2566 : You Wei

278 41 0
                                    

Jenderal Monster benar-benar tidak berdaya. Dia tidak tahu apakah bantuannya akan berguna atau tidak; Namun, dia mencengkeram sedotan dari awal.

Yang mengejutkannya, Yang Kai benar-benar berhenti.

Jenderal Monster merasa seperti baru saja selamat dari badai dan tahu bahwa dia telah bertaruh dengan benar, segera menambahkan, “Tuan, yakinlah. Selama Tuan membiarkanku hidup, yang rendahan ini pasti tidak akan mengecewakan Tuan. Selain itu, yang rendahan ini juga memiliki beberapa pria di bawahnya. Jika kau membuat mereka mencari, mereka pasti akan membantu dengan satu atau lain cara. ”

'Itu masuk akal!'

Yang Kai tidak pernah berpikir bahwa dia akan bertemu dengan Tetua Ketiga Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) di Tanah Liar Kuno, tetapi sekarang setelah dia bertemu dengannya, dia tidak bisa membiarkannya berkeliaran bebas seperti ini. Namun, keterampilan gerakan Tetua Ketiga sangat aneh dan teknik penyamarannya menakutkan. Jika saja dia dan Zhang Ruo Xi mencoba mencarinya, mereka mungkin tidak dapat melakukan apa pun tidak peduli seberapa keras mereka berusaha.

Jika mereka bisa mendapatkan bantuan dari Jenderal Monster (Monster General) ini, itu akan menghemat waktu mereka; lagi pula, Jenderal Monster memiliki banyak bawahan yang bisa dia gunakan.

Untuk menenangkan Yang Kai, dan melindungi hidupnya sendiri, Jenderal Monster menggertakkan giginya dan mengusulkan sendiri, “Jika Tuan mau, yang rendahan ini bersedia menyerahkan Merek Jiwanya. Yang rendahan ini akan siap membantu Tuan dan memanggil dan bekerja keras.”

Menyerahkan Merek Jiwa seseorang sama saja dengan menjadi Budak Jiwa. Hidup dan matinya terserah Yang Kai untuk memutuskan. Untuk mengendalikan Hua Qing Si, Yang Kai telah melakukan hal yang sama.

Namun, Hua Qing Si terpaksa melakukannya dan tidak berdaya tentang hal itu, tetapi Jenderal Monster secara aktif mengusulkannya.

Namun, Jenderal Monster tidak melakukan ini tanpa alasan; dia tidak peduli tentang hal lain untuk menyelamatkan kulitnya sendiri, tetapi siapa yang tahu apakah dia akan menyesalinya di masa depan atau tidak.

“Serahkan!” Yang Kai mengulurkan tangannya ke arahnya.

“Ya …” Sudut mulut Jenderal Monster (Monster General) mulai berkedut, memperhatikan tatapan dingin Yang Kai menunjuk ke arahnya. Dia tidak berani melawan lagi dan dengan patuh menutup matanya dan menggunakan Teknik Rahasia tertentu. Dalam beberapa saat, gumpalan emas bersinar terbang keluar dari dahinya sebelum ditangkap oleh Yang Kai.

Jenderal Monster mengeluarkan erangan tertahan; wajahnya menjadi sedikit pucat.

Setelah Yang Kai menyimpan Merek Jiwa Jenderal Monster (Monster General) di Laut Pengetahuannya menggunakan beberapa cara, dia akhirnya menyingkirkan Pedang Myriads dan dengan acuh tak acuh memerintahkan, “Bangun!”

Meskipun Jenderal Monster menderita di dalam hatinya, dia tahu bahwa hidupnya entah bagaimana diselamatkan. Dia dengan cepat bangkit, menepuk-nepuk debu dari tubuhnya, lalu menghela nafas pelan sambil melirik ke arah tunggangannya yang telah terbelah dua.

“Tuan, bisakah kau meminta Nona Muda itu… Berhenti? Yang rendahan ini takut dia mungkin tidak sengaja terluka! ” Jenderal Monster menunjuk Zhang Ruo Xi’, yang masih bertarung dengan anggota Monster Race lainnya.

Yang Kai mengangguk dan mengirimkan suaranya ke telinga Zhang Ruo Xi.

Jenderal Monster juga berteriak pada saat yang sama, “Semuanya, berhenti!”

Dari kelihatannya, dia memiliki prestise yang sangat tinggi di antara anggota Monster Race di sini karena mereka semua mundur hanya dengan satu perintahnya, menjauhkan diri dari Zhang Ruo Xi sambil meninggalkan dua mayat baru di tanah.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang