2571: Menjadi Kaya

279 44 0
                                    

Segel Sepuluh Ribu Binatang jelas memiliki pengekangan yang kuat pada Jiwa Binatang. Jiwa Binatang yang terbang itu, tidak peduli seberapa kuat atau lemahnya mereka, semuanya ditekan oleh Sepuluh Ribu Jiwa Binatang dan tidak dapat membebaskan diri. Satu demi satu, mereka dibawa ke segel besar dan menghilang setelahnya.

Yang Kai dengan jelas melihat banyak Jiwa Binatang yang sebanding dengan Monster Beast Orde Kedua Belas diseret ke dalam segel besar.

Ruo Xi sedang melakukan pembunuhan. Setelah perjalanan ini selesai, kekuatan Sepuluh Ribu Segel Binatang tidak akan terduga.

Saat pikiran ini terlintas di benaknya, wajah Yang Kai tenggelam lagi. Dia berada di dalam Makam Sepuluh Ribu Roh dan tidak tahu bagaimana keluar dari sini. Dia bahkan tidak tahu apakah merobek ruang akan bekerja di sini.

Hualala…

Saat Jiwa Binatang pengembara yang tak terhitung jumlahnya bertabrakan satu sama lain, gunung tulang hancur dan tulang putih berubah menjadi debu.

Tiba-tiba, cahaya kuning samar menarik perhatian Yang Kai. Penasaran, Yang Kai mengulurkan tangan, meraih cahaya itu di tangannya. Itu hangat dan bulat. Juga, dia segera merasakan fluktuasi energi yang layak darinya.

“Inti Monster!” Mata Yang Kai berbinar saat ekspresi terkejut memenuhi wajahnya.

Sangat mengejutkannya, itu adalah Monster Beast Core. Lebih jauh lagi, dilihat dari fluktuasi energi, tampaknya itu adalah Inti Monster dari Monster Monster Orde Kesepuluh.

Yang Kai berdiri di sana dalam keadaan linglung untuk sementara waktu; siapa yang tahu apa yang ada dalam pikirannya, tapi dia tampak sangat bersemangat. Tiba-tiba, dia menjentikkan lengan bajunya, menimbulkan embusan angin.

Hu hu hu…

Gunung tulang runtuh menjadi abu yang terbang ke segala arah seolah-olah badai putih bertiup, dan di tengah badai, area terbuka dengan radius puluhan meter tetap ada, di mana beberapa lusin Monster Core dengan warna berbeda berserakan.

“Ha ha ha!” Yang Kai tidak bisa menahan tawa saat dia menatap beberapa lusin Monster Core, kegembiraan memenuhi wajahnya.

Meskipun Zhang Ruo Xi disibukkan dengan menyegel Jiwa Binatang, gerakan Yang Kai tidak luput dari perhatiannya. Pada saat ini, dia bertanya dengan suara manis, “Tuan, mungkinkah Inti Monster tetap di sini setelah kematian Monster Monster ini?”

“Harus begitu. Ruo Xi, kita akan menjadi kaya!” Yang Kai dengan senang hati menjawab sebelum dia mulai mengumpulkan beberapa lusin Monster Core.

Ini adalah beberapa lusin Monster Core dari kelas yang berbeda, tetapi yang terendah masih dari Orde Kesembilan, sedangkan yang tertinggi adalah Orde Dua Belas.

Monster Beast yang tak terhitung jumlahnya telah mati di Makam Sepuluh Ribu Roh, dan setelah kematian mereka, Jiwa mereka berubah menjadi Jiwa Binatang, menjaga tempat ini sementara daging dan kulit mereka menghilang menjadi bintik bercahaya, meninggalkan Inti Monster mereka.

Tidak mungkin untuk menghitung berapa banyak Jiwa Binatang yang ada, dan demikian pula, jumlah Inti Monster yang tergeletak di sini juga tidak dapat dihitung!

Monster Beast Cores memiliki banyak kegunaan, tetapi sebagian besar digunakan dalam Alkimia. Banyak Pil Roh membutuhkan Inti Monster Beast untuk disempurnakan, dan sementara Yang Kai telah mengumpulkan banyak rumput roh dan tumbuhan selama bertahun-tahun, dia selalu kekurangan Inti Monster, tetapi setelah hari ini, dia akan memiliki banyak pilihan dalam hal ini ketika memperbaiki pil.

Sebelumnya, dia merasa bahwa Zhang Ruo Xi mendapat kesempatan dengan datang ke sini, tetapi dia tidak mengharapkan kesempatan untuk jatuh ke pangkuannya di saat berikutnya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang