2501 : Kau Ingin Merebut Tubuhku

272 40 0
                                    

Ada ledakan yang mengerikan, dan dunia dipenuhi dengan cahaya terang; tidak ada yang bisa dilihat dalam kecemerlangan yang menyilaukan.

“Eh?” Duan Hong Chen, yang menyerbu ke arah Wu Kuang, bersiap untuk menyeretnya ke Neraka, tiba-tiba mengerutkan kening, dan perasaan yang sangat tidak nyaman keluar dari lubuk hatinya.

Karena Wu Kuang telah meledakkan Angin Astral Primordial tepat di depannya.

Apa yang dia rencanakan?

Sebelum dia bisa memikirkannya, akibat dari kekuatan penghancur Surga dan penghancur Bumi menghantamnya dari segala arah.

Itu adalah dampak dari kehancuran Angin Astral Primordial. Apa pun yang disapu oleh hembusan dahsyat itu berubah menjadi ketiadaan, dan tidak ada lagi.

Suara retak datang dari setiap sudut dunia yang aneh ini yang berada di ambang kehancuran; sepertinya itu tidak akan bertahan lebih lama lagi.

“Ini buruk!” Duan Hong Chen tampaknya telah merasakan sesuatu dan dengan cepat mengulurkan tangan untuk mengetuk titik-titik utama tubuhnya. Proses penghancuran diri segera dihentikan.

*Hu hu hu… *

Dia diombang-ambingkan oleh angin seperti perahu sendirian di ambang terbalik di laut yang ganas. Untungnya, Pohon surgawi Bai Yi yang telah menjaganya memberikan sedikit perlindungan; meski begitu, jubahnya robek dan kulitnya robek menjadi berantakan berdarah.

Dia berhasil melepaskan Divine Sense-nya dan dengan jelas memperhatikan bahwa kerangka Wu Kuang perlahan-lahan hancur berantakan di bawah kekuatan dahsyat ledakan Angin Astral Primordial, secara bertahap berubah menjadi debu.

Pada hari ini, kerangka milik Kaisar Besar Pemakan Surga telah hancur total setelah berhibernasi selama puluhan ribu tahun. Dengan kata lain, Kaisar Besar Pemakan Surga Wu Kuang tidak bisa lagi mendapatkan kembali tubuh aslinya.

Tapi Duan Hong Chen tidak bersukacita, malah merasa bahwa situasinya lebih serius dari sebelumnya.

*Hong panjang … *

Suara langit dan bumi yang terbelah bergema keras saat dunia tertutup yang aneh ini akhirnya tidak bisa lagi mempertahankan dirinya di hadapan semua kekuatan penghancur, dan runtuh sepenuhnya.

Sebuah lubang hitam besar terbentuk, dan itu menelan semua yang ada di dunia ini dalam waktu tidak lebih dari sepuluh napas. Kemudian dengan sedikit getaran, itu segera menghilang. Dalam Kekosongan yang terhubung ke lubang hitam, Yang Kai hanyut bersama arus, merasa pusing, wajahnya dipenuhi ketakutan yang tersisa.

Yang Kai, yang baru saja menerobos ke Kaisar Realm, bersukacita dalam kekuatannya sendiri dan transformasi Kaisar Qi di tubuhnya, dan tidak berharap bahwa setelah pertempuran antara dua Kaisar Besar akan benar-benar menghancurkan dunia yang disegel. .

Dia tidak punya waktu untuk melarikan diri dari malapetaka, sehingga dia ditelan oleh lubang hitam ke dalam The Void.

Meskipun dia jauh dari medan perang, dia masih menderita luka serius. Setelah tertelan ke tempat ini, butuh waktu lama sebelum dia secara bertahap pulih, ketakutan masih terukir di wajahnya.

Dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi antara dua Kaisar Besar karena dia terlalu fokus pada terobosannya sendiri, jadi pertempuran berakhir pada saat dia menyadari ada yang tidak beres.

'Apa yang terjadi dengan Kaisar Besar Dunia yang Sibuk? Apakah dia mati atau hidup?'

Duan Hong Chen terkait erat dengan Kuil Azure Sun; lagi pula, Master Kuil Wen Zi Shan dibesarkan oleh Duan Hong Chen. Yang Kai adalah murid Kuil Azure Sun, jadi wajar saja bagi Yang Kai untuk lebih memperhatikan situasinya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang