“Kau bisa tahu?” Yang Kai menatapnya dengan heran.
Wu Kuang tersenyum, “Bukannya Raja ini memiliki penglihatan yang bagus, tetapi itu karena hanya Star Fields yang dapat menghasilkan Star Chart seperti itu.”
“Kenapa begitu?” Yang Kai bertanya.
Meskipun dia tidak sabar untuk menendang Wu Kuang keluar dari Laut Pengetahuannya, dia tidak selalu memiliki kesempatan untuk bertemu seseorang yang dapat mengklarifikasi keraguannya, jadi dia ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan jawaban, dan dia yakin itu tidak akan terlalu sulit. terlambat untuk menendangnya keluar nanti setelah dia mendapat jawabannya.
Setelah merenung sejenak, Wu Kuang menjawab, “Di dunia ini, segala sesuatu memiliki Sumber. Pohon memiliki Sumber Kayu, Roh surgawi memiliki Sumber Roh surgawi, bahkan bintang yang mempesona memiliki Sumber Bintang. Sumber Kekuatan, yang merupakan asal mula kekuatan, misterius dan tak terbatas. Kekuatan Dunia adalah Kekuatan Sumber Dunia. Ini adalah kekuatan yang telah ada sejak kelahiran dunia. Jika kultivator mana pun dapat memata-matai dan mempelajari bahkan sepotong pengetahuan dari Sumber sejati, mereka akan mendapat banyak manfaat.”
Yang Kai mendengarkan dengan penuh perhatian. Meskipun Heaven Devouring Great Emperor adalah kutukan bagi dunia, kekuatan dan pengetahuannya yang luar biasa adalah fakta yang tak terbantahkan. Oleh karena itu, ini adalah kesempatan berharga baginya untuk memberikan pelajaran.
Wu Kuang mengarahkan jarinya ke langit di atas Laut Pengetahuannya, dan menyatakan dengan suara lembut, “Grafik Bintang ini juga merupakan Sumber.”
Yang Kai bergumam, “Ini juga Sumber?”
Wu Kuang tersenyum tipis, “Tentu saja, dan itu bukan hanya Sumber biasa, itu adalah Sumber Star Field!”
“Sumber Star Field?” Yang Kai langsung terbelalak.
Wu Kuang mengabaikan reaksi Yang Kai dan melanjutkan, “Kau dapat menganggapnya sebagai Kekuatan Sumber dari seluruh Star Field. Dengan kemampuanmu saat ini, Raja ini takut kau tidak dapat memperbaikinya dengan benar. Namun, jika kau dapat memperbaikinya, kau akan menemukan bahwa itu sangat berguna. Namun… kau tidak akan memiliki kesempatan itu.”
“Sumber Bidang Bintang!” Yang Kai bergumam berulang kali, lalu dia bertanya dengan rendah hati, “Apa gunanya memperbaikinya? Bisakah itu juga membawa manfaat bagi kultivasi kita seperti Sumber Bintang? ”
Wu Kuang mendengus, “Itu hanya sebagian kecil dari perannya. Kecepatan kultivasi seorang kultivator dengan Sumber Bintang yang lengkap lebih cepat daripada kultivator lainnya, karena Sumber tersebut dapat membantu kultivator tersebut dalam memahami banyak hal, seperti Kekuatan Prinsip. Seorang Cultivator dengan Sumber Bintang yang lengkap memiliki awal yang jauh lebih baik daripada Cultivator lainnya. Adapun peran Sumber Bintang Bidang ini, itu beberapa lusin kali lebih besar daripada Sumber Bintang yang lengkap, bahkan hingga beberapa ratus kali lipat. ”
Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk menarik napas dalam-dalam.
Meskipun dia memiliki banyak Sumber Bintang yang lengkap sekarang, dia terpana oleh fakta bahwa Sumber Bintang Lapangan beberapa lusin hingga beberapa ratus kali lebih besar daripada Sumber Bintang.
“Selain itu, jika kau dapat memperbaiki Sumber Bidang Bintang ini, itu berarti seluruh Bidang Bintang telah mengenali keberadaanmu. Kemudian, kau bisa menjadi pemilik Star Field itu dan mengendalikan nasib semua yang ada di dalamnya hanya dengan satu pikiran!"
Yang Kai bertanya dengan tatapan berpikir, “Bukankah itu sama dengan menjadi Star Master?”
Kembali ketika dia adalah Star Master of Shadowed Star, dia bisa mengendalikan semua yang ada di Shadowed Star dengan satu pikiran. Dia juga bisa mengabaikan penghalang ruang dan melakukan perjalanan ke tempat mana pun di Shadowed Star sesuka hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AbenteuerNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...