Xiao Bai Yi tiba-tiba mendengus dingin, “Beraninya kau melecehkan adik perempuanku di depanku? Apakah kau pikir aku tuli… atau buta?”
Yang Kai menoleh sambil tersenyum, “Xiao Bai, lama tidak bertemu.”
Wajah Xiao Bai Yi menjadi gelap, “Sudah kubilang, namaku Xiao Bai Yi, Xiao! Bai! Yi! Bukan Xiao Bai!” Pembuluh darah di dahinya berdenyut, jelas sangat kesal dengan nama Xiao Bai.
Namun setelah jeda, dia menjadi tenang, “Aku mendengar bahwa kau sekarang adalah murid kuil. Meskipun kau terlambat memasuki Sekte, menurut hukum Martial Dao, siapa pun yang lebih kuat adalah Senior, berapa pun usianya. Jika kau tidak ingin memanggil kau dengan nama lengkapku, tidak apa-apa bagimu untuk memanggil saya Saudara Muda Xiao, tetapi aku tidak ingin mendengar kata-kata ‘Xiao Bai’ lagi!”
“Aku mengerti, Saudara Muda Xiao Bai!” Yang Kai tersenyum.
Wajah Xiao Bai Yi memutih karena marah.
Murong Xiao Xiao terkikik, “Kakak Yang, apakah kau datang ke sini untuk membantu ketika kau menerima pesan kami?”
“Pesan?” Yang Kai mengerutkan kening dan menatapnya dengan rasa ingin tahu.
Murong Xiao Xiao bertanya dengan bingung, “Kakak Yang tidak melihatnya?”
“Bagaimana aku bisa menerima pesan apa pun ketika aku tidak memiliki Communication Bead (Manik Komunikasi) atau artefak komunikasimu …”
Karena itu, Yang Kai tiba-tiba memikirkan sesuatu dan dengan cepat mengeluarkannya dari Space Ring-nya.
Itu adalah token emas, Token Emas Azure Sun yang diberikan Gao Xue Ting kepadanya di Kota Maplewood. Hanya Murid Inti Kuil Azure Sun yang memiliki Token Emas Azure Sun ini.
Sejak Yang Kai menerima Token Emas Azure Sun, dia tidak pernah menggunakannya untuk apa pun.
Dia menyelidiki token dengan Divine Sense-nya sebelum memahami apa yang dimaksud Murong Xiao Xiao.
Token Emas Azure Sun ini sebenarnya memiliki fungsi artefak komunikasi, yang memungkinkan para murid untuk mengirim pesan satu sama lain. Pada saat ini, Yang Kai melihat pesan menunggu di token, permintaan bantuan yang dikirim oleh Murong Xiao Xiao belum lama ini.
Murong Xiao Xiao mengamatinya, dan menyadari bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar tentang ini, dia mengerutkan bibirnya sambil tersenyum, “Kakak Yang harus memeriksa Token Emas Azure Sun untuk informasi lebih sering di masa depan, kami tidak akan tahu kapan salah satu dari Junior Brothers atau Junior Sisters kita mungkin meninggalkan pesan.”
“Dicatat.” Yang Kai mengangguk dan menyimpan Token Emas Azure Sun.
Meskipun dia tidak menerima pesan dari Murong Xiao Xiao tepat waktu, dia berhasil menyelamatkannya dan Xiao Bai Yi secara tidak sengaja.
“Bagaimana dengan Xia Sheng? Kenapa aku tidak melihatnya?” Yang Kai melihat sekeliling, bertanya dengan curiga.
Karena Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao bersama, tidak masuk akal jika Xia Sheng tidak ada di sini, tapi memang tidak ada jejaknya.
Xiao Bai Yi menjawab, “Kakak Senior Sulung berpisah dari kami dua bulan lalu. Dia bilang dia ingin mencari tempat untuk membuat terobosan.”
Yang Kai mengangkat alisnya, “Oh? Apakah Xia Sheng akan menerobos ke Alam Kaisar?”
Murong Xiao Xiao menjawab dengan tatapan khawatir, “En, kultivasi Kakak Senior Sulung telah mencapai puncak Alam Sumber Dao sejak lama, tetapi dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menerobos. Sekarang dia merasakan belenggunya mengendur setelah datang ke Shattered Star Sea, dia buru-buru pergi untuk bersiap. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...