2528 : Mengumpulkan Kebun Obat

286 41 0
                                    

Pil Darah Gila tidak sulit untuk disempurnakan, tetapi menemukan bahannya sulit karena semuanya adalah Obat Roh Kelas Kaisar, banyak di antaranya langka dan sangat sulit didapat.

Saat itu, Gao Xue Ting beruntung mengumpulkan semua bahan untuk Pil Darah Gila dan meminta Alkemis Kelas Kaisar di Kuil untuk memperbaiki tungkunya. Sayangnya, hanya satu Pil Darah Gila yang berhasil diproduksi dari tungku, dan itu adalah Pill Kelas Rendah.

Tapi sekarang, Yang Kai benar-benar membuat Pil Darah Gila Tingkat Tinggi; nilainya jauh lebih besar dari yang sebelumnya.

Melihat ampas di tanah, Gao Xue Ting segera menyadari bahwa Yang Kai telah menyempurnakan banyak tungku, dan memilih produk terbaik untuknya.

“Penatua Gao, buang saja Pil Darah Gila lamamu, benda itu tidak boleh diambil,” saran Yang Kai dengan sungguh-sungguh.

Gao Xue Ting mengangguk setuju dan mengeluarkan botol giok yang berisi Pil Darah Gila dari Space Rings miliknya. Dia meletakkan Pil Roh di telapak tangannya, dan menghancurkannya menjadi debu. Kemudian, dia menempatkan yang baru yang dibuat oleh Yang Kai ke dalam botol gioknya.

“Apakah kau lega sekarang?” Gao Xue Ting menatapnya.

Yang Kai menyeringai, “Jika Penatua Gao menginginkan Pil Roh Kelas Kaisar di masa depan, cari saja aku. Murid terampil dan luar biasa dalam Alkimia, dan dapat memberikan diskon dua puluh persen kepada Penatua Gao. ”

Gao Xue Ting terkekeh, “Kau sudah menjadi Kaisar Realm Master, jangan malu dan membodohi dirimu sendiri seperti yang bermarga Wen.”

Sudut mulut Yang Kai berkedut, “Jadi, Penatua Gao selalu menganggap Tuan Kuil Wen sebagai orang bodoh …”

Gao Xue Ting mendengus ringan, berbalik dan melihat sekeliling, “Aku melihat masih ada beberapa obat roh yang tersisa di kebun obat. Mengapa kau tidak mengumpulkannya? Apa tujuan meninggalkan mereka di sana?” Dia mengubah topik pembicaraan.

Setelah bertanya, dia sepertinya mengingat sesuatu dan melanjutkan dengan kesadaran, “Begitu, para Alkemis biasanya menghindari pemotongan akar ketika mengumpulkan obat-obatan roh dan dengan sengaja meninggalkan batang untuk mendorong pertumbuhan di masa depan?”

Yang Kai mengangguk, “Memang benar bahwa ini adalah praktik standar, tetapi itu hanya berlaku untuk beberapa herbal yang belum matang. Kebun obat ini sudah ada sejak lama, dan semua obat roh sudah matang, jadi kita bisa memetik semuanya.”

“Lalu mengapa kau masih meninggalkan beberapa dari mereka di sini?” Gao Xue Ting bingung.

Yang Kai tersenyum kecut, “Obat-obatan roh ini tidak bisa disentuh. Di dunia ini, setelah beberapa obat roh dipanen, tidak peduli seberapa terpeliharanya mereka, mereka akan kehilangan khasiatnya dan layu dalam waktu yang sangat singkat. Jadi, sebagian besar waktu, kau hanya dapat mengumpulkan obat-obatan roh ini ketika kau siap untuk menggunakannya. Penatua Gao, beberapa ramuan yang kau kumpulkan sebelumnya sebenarnya seperti ini. ”

Gao Xue Ting terkejut dengan informasi itu dan dia buru-buru memeriksa Space Ring-nya, hanya untuk menemukan bahwa dua herbal telah rusak parah.

“Ah… begitu.” Dia menghela nafas dengan penyesalan.

Baru lebih dari satu hari yang lalu dia mengumpulkan dua obat roh ini, tetapi mereka sudah kehilangan begitu banyak khasiat obatnya. Jika mereka diberi dua hingga tiga hari lagi, mungkin mereka hanya akan berubah menjadi ampas mati.

“Bukankah itu pemborosan untuk obat-obatan roh ini?” Gao Xue Ting melihat dua puluh atau lebih obat roh yang sangat langka di kebun obat.

“Tidak apa-apa,” Yang Kai tersenyum tipis, tetapi dia tidak tulus dengan kata-katanya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang