Pada saat terakhir ini, Yang Kai menguatkan dirinya dan berhasil tetap di tempatnya.
*Hong…*
Dering delapan puluh satu datang sesuai jadwal dan dampak kekerasan berikutnya hampir merobeknya berkeping-keping. Rasa sakit yang sesuai mencapai kedalaman Jiwanya, membuatnya menangis seperti binatang yang terluka. Darah menyembur dari tujuh lubangnya, mengubah seluruh wajahnya menjadi pemandangan yang mengerikan.
Energi liar yang ganas mengamuk di sekujur tubuhnya saat suara tulang retak terus terdengar.
Yang Kai merasa seperti akan mati, dan aura kematian membuat seluruh tubuhnya menjadi dingin sementara anggota tubuhnya mati rasa.
Dia berteriak keras saat dia mendorong Source Qi-nya dengan marah, putus asa untuk bertahan.
Satu napas terasa seperti ratusan ribu tahun bagi Yang Kai, tetapi ketika akibat dari keterkejutan itu menghilang, mata Yang Kai bermekaran dengan sinar yang cemerlang.
Dia telah melakukannya! Setelah satu setengah tahun, dia akhirnya bertahan delapan puluh satu tol dari Mountains and Rivers Bell tanpa mundur. Dia mungkin terlihat sedikit sengsara, tetapi dia masih bisa bertahan.
Jika pernyataan Qi Hai benar, maka semua kerja keras dan keuletannya akan diakui oleh Artifak Spirit Mountains and Rivers Bell dan dia akan menjadi pemilik baru Mountains and Rivers Bell.
Berpikir demikian, Yang Kai mengangkat kepalanya dan menatap Lonceng Pegunungan dan Sungai dengan harapan tinggi.
Tapi apa yang masuk ke pandangannya membuatnya tercengang.
Karena permukaan Lonceng Pegunungan dan Sungai menyala lagi, membuat wajah Yang Kai pucat karena terkejut.
Dia telah menyaksikan situasi ini berkali-kali selama satu setengah tahun ini. Setiap kali permukaan Bell Mountains dan Rivers bersinar, itu berarti akan berdentang.
'Lagi!?'
Yang Kai tiba-tiba dilanda rasa putus asa dan ketidakberdayaan. Dengan kekuatannya saat ini, dibutuhkan semua yang dia miliki dan lebih banyak lagi untuk mencapai dering ke delapan puluh satu; itu sudah menjadi batas kemampuannya. Jika dia mengambil yang lain, dia tidak akan bisa bertahan dan mungkin kehilangan nyawanya.
Pikiran pertama yang terlintas di benaknya adalah untuk menarik kembali dan menyelamatkan hidupnya terlebih dahulu.
Apakah metode yang disebutkan oleh Qi Hai tidak valid atau salah dicatat dalam buku-buku kuno, Yang Kai sudah mencoba yang terbaik. Dia tidak menyesal bahkan jika dia gagal.
Kemudian lagi, sepotong keengganan muncul dari hatinya.
Dia sudah bekerja sangat keras, dan jika dia menyerah sekarang, bukankah semua usahanya sebelumnya akan sia-sia?
Tiba-tiba, semburan darah panas membanjiri dadanya saat Yang Kai mengeluarkan teriakan perang. Alih-alih mundur, dia berdiri teguh dan mendorong Source Qi-nya dengan liar ke arah Mountains and Rivers Bell.
Tapi apa yang terjadi selanjutnya membuatnya terkejut. Source Qi-nya dengan lancar mengalir ke Mountains and Rivers Bell, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Selama satu setengah tahun terakhir, Yang Kai telah mencoba ini sesekali, tetapi setiap kali, hasilnya adalah Sumber Qi-nya bangkit kembali, membuatnya menderita lebih banyak kerusakan.
Tapi kali ini, Source Qi-nya diterima oleh Mountains and Rivers Bell.
Yang Kai tertegun sejenak, tetapi segera setelah itu, dia menjadi gembira.
Saat berikutnya, gelombang kejut dari lubuk hati dan Jiwanya meledak dan semuanya menjadi hitam di depan matanya saat pikirannya menjadi kosong dan dia pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...