2556 : Kaisar Agung Jiwa Tenang

258 45 0
                                    

Tuan misterius, yang memilih Turun Jiwa di tubuh Fu Tua, mungkin memiliki pertimbangannya sendiri. Pertama, Lin’er adalah seorang gadis, membuatnya sedikit merepotkan, dan kedua, Fu Tua jauh lebih kuat dari Lin’er. Master misterius akan dapat menggunakan beberapa gerakan lagi dengan memanifestasikan Jiwanya di tubuh Fu Tua. Selanjutnya, dia tidak perlu khawatir merusak Old Fu sesudahnya.

Juga, itu akan menjadi beban yang lebih besar pada orang dengan tubuh yang lebih lemah ketika Jiwa Guru terwujud dalam tubuh mereka.

Di bawah tatapan waspada Yang Kai, Fu Tua, yang terbaring di tanah, berdiri tegak, rambut abu-abunya menari-nari seolah-olah tertiup angin meskipun tidak ada tiupan. Matanya sekarang sedalam laut, memberikan kesan yang menakjubkan.

Dalam sekejap mata, temperamen Fu Tua telah berubah secara drastis, dan sorot matanya sekarang menjadi salah satu makhluk superior, yang menganggap semua orang di bawahnya, seperti penguasa dunia.

Old Fu melihat sekeliling, tatapannya berhenti sejenak pada Yang Kai, sebelum berbalik ke arah Lin’er. Wajahnya tetap tenang, membuatnya sulit untuk mengatakan apakah dia senang atau marah.

Pada titik ini, Lin’er akhirnya menunjukkan respon. Dia mengulurkan tangan ke lehernya dan menyentuh area di mana liontin itu awalnya tergantung, lalu dia melirik Fu Tua. Setelah memperhatikan tatapan yang akrab, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengecilkan lehernya lagi, sudah menyadari apa yang baru saja terjadi.

“Ayah …” Dia memanggil dengan suara seperti nyamuk. Alih-alih senang karena Jiwa ayahnya telah muncul, sepertinya dia lebih takut.

“Hmph!” Old Fu mendengus dingin sebelum berbicara dengan acuh tak acuh, “Mengapa kau di luar? Kau harus berada di balik pintu tertutup, merenungkan kesalahanmu.”

Lin’er terdiam setelah mendengar ini, tersentak saat dia memalingkan muka, tidak berani menatap tatapan ayahnya.

Alis Yang Kai berkedut setelah mendengar ini. Ternyata Nona Muda ini diam-diam kabur dari rumah! Tidak heran dia tampak takut ketika ayahnya menggunakan Keturunan Jiwa. Mengapa semua gadis kecil ini suka melakukan ini? Mo Xiao Qi juga sering menyelinap keluar dari Pulau Binatang Roh, sekarang ada gadis ini juga.

Mereka semua sangat manja! Yang Kai dengan dingin mendengus di dalam hatinya.

“Apa yang kau lakukan sekarang?” Fu tua bertanya.

Lin’er tidak menjawab dan malah mulai melirik ke kiri dan ke kanan, seolah-olah dia sedang mencari cara untuk melarikan diri.

“Aku sudah mengajukan pertanyaan padamu. Kenapa kau tidak menjawab?” Fu Tua tiba-tiba berteriak.

Lin’er gemetar sebelum berseru dengan refleks bersyarat, “Putrimu tersayang diganggu …”

Sementara dia menjawab, air mata mengalir di pipi putihnya sebelum menetes ke tanah. Dia tampak menyedihkan dan sesedih mungkin. Kesombongan dan sikap dominannya sebelumnya tidak ditemukan di mana pun. Penampilannya saat ini benar-benar berlawanan dari sebelumnya.

Yang Kai terperangah, berpikir dalam hati, 'Kemampuan akting Nona Muda ini cukup bagus. Saya kira dia melakukan ini cukup sering.'

Air matanya mulai mengalir begitu dia mulai berbicara dan terus mengalir seperti tidak ada habisnya. Tangisannya terdengar sangat menyedihkan dan menyedihkan, seolah-olah seseorang telah benar-benar menggertaknya tanpa bisa ditoleransi. Selanjutnya, dia menunjuk Yang Kai dan berteriak, “Itu dia! Dia ingin membunuhku! Ayah, kau harus menegakkan keadilan untukku!"

Fu Tua, dengan tatapan tenang, menyatakan, “Apakah ada orang yang berani menggertakmu? Selalu kau yang menindas orang lain dan menyebabkan masalah ke mana pun kau pergi, tetapi kali ini kau diberi pelajaran yang keras, kan? ”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang