“Betapa mulianya kamu!” Wu Kuang menatap Duan Hong Chen, “Mengesankan. Di antara semua Great Emperor saat itu, Raja ini paling mengagumimu. Kau tidak pernah mengecewakan Raja ini. ”
Duan Hong Chen tertawa terbahak-bahak, “Sama denganmu, kamu juga yang paling dikagumi Master tua ini.”
Wu Kuang menghela nafas, “Pasti sulit bagimu untuk mempertahankan kultivasi Alam Sumber Dao selama ini!”
“Kau salah tentang itu,” Duan Hong Chen menggoyangkan jari telunjuknya perlahan, “Aku tidak tinggal di alam kultivasi ini selama ini, aku hanya terus memotong kultivasiku sendiri setiap kali terlalu tinggi! Aku sudah melakukannya berkali-kali pada saat ini. ”
“Berkali-kali …” Wu Kuang berseru dengan sangat terkejut, “Kau benar-benar bisa mendapatkan kembali kultivasimu lagi setiap saat? Mengapa yayasanmu belum dihancurkan? ”
“Aku hanya beruntung,” jawab Duan Hong Chen acuh tak acuh, “Ada beberapa kali hal-hal menjadi berbahaya, tetapi pada akhirnya aku berhasil melewatinya. Aku ingat pernah suatu kali aku kehilangan semua kultivasiku karena satu gerakan yang salah dan Master tua ini membutuhkan dua ribu tahun untuk akhirnya mendapatkan kembali kultivasinya. Itu benar-benar menyiksa.”
Duan Hong Chen samar-samar mengungkapkan ekspresi ketakutan, seolah-olah dia mengingat beberapa pengalaman menakutkan.
“Apakah itu benar-benar … apakah layak bagimu untuk melakukan semua itu?” Wu Kuang bertanya secara emosional.
Duan Hong Chen menyatakan dengan wajah serius, “Layak! Selama Master tua ini bisa memasuki Shattered Star Sea untuk menemukanmu dan menghancurkan Jiwamu, semuanya sepadan!”
Mata Wu Kuang berkedip dengan cahaya saat dia menjawab dengan suara yang dalam, “Sepertinya kau benar-benar membenci Raja ini.”
“Ini tidak ada hubungannya dengan kebencian lagi,” Duan Hong Chen tersenyum ringan. “Setiap orang memiliki ambisi yang berbeda, kami tidak dapat menempuh jalan yang sama karena kami tidak memiliki cita-cita yang sama. Namun, jika kau tidak mati, akan sangat memalukan bagi Cyan Lotus, Yuan Ding, Martial Flame dan Azure Sea … yang akan mati sia-sia. ”
“Kau mencari balas dendam untuk teman lamamu,” Wu Kuang mengangguk sebagai tanda terima.
Duan Hong Chen menghela nafas ringan, “Balas dendam menghasilkan balas dendam, siklus yang tidak pernah berakhir. Master tua ini merasa sangat merepotkan. Bagaimana kalau kau diam saja di sana dan biarkan Master tua ini mengakhirinya dengan mengirimmu untuk bertemu teman-teman lama itu? ”
Wu Kuang mendengus dingin, “Raja ini hampir dimusnahkan oleh kalian semua saat itu. Jika Raja ini tidak berpura-pura mati untuk melarikan diri pada saat kritis, bagaimana mungkin ada momen kebangkitannya hari ini? Raja ini berpikir bahwa semuanya telah direncanakan dengan mulus, jadi bagaimana Anda tahu bahwa Raja ini masih hidup?”
Duan Hong Chen menjawab dengan sungguh-sungguh, “Trikmu memang luar biasa, dan hampir semua orang tertipu olehmu saat itu dan percaya bahwa kau benar-benar mati. Tapi apakah kau lupa bahwa ada seseorang yang memiliki kemampuan melihat waktu, mampu melihat masa lalu dan meramalkan masa depan? Dia adalah orang yang tahu bahwa kau belum mati dan memperingatkan Master tua ini untuk mewaspadaimu.”
“Wahyu Surga!” Wu Kuang berteriak, matanya bersinar.
Duan Hong Chen mengangguk, “Ya, itu adalah Wahyu Surga! Karena itu, setiap kali Shattered Star Sea dibuka, Master tua ini akan masuk dan melihatnya. Kau telah diam selama beberapa puluh ribu tahun terakhir, tetapi sekarang, kau akhirnya tidak dapat menahan kesepian dan mencoba untuk kembali. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...