Setelah sadar kembali, Yang Kai menenangkan dirinya dan mengalihkan perhatiannya ke Duan Hong Chen lagi.
Situasi Duan Hong Chen tidak terlihat optimis, aura dan vitalitasnya tidak berhenti melemah bahkan setelah meminum begitu banyak Pil Roh penyembuhan.
Yang Kai mengerti bahwa bukan masalah Pil Roh yang telah dia perbaiki secara pribadi, melainkan cedera yang diderita oleh Duan Hong Chen terlalu serius untuk disembuhkan. Di atas cedera dari Tebasan Pemutus Surga Yang Kai, Duan Hong Chen sudah terluka selama pertarungan sebelumnya dengan Wu Kuang.
Luka-luka ini tidak bisa disembuhkan hanya dengan Spirit Pills lagi.
'Ini buruk!' Hati Yang Kai tenggelam.
Melihat aura Kaisar Besar Dunia yang Sibuk semakin lemah, sampai-sampai cahaya hidupnya hampir padam, Yang Kai memutuskan untuk keluar semua. Mengulurkan tangannya, Yang Kai sepertinya memetik sesuatu dari kehampaan, dan pada saat berikutnya, daun hijau secara ajaib muncul di genggamannya.
Daunnya memiliki urat yang khas dan murni, hijau menghijau seperti batu giok yang tak ternilai harganya. Lift ini mengandung vitalitas yang tak terbayangkan. Yang Kai memegangnya seperti sedang memegang makhluk hidup dengan daging dan darah asli, karena vitalitasnya sangat kuat.
Itu adalah daun dari Pohon Abadi!
Yang Kai tidak punya pilihan lain. Dia hanya bisa mencoba menggunakan daun dari Pohon Abadi sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan Duan Hong Chen dari kondisi putus asanya.
Seperti Lotus Pemanasan Jiwa, Pohon Abadi adalah salah satu Harta Karun Tertinggi dunia. Itu sudah ada sejak awal, dan hanya ada satu yang ada. Selama itu ada, tidak akan pernah ada yang kedua.
Cairan Sumber Abadi, salah satu dari tiga Perairan surgawi Besar, lahir dari Pohon Abadi. Itu memiliki efek ajaib untuk dapat menghidupkan kembali seseorang dari gerbang Neraka dan merupakan harta penyembuhan suci yang tidak dapat dibandingkan dengan pil apa pun.
Sayangnya, meskipun Yang Kai memiliki Pohon Abadi, dia tidak memiliki Sumber Cairan Abadi. Meskipun dia telah mengumpulkan beberapa Cairan Sumber Abadi selama dia mendapatkan Pohon Abadi, dia telah menggunakan yang terakhir sejak lama.
Tetapi jika Cairan Sumber Abadi memiliki efek yang begitu ajaib, bukankah sehelai daun dari Pohon Abadi memiliki potensi yang sama?
Yang Kai tidak tahu apakah daun ini dapat menyelamatkan hidup Duan Hong Chen, tetapi dia harus mencoba daripada hanya menyaksikan Kaisar Besar Dunia yang sibuk mati.
Setelah memetik daun hijau, Yang Kai segera melemparkannya ke mulut Duan Hong Chen, mendorong Kaisar Qi-nya sendiri untuk memperbaikinya pada saat yang bersamaan.
Kilauan cahaya hijau mekar dari dantian Duan Hong Chen sebelum dengan cepat menyelimutinya sepenuhnya.
Yang Kai tercengang; namun, dia jelas merasa bahwa lampu hijau ini mengandung vitalitas yang menakjubkan. Di bawah selubung lampu hijau ini, luka Duan Hong Chen pulih dengan cepat dan auranya yang sangat lemah juga mulai perlahan naik.
Penemuan ini membuat Yang Kai merasa lega, mengetahui bahwa dia telah menemukan solusi yang tepat.
Daun Pohon Abadi memang memiliki kemampuan untuk menyelamatkan seseorang dari ambang kematian, dan tampaknya lebih kuat dalam hal ini daripada Cairan Sumber Abadi.
Pada titik ini, Yang Kai tidak perlu membantu Duan Hong Chen lagi, dia hanya perlu berjaga-jaga untuknya.
Cahaya hijau bermekaran di Void yang gelap ini dengan jenis kecemerlangan yang misterius. Aura Duan Hong Chen berangsur-angsur stabil, darahnya mulai mengalir di tubuhnya, dan detak jantungnya menjadi jelas dan terlihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...