“Kau benar-benar mencari kematian!” Yao Zhuo sangat marah saat darah mulai mengalir ke kepalanya. Dia benar-benar terluka parah, tetapi dia masih seorang Master Realm Kaisar Orde Kedua. Untuk seseorang dengan statusnya diperas dan diperas oleh Realm Junior Sumber Dao Orde Ketiga begitu terang-terangan, bagaimana mungkin dia bisa menanggungnya? Dia sangat marah sehingga dia ingin menampar Yang Kai sampai mati saat ini juga.
Dia tidak percaya bahwa Yang Kai memiliki Manik Otoritas Kaisar lain karena jarang orang biasa memiliki satu pun, belum lagi yang kedua.
“Beraninya kau mengancam Tuan Muda ini? Apakah kau pikir kau tidak akan mati di sini dan sekarang ?! ” Yang Kai memperingatkan.
“Hanya denganmu?” Yao Zhuo dengan dingin mencibir dengan ejekan di wajahnya.
Yang Kai menoleh untuk melihat Sun Yun Xiu dan mengulurkan tangan, “Kembalikan tokennya!”
Sun Yun Xiu tidak tahu apa yang dia rencanakan, tetapi token itu dibawa oleh Yang Kai sejak awal, dan karena dia telah memanggil Manik Otoritas Kaisar Bing Yun sebelumnya, jelas bahwa Yang Kai memiliki hubungan yang mendalam dengan Tuannya. . Oleh karena itu, Sun Yun Xiu tidak ragu-ragu dan buru-buru memegang token di kedua tangan dan mengembalikannya kepada Yang Kai.
Yang Kai mengangkat token tinggi-tinggi di saat berikutnya sambil menyapu pandangannya dan berteriak, “Sesuai dengan tradisi Ice Heart Valley, orang yang memiliki Token Pendiri Leluhur akan mewakili Pendiri Leluhur itu sendiri!”
An Ruo Yun dan Sun Yun Xiu semua tercengang mendengar kata-katanya dan mereka segera ingat bahwa memang ada aturan seperti itu. Oleh karena itu, mereka buru-buru berlutut dan menyapa serempak, “Murid menyapa Pendiri Leluhur! “
Melihat ini, mata dingin Yang Kai mendarat di Yao Zhuo dan Feng Xi dan dia dengan tegas berteriak, “Atas nama Senior Bing Yun, aku memerintahkanmu untuk membunuh mereka berdua!”
Wajah Yao Zhuo dan Feng Xi berubah drastis saat rasa takut menguasai mereka. Keduanya menarik beberapa langkah bersamaan saat mereka menjadi sangat waspada.
Yang Kai yang sepele memang tidak cukup untuk ditempatkan di mata mereka; namun, Sesepuh Ice Heart Valley tidak sama. Ada selusin Master Realm Kaisar yang hadir, dengan dua di Alam Kaisar Orde Kedua! Dengan Yao Zhuo yang sekarang terluka parah, mustahil bagi mereka untuk menjadi lawan mereka.
Begitu para wanita ini menjalankan perintah ini, hari ini pasti akan menandai akhir hidup mereka.
Sesepuh Ice Heart Valley semua tercengang, tapi segera, Sun Yun Xiu terbang keluar dan mendarat di belakang Yao Zhuo dan Feng Xi, menghalangi jalan mereka untuk melarikan diri.
Wanita lain melihat ini dan meskipun mereka merasa ini agak tidak pantas, mereka masih tersebar dan mengepung keduanya dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), masing-masing mengeluarkan artefak mereka saat mereka bersiap untuk bergerak.
Yao Zhuo segera menjadi pucat sementara Feng Xi gemetar dan menelan ludah dengan gugup. Sebagai Master Muda Sekte Pencari Gairah, dia dibesarkan di lingkungan yang istimewa dan tidak pernah menghadapi situasi yang mengancam jiwa sebelumnya. Inilah saat dia menemukan seperti apa rasa takut yang sebenarnya.
Yang Kai tertawa di samping sambil bermain dengan token, mengenakan ekspresi jahat di wajahnya.
“Kau … Tuan Muda …” An Ruo Yun memandang Yang Kai dan dengan suara lembut bertanya, “Apakah kau benar-benar ingin membunuh mereka?”
Dia tidak ingin membunuh Yao Zhuo dan Feng Xi di sini; lagi pula, status keduanya luar biasa. Jika mereka benar-benar mati di tangan Ice Heart Valley, Sekte Seeking Passion pasti akan datang untuk pembalasan. Jika kedua Sekte berperang, seluruh Wilayah Utara akan hancur. Bahkan jika Tuannya kembali, dia takut Sekte akan menderita banyak korban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
MaceraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...