Suatu hari kemudian, Yang Kai berjalan keluar dari gua dengan luka di dadanya sembuh total. Dia juga telah berganti pakaian baru, karena aroma darah mungkin menarik masalah yang tidak perlu baginya.
Setelah mendengar beberapa suara, Zhang Ruo Xi, yang telah berjaga-jaga di pintu masuk gua, dengan cepat berdiri dan merasa lega melihat bahwa kulit Yang Kai telah pulih kembali.
Dia sangat sadar bahwa luka Yang Kai sama sekali tidak serius, tetapi dia masih tidak bisa tidak mengkhawatirkannya.
Setelah bertukar pandang, Yang Kai mengangguk padanya, sementara Zhang Ruo Xi berkata, “Tuan, aku melihat sesuatu yang aneh.”
“Apa?” Yang Kai bertanya dengan bingung.
Zhang Ruo Xi dengan cepat menceritakan kepadanya apa yang dia alami selama kultivasinya, lalu menatapnya dengan penuh harap, menunggu dia menghilangkan keraguannya.
Yang Kai tidak tahu tentang ini, tetapi dia merasa malu untuk mengakui ketidaktahuannya kepada Zhang Ruo Xi, jadi dia menatap termenung dan merenungkannya sejenak, lalu berbicara, “Lebih baik aman daripada menyesal, kau harus berhenti. berkultivasi di Tanah Kuno, dan jika kau perlu memulihkan kekuatanmu, kau bisa menggunakan Source Crystals atau Pil Roh. Jika yang lebih buruk menjadi yang terburuk, maka kau bisa memasuki Dunia Kecil Tertutup. ”
Zhang Ruo Xi mengindahkan instruksinya tanpa ragu sedikit pun, tetapi tak lama setelah itu, dia menanyainya, “Tuan, bagaimana denganmu?”
Yang Kai berkata sambil tersenyum, “Tidak apa-apa, Kekuatan Liar tidak bisa menyakitiku.”
Zhang Ruo Xi cukup terkejut dan dia memandang Yang Kai dengan penuh hormat dengan bintang-bintang yang hampir berkilauan di matanya. Dia tidak bisa tidak memuji dalam hati, 'Tuan benar-benar luar biasa. Aku telah mendengar bahwa bahkan Kaisar Besar akan terpengaruh oleh Kekuatan Liar negeri ini, namun Tuan tidak menderita kerugian apa pun.]
Yang Kai terbatuk dan berkata, “Ayo pergi …”
Mengatakan demikian, ekspresinya tiba-tiba berubah dan dia menoleh ke arah wilayah tertentu dan berteriak, “Siapa yang berani bersembunyi di sana!”
Zhang Ruo Xi dikejutkan oleh ini karena dia telah berjaga-jaga di sini selama ini dan tidak menyadari ada orang yang mendekati mereka. Namun, Yang Kai telah meneriaki seseorang tak lama setelah keluar. Yang Kai tidak akan mempermasalahkan apa pun, jadi pasti ada seseorang di sini.
Dia menoleh untuk melihat dan mengikuti pandangan Yang Kai ke pohon besar, yang tampak damai dan tenteram tanpa keanehan. Bahkan ketika dia menyapunya dengan Divine Sense-nya, dia tidak melihat sesuatu yang luar biasa.
Yang Kai mendengus dingin dan berbicara, “Masih mencoba mati? Apa aku harus menarikmu sendiri?”
Setelah dia berkata begitu, suara gemerisik bergema dari pohon, tak lama diikuti oleh kepala yang menyembul dari dedaunan lebat kanopi. Kepala itu bergoyang, matanya yang cerah kemudian melirik Yang Kai dan Zhang Ruo Xi, memberi mereka senyum konyol.
Ekspresi Zhang Ruo Xi menjadi gelap, karena terkejut dengan hal ini; lagi pula, seseorang yang tidak disadarinya mendekatinya sekarang tersenyum bodoh padanya di tempat terkutuk ini.
“Hmm?” Yang Kai berseru kaget ketika dia mengamati wajah yang tampak seperti manusia ini dengan cermat. Dapat dilihat bahwa ia memiliki rambut yang cukup acak-acakan, seolah-olah orang ini tidak mencucinya selama bertahun-tahun, hanya menyisakan gumpalan yang kusut.
Wajah orang ini gelap dengan fitur yang tidak jelas, tetapi memiliki sepasang mata yang cerah dan gigi putih mutiara.
Itu pasti seorang wanita!
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...