“Bicara! Mengapa kau mencoba menyerang Tuan? ” Salah satu Cultivator berteriak, memelototi pria berwajah keriput.
Pria berwajah keriput itu mengatupkan giginya dan tidak mengatakan apa-apa meskipun kesakitan.
“Heh, heh, sepertinya kau cukup tangguh. Aku kira kami harus memberimu rasa memiliki Jiwamu ditarik keluar dan disempurnakan agar kau dapat berbicara! ” Yang lain mendekat dengan senyum sinis.
“Ha ha ha!” Pria berwajah keriput itu tiba-tiba tertawa terbahak-bahak. Tawanya mengandung begitu banyak kegilaan sehingga langsung mengejutkan semua orang.
Sesaat kemudian, dia mencibir dan berkata dengan dingin, “Kau ingin memperbaiki Jiwaku? Kau harus memiliki keberanian terlebih dahulu! Apakah kau tahu dari mana aku berasal? Jika kau berani melukai sehelai rambut pun di kepalaku, Sekteku tidak akan melepaskanmu!”
Wajah semua orang berubah begitu mereka mendengar kata-kata ini. Intimidasi dari kemungkinan pria berwajah keriput itu berasal dari latar belakang yang hebat cukup efektif.
Ketika mereka berhenti untuk memikirkannya, itu masuk akal. Pria berwajah keriput tidak akan berani menyerang Kaisar Realm Master jika dia tidak memiliki sesuatu seperti Sekte top yang mendukungnya.
Mungkin Yang Kai telah menyinggung Sekte entah bagaimana, jadi pria berwajah keriput itu dikirim untuk membunuhnya.
Beberapa menit yang lalu, para Cultivator lainnya hanya fokus untuk membayar Yang Kai karena telah menyelamatkan hidup mereka dan tidak terlalu memikirkan situasinya; namun, sekarang setelah mereka berhenti dan melihat kembali, mereka menemukan masalah itu cukup aneh.
“Hahaha, takut sekarang?” Melihat raut wajah para Cultivator, pria berwajah keriput itu mencibir, “Aku menyarankan kalian semua untuk mengurus urusan kalian sendiri. Jangan menghalangi jalanku…”
*Pa…*
Sebelum dia selesai berbicara, Zhang Ruo Xi tiba-tiba melintas di depannya, dan sebuah tamparan mendarat di wajahnya.
Pria berwajah keriput itu ditampar konyol. Tidak sampai beberapa saat kemudian dia pulih dari keterkejutannya. Lebih dari sepuluh gigi telah dicabut dari mulutnya, dan darah sekarang menetes dari sudut-sudutnya.
Meskipun Yang Kai tidak terluka oleh serangan diam-diam pria berwajah keriput itu, Zhang Ruo Xi tetap saja marah. Dia tidak pernah membayangkan akan ada seseorang yang begitu tidak tahu berterima kasih di dunia ini. Tepat setelah Yang Kai menyelamatkan hidupnya, dia mencoba membunuhnya!
Kematian orang seperti dia tidak pantas untuk dikasihani!
Jika dia tidak mencoba yang terbaik untuk menekan amarahnya, pria berwajah keriput itu kemungkinan besar akan mati karena tamparannya.
Para Cultivator lain takut padanya, tapi dia tidak.
Sepertinya dia benar-benar marah kali ini, karena aura yang sangat kejam mengelilingi tubuhnya, membuatnya tampak seperti binatang buas.
Semua orang tercengang dan menatapnya, tercengang. Mereka tidak pernah mengira gadis cantik seperti dia bisa memiliki sisi menakutkan seperti itu.
“Angin telah berhenti melolong, dan Jiwa Yin telah bubar. Aku tidak akan melihat semua orang keluar, ”kata Yang Kai acuh tak acuh, ekspresinya tidak berubah.
Para Cultivator lainnya dengan cepat memahami maksudnya. Tidak peduli dendam apa yang dia bagi dengan pria berwajah keriput, dan tidak peduli apa latar belakang pria berwajah keriput itu, dia tidak ingin atau membutuhkan orang lain untuk ikut campur.
Tidak ada gunanya bersikeras untuk tetap tinggal ketika mereka terlalu takut untuk melakukan apa pun. Apa yang tidak dilihat mata, hati tidak berduka, mengapa menarik api yang tidak perlu untuk diri mereka sendiri?
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AvventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...