2538 : Guntur Jatuh

267 44 0
                                    

Setelah mendengar pertanyaan Ban Tua, Zhang Ruo Xi berkata dengan suara gemetar, “Aku tidak tahu apakah itu Jiwa Yin, tetapi tidak memiliki tubuh fisik … dan tampaknya sangat marah!”

“Serangan biasa tidak berpengaruh pada mereka, jadi ketika itu mendekat, gunakan Serangan Jiwa. Jangan takut, Nona Muda, dengan kultivasimu, Jiwa Yin biasa tidak dapat membahayakanmu. Hanya Hantu dengan kultivasi yang lebih tinggi, seperti Jenderal Hantu atau Dewa Hantu, yang dapat menimbulkan ancaman, jadi kau harus tetap tenang dan bertindak sesuai dengan itu!" Ban Tua dengan cepat memberitahunya. Dia tampaknya cukup akrab dengan pertemuan seperti ini dan tahu bagaimana menanganinya.

Zhang Ruo Xi menarik napas dalam-dalam dan menyebarkan Divine Sense-nya, memperhatikan pergerakan Jiwa Yin.

Tampaknya Jiwa Yin memang marah setelah diserang. Fitur wajahnya yang terdistorsi menjadi lebih ganas dan bengkok dan tubuhnya yang semi-transparan mundur sedikit ke dalam kabut aneh, kemudian bergulung menjadi embusan angin dingin dan menerjang Zhang Ruo Xi.

Sebelum mencapai dia, jeritan tajam bisa terdengar. Itu tidak hanya keras tetapi juga mengandung semacam Energi Spiritual aneh yang mengancam untuk merobek pertahanan Laut Pengetahuan Zhang Ruo Xi.

Namun, setelah diperingatkan oleh Ban Tua, Zhang Ruo Xi bersiap. Meskipun wajahnya masih sedikit pucat, dia tidak mengeluarkan suara, menunggu sampai Jiwa Yin hanya berjarak satu meter darinya sebelum tiba-tiba melepaskan semburan Energi Spiritual murni.

Tubuh semi-transparan Jiwa Yin seperti tetesan air yang menabrak permukaan yang keras, tiba-tiba membelah dan menghilang dengan jeritan melengking.

“Ha …” Zhang Ruo Xi menarik napas dan perlahan menjadi tenang.

Setelah membunuh Jiwa Yin sendiri, dia menyadari bahwa mereka sama sekali tidak menakutkan.

Di depan, Ban Tua mengingatkan, “Jiwa Yin di sini dapat ditangani bahkan oleh orang tua ini, selama kau bisa tetap tenang, Nona Muda, mereka bukanlah ancaman sama sekali. Namun, kau mungkin telah memperhatikan bahwa di lingkungan yang aneh ini, Jiwa Yin telah mengembangkan kemampuan khusus yang cukup luar biasa. Jika kau memiliki artefak defensif tipe Jiwa, kau harus mengaktifkannya untuk ukuran yang baik. ”

Dia tidak memberi tahu Yang Kai hal-hal seperti itu karena dia tahu bahwa seorang Kaisar Realm Master tidak memerlukan tindakan pencegahan atau peringatan seperti itu.

Zhang Ruo Xi menjulurkan lidahnya, “Aku tidak punya artefak tipe Jiwa.”

Dia hanya memiliki dua artefak di tubuhnya. Salah satunya adalah Jubah Phoenix Awan Merah Muda yang diberikan kepadanya oleh Roh surgawi Qiong Qi, dan yang lainnya adalah Segel Sepuluh Ribu Binatang dari Yang Kai.

Mendengar ini, Ban Tua tidak mengatakan apa-apa lagi dan fokus untuk memimpin.

Saat mereka pergi, Jiwa Yin akan muncul dari waktu ke waktu untuk mengganggu mereka; namun, karena Old Ban akrab dengan lorong, jalan yang dia pilih semuanya cukup aman, dan mereka tidak menemukan Jiwa Yin yang kuat. Secara alami, tidak satu pun dari mereka yang menghalangi jalan mereka bertemu dengan tujuan yang baik.

Daripada Yang Kai, Zhang Ruo Xi yang menangani semuanya. Setelah setengah jam, dia menjadi begitu akrab dengan membunuh mereka sehingga dia bahkan tidak berkedip ketika dia melakukannya lagi.

Karena gangguan kabut aneh, Yang Kai tidak tahu di mana mereka berada; namun, menilai dari tindakan Old Ban, mereka telah mengambil jalan dengan banyak tikungan dan belokan yang menyiksa.

Dari waktu ke waktu, Old Ban akan berhenti untuk mengamati medan terdekat dan kemudian berbelok ke arah yang berbeda sama sekali. Kadang-kadang dia bahkan berdiri di satu tempat untuk waktu yang lama, tidak melakukan apa-apa, dan kemudian bergerak lagi beberapa saat kemudian.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang