Sebelum pukulan Great King yang kekar, aura pedang yang memancar dari Myriads Sword Yang Kai hancur berkeping-keping. Bahkan Yang Kai sendiri kehilangan pijakannya dan tersapu oleh tekanan angin yang dihasilkan oleh pukulannya.
“Terlalu percaya diri!” Great King yang kekar mendengus dingin, niat membunuhnya membara saat dia meninju lagi. Ini tampak seperti pukulan sederhana dan lurus, tanpa sedikit pun fantasi, serangan yang hanya mengejar kesederhanaan dan kekuatan.
Mengenai Klan Stone Spirit (Roh Batu), Great King (Raja Besar) yang kekar masih ingin menaklukkan mereka dan tidak mau bertarung sampai mati bersama mereka kecuali itu adalah pilihan terakhir, tetapi sejauh menyangkut Yang Kai, Manusia … Manusia sepele bukanlah apa-apa. Dia bisa membunuhnya tanpa ragu!
Bahkan sebelum pukulan itu mencapai Yang Kai, dia bisa merasakan sensasi menusuk di sekujur tubuhnya karena tekanan yang dihasilkan.'Tidak bisa memblokirnya!' Yang Kai langsung menilai; ada kesenjangan yang terlalu besar antara kultivasi mereka.
Dia baru saja bisa melukai Master Tingkat Great King (Raja Agung) karena dia memiliki elemen kejutan di sisinya dan karena lawannya telah meremehkannya. Penghargaan besar juga dimiliki oleh Segel Lalat Waktu Great Emperor yang Mengalir. Namun, pada saat ini, pukulan dari Great King yang kekar sudah mengenainya dan dia tidak punya waktu untuk membentuk segel lagi.
“Keluar!” Yang Kai tiba-tiba berteriak, sementara pada saat yang sama, buru-buru mundur.
Saat berikutnya, raksasa batu besar muncul. Raksasa batu ini memiliki kemiripan yang mengejutkan dengan Klan Stone Spirit (Roh Batu), tetapi alih-alih agresi mentah di matanya, ada sepotong kelihaian sebagai gantinya.
Perwujudan!
Begitu dia muncul, Perwujudan mengayunkan pukulan pertamanya, meninju ke depan.
Sebelum pukulan Great King yang kekar bahkan bisa mendarat di Yang Kai, Stone Spirit (Roh Batu) secara misterius muncul di antara mereka, menyebabkan alis mantan itu berkedut dan bahkan membuatnya bertanya apakah matanya mempermainkannya.
Tetapi ketika dia melihat pukulan yang mendekat, dia tahu ini bukan ilusi.
Sudah terlambat untuk mundur, jadi dia hanya bisa menggertakkan giginya dan menghadapi pukulan Perwujudan itu dengan pukulannya sendiri.
*Hong…*
Sebuah ledakan memekakkan telinga bergema, dan setelahnya, Perwujudan itu terhuyung mundur dua langkah sementara Great King yang kekar mengeluarkan erangan saat suara samar tulang retak datang dari pergelangan tangannya sebelum dia dikirim terbang seperti karung kain.
Enam Great King (Raja Besar) lainnya, yang menonton dari jauh, juga tercengang melihat ini.
Mereka berdiri terpaku di tempat, seolah-olah ketakutan. Respons mereka agak lamban seolah-olah mereka kehilangan akal. Mereka sama sekali tidak dapat menerima kenyataan dari situasi ini.
Di permukaan, Manusia, yang tampak paling lemah, sebenarnya memaksa Monster King (Raja Monster) untuk mundur, lalu melukai dua Great King (Raja Besar). Meskipun Great King yang kekar tidak terluka secara pribadi olehnya, hasil dari pertempuran itu masih mengejutkan.
Apa yang tidak dapat dipahami oleh Monster Race Master adalah dari mana Stone Spirit (Roh Batu) ini berasal.
'Tidak bisakah Klan Stone Spirit (Roh Batu) memiliki tidak lebih dari sepuluh anggota? Bukankah Stone Spirit (Roh Batu) yang lahir setelah sepuluh dari mereka mati sebelum waktunya? Menghitung Stone Spirit (Roh Batu) terakhir ini, Klan Stone Spirit (Roh Batu) sudah memiliki sebelas klan! Ini telah mematahkan mitos bahwa tidak lebih dari sepuluh Stone Spirit (Roh Batu) dapat berjalan di dunia sekaligus.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...