehkannya.
Sebelumnya, Old Ban dan Zhang Ruo Xi tidak bisa menahannya sama sekali. Jika bukan karena perlindungan Yang Kai, mereka akan mati saat itu juga.
Oleh karena itu, ketika para Cultivator di dalam gua mendengar bahwa Jiwa Yin berada pada tingkat Jenderal Hantu, wajah mereka sangat berubah dan setiap orang dari mereka dapat merasakan bahaya yang mereka hadapi.
Tak satu pun dari serangan yang mendarat di Jenderal Hantu menyebabkan kerusakan fatal. Mereka hanya berhenti sejenak sebelum maju dengan lebih ganas.Namun, para Cultivator di pintu masuk jelas adalah veteran yang tahu bagaimana menangani Jiwa Yin ini. Mereka semua berdiri di sana dengan tenang, siap dan dengan ekspresi berat di wajah mereka, sebelum tiba-tiba melepaskan Serangan Jiwa satu per satu.
Serangan tak terlihat mendarat dengan keras di tubuh Jenderal Hantu.
Mayoritas Jenderal Hantu meratap dan musnah dalam sekejap, sementara yang masih hidup berkedip samar. Mereka jelas terluka, tetapi karena mereka tidak bisa merasakan sakitnya, mereka masih menerjang maju sambil memamerkan gigi mereka dan mengacungkan cakar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...