2450 : Aku Sangat Tampan

263 39 0
                                    

“Di masa lalu, Kaisar Besar Pemakan Surga pernah pergi mencari Pohon Abadi untuk mendapatkan keabadian. Dia bahkan merobek Koridor Starlight Star Boundary dan menyerbu Star Fields yang tak terhitung jumlahnya. Setiap kali dia pergi ke Star Field, Bintang Kultivasi yang tak terhitung jumlahnya akan dimakan olehnya, menjerumuskan orang ke dalam kesengsaraan dan penderitaan. Karena alasan inilah dia akhirnya membuat seluruh dunia murka,” Qi Hai tidak terburu-buru melanjutkan, “Tapi sayangnya, bahkan Heaven Devouring Great Emperor tidak dapat menemukan Pohon Abadi.”

Yang Kai dipenuhi ketakutan setelah mendengar ini.

Dia bisa mengatakan dengan pasti bahwa Kaisar Besar yang Melahap Surga belum pernah ke Star Field Heng Luo. Seandainya dia ada di sana, dia mungkin benar-benar menemukan Pohon Abadi; namun, kedatangannya pasti akan membawa malapetaka ke Star Field Heng Luo.

Qi Hai melanjutkan, “Tidak dapat menemukan Pohon Abadi, Heaven Devouring Great Emperor hanya dapat mencari metode lain. Desas-desus populer adalah bahwa alasan mengapa Kaisar Besar lainnya mengepung Kaisar Besar yang Melahap Surga di Shattered Star Sea adalah karena perilakunya tidak lagi dapat diterima, tetapi pada kenyataannya, itu hanya sebagian dari alasannya. ”

Ekspresi Yang Kai berubah saat dia bertanya, “Apa alasan lainnya?”

“Ada alasan lain yang lebih besar. Dia ingin menyerang Kaisar Besar lainnya dan merebut sesuatu darinya!”

Mendengar ini, pikiran Yang Kai dengan cepat mulai bekerja. Tiba-tiba, dia dikejutkan dengan beberapa kesadaran saat berteriak ketakutan, “Mungkinkah …”

Qi Hai membenarkannya dengan anggukan, “Ya, persis seperti dugaan Saudara Yang. Sangat tidak mungkin bagi Kaisar Besar untuk bertarung jika tidak ada permusuhan mutlak yang tidak dapat didamaikan di antara mereka. Namun, perilaku Heaven Devouring Great Emperor tidak diragukan lagi menyentuh skala terbalik dan garis bawah dari semua Great Emperor lainnya. Jika mereka mengabaikan ini, orang sial berikutnya mungkin adalah diri mereka sendiri, jadi mereka membentuk aliansi dan menyatakan perang melawan Kaisar Besar yang Memakan Surga. Pertempuran mereka menghancurkan langit dan membelah dunia, menyebabkan alam semesta hancur, menghasilkan penciptaan Shattered Star Sea ini! ”

“Apa yang ingin dicuri oleh Kaisar Besar yang Melahap Surga adalah Api Sejati Phoenix Kaisar Besar Api Bela Diri!” Wajah Qi Hai menjadi serius, “Api Sejati Phoenix adalah warisan dari Phoenix Api Sejati. Phoenix Api mungkin mati, tetapi Api Phoenix-nya tidak akan pernah padam. Ia bahkan memiliki Kemampuan surgawi nirwana yang menentang Surga, sehingga Api Sejati Phoenix juga dikenal sebagai Api Sejati Nirvana. Itu berada di peringkat teratas di antara semua api eksotis yang diciptakan oleh Surga. Kaisar Besar Pemakan Surga ingin mendapatkan Api Sejati Phoenix dan memahami misteri kehidupan abadi darinya. Jika Kaisar Besar Pemakan Surga benar-benar berhasil mendapatkannya, maka dia mungkin benar-benar mendapatkan apa yang diinginkannya. ”

“Selama pertempuran itu, Kaisar Besar Api Bela Diri adalah yang pertama jatuh di bawah tangan Kaisar Besar Pemakan Surga; lagi pula, dia adalah fokus utama Heaven Devouring Great Emperor. Phoenix True Fire juga ditarik keluar olehnya, tetapi untuk mencegah Heaven Devouring Great Emperor dari mendapatkan Phoenix True Fire, Great Emperor Yuan Ding hanya bisa menggunakan Mountains dan Rivers Bell untuk menekannya. Dia juga tidak berdaya. Dan tanpa Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai), kekuatan Kaisar Besar Yuan Ding anjlok, jadi dia juga mengikuti jejak Kaisar Besar Api Bela Diri. Namun, Phoenix True Fire yang ditekan oleh Mountains and Rivers Bell dikirim oleh Great Emperor lainnya selama pertarungan yang kacau. Itu sudah hilang sejak saat itu! ”

“Selama bertahun-tahun, banyak Cultivator telah memasuki Shattered Star Sea untuk menemukan harta karun yang ditinggalkan oleh Kaisar Besar yang jatuh, tetapi hanya sedikit yang tahu bahwa Api Sejati Phoenix sedang ditekan di bawah Lonceng Pegunungan dan Sungai.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang