2541 : Ombak Besar Penghanyut Pasir

253 41 0
                                    

Pendatang baru itu meledak dengan amarah, “Haruskah kau bersikeras menjadi pembela keadilan gadis kecil? Sudahkah kau berhenti untuk mempertimbangkan apakah itu layak? Kau tidak mengenal orang ini, bukan? Apakah kau bermaksud menyinggung orang lain demi orang asing?”

Zhang Ruo Xi mendengus, “Aku tidak tahu apakah itu layak atau tidak, tapi aku tidak bisa hanya duduk diam dan menyaksikannya terjadi!”

“Betapa tidak masuk akal!” Kemarahan pendatang baru itu seperti gunung berapi aktif, dan hampir menelannya. 'Betapa sialnya! Aku baru saja bertemu dengan seorang gadis kecil yang suka usil seperti dia ketika hidupku dipertaruhkan!'

Pada hari biasa, dia tidak keberatan membuang beberapa kata dengannya, tetapi saat ini, dia tidak memiliki kemewahan!

Saat itu, Yang Kai mengangkat kepalanya dan menatap pendatang baru dan berkata dengan lemah, “Angin semakin kencang di luar. Aku khawatir kau tidak akan dapat menemukan tempat lain jika kau tidak pergi sekarang, teman. ”

Pendatang baru itu balas menatap dengan mata yang dalam dan penuh kebencian sebelum berbalik dan berlari keluar.

Dia bahkan tidak repot-repot melontarkan ancaman, karena dia tahu bahwa jika dia tetap berdebat dengan Zhang Ruo Xi, dia akan kehilangan kesempatan untuk menemukan gua lain. Terkena Angin Astral itu mematikan, tetapi jika dia pergi sekarang, dia masih memiliki kesempatan untuk bertahan hidup.

Itu adalah pertaruhan.

“Terimakasih banyak! Orang yang rendah hati ini tidak akan pernah melupakan apa yang kau lakukan untukku hari ini dan pasti akan membalas rasa terima kasihku di masa depan!" Pemuda yang bersembunyi di bagian terdalam gua menangkupkan tinjunya dan membungkuk berulang kali kepada Zhang Ruo Xi.

Jika Zhang Ruo Xi tidak membelanya sekarang, tidak diragukan lagi dia akan diusir dari gua dan dibiarkan mati. Karena itu, dia sangat berterima kasih padanya.

Dia mengabaikannya dengan senyum dan lambaian tangannya, “Jangan sebutkan itu.”

Senyumnya seolah menerangi seluruh gua, dan pemuda itu tidak bisa menahan diri untuk tidak menatapnya, tertegun, sementara wajahnya menjadi sedikit merah ketika dia menyadarinya. Pada saat yang sama, dia merasa sedikit kesal.

Old Ban terbatuk ringan, “Orang tua ini mengagumi kebaikan hatimu, Nona Muda, tapi… aku khawatir apa yang telah kau lakukan barusan tidak ada gunanya.”

“Apa?” Zhang Ruo Xi menoleh dan menatap Old Ban dengan ekspresi bingung di wajahnya.

Orang tua itu menghela nafas, “Seiring waktu Angin Astral semakin dekat, semakin banyak Cultivator akan datang dan berjuang untuk mendapatkan tempat. Kau telah berhasil mengusir salah satu dari mereka, tetapi apakah kau dapat mengusir mereka semua?”

Begitu kata-katanya jatuh, suara napas berat datang dari luar gua.

Mengikutinya, beberapa Cultivator yang melarikan diri dari kabut aneh bergegas langsung menuju gua. Mereka pasti mencari tempat berteduh.

Ketika mereka sampai di pintu masuk, mereka melihat ke dalam, dan ketika mereka melihat bahwa tidak ada ruang yang tersisa, wajah mereka menjadi gelap. Namun, mereka tampaknya telah memperkirakan situasi ini, karena alih-alih berhenti untuk berbicara omong kosong, mereka memanggil artefak masing-masing dan melepaskan serangan terkuat mereka.

Di tengah kilatan kacau Sumber Qi, dua tangisan sedih terdengar.

Darah memercik, dan dua Cultivator yang berdiri paling dekat dengan pintu masuk jatuh bahkan sebelum mereka bisa bereaksi. Bau menyengat segera memenuhi udara.

Setelah itu, para pendatang baru tertawa dan menendang mayat-mayat itu ke samping.

“Beri kami ruang jika kau tidak ingin mati!” Mereka mencibir.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang