2492 : Siapa Kau

255 40 0
                                    

Zhang Ruo Xi tertegun sejenak sebelum menyadari bahwa penipu tua itu memanggilnya. Dia tidak bisa menahan perasaan sedikit malu di depan mata semua orang dan wajahnya semakin pucat sementara fluktuasi auranya juga menjadi lebih ganas seiring berjalannya waktu.

Dia berbalik untuk melihat Yang Kai dengan tatapan bertanya.

Yang Kai bertanya dengan suara yang dalam, “Orang tua, apa kau bercanda denganku?”

Penipu tua itu menjawab dengan sungguh-sungguh, “Mengapa Master tua ini membuat lelucon seperti ini?”

“Kalau begitu, lebih baik kau jelaskan padaku dengan jelas bagaimana Ruo Xi bisa membantumu menyegel Jiwa Roh surgawi!”

Bukan hanya Yang Kai yang ragu, semua orang sama. Zhang Ruo Xi tampaknya tidak mampu dengan kultivasi Alam Sumber Dao Orde Ketiganya. Ada begitu banyak Master Realm Kaisar yang hadir di sini, jadi mengapa penipu tua itu meminta bantuannya alih-alih mereka?

Tetapi penipu tua itu menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Aku tidak bisa memberi tahumu. Jika kau percaya pada Master tua ini, izinkan dia untuk datang, jika tidak, Master tua ini tidak bisa lagi membantu.”

Yang Kai marah, “Bagaimana aku bisa mempercayaimu jika kau tidak memberi tahuku !?”

Orang tua itu merentangkan tangannya, “Kalau begitu kita tidak punya pilihan. Tunggu saja sampai segelnya benar-benar terlepas dan mungkin Jiwa Roh surgawi akan kembali tidur lagi setelah mengubah Shattered Star Sea ini menjadi pertumpahan darah. Semoga beruntung semuanya.”

Wajah Yang Kai berubah jelek. Orang tua ini sengaja membuat hal-hal terlihat misterius yang tidak perlu, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, yang benar-benar membuatnya kesal.

Pada saat ini, Zhang Ruo Xi tiba-tiba angkat bicara, “Tuan, aku ingin mencobanya. Jika aku bisa, aku ingin membantu menstabilkan kondisi Adik Xiao Qi!”

“Kau harus melihat kondisimu sendiri dulu …” Yang Kai mengerutkan kening.

Dia tidak mengerti apa yang salah dengan Zhang Ruo Xi, tapi dia merasa tidak nyaman dengan aura aneh yang mengelilingi tubuhnya. Meskipun kondisinya tidak seserius Mo Xiao Qi, Yang Kai masih mengkhawatirkannya.

“Aku baik-baik saja,” Zhang Ruo Xi menggigit bibir merahnya, “Tuan, izinkan aku mencoba.”

“Jika kau ragu lagi, tidak ada yang bisa dilakukan ketika segelnya benar-benar terlepas. Dan… Aku tidak keberatan memberitahumu ini, kondisi kedua gadis kecil ini akhirnya dipicu karena reaksi berantai; jika segel dihentikan, masalahnya juga akan terpecahkan.”

Yang Kai bingung, tetapi dia tidak bisa tidak mempercayai penipu tua itu ketika dia melihat dan berbicara dengan tulus. Dia bertanya dengan suara yang dalam, “Apakah rencanamu termasuk menyakiti Ruo Xi?”

“Ini tidak mengancam jiwa. Master tua ini hanya membutuhkan setetes Esensi Darahnya!”

“Esensi Darah …” Yang Kai tampak terkejut, dan mulai percaya bahwa penipu tua itu tidak hanya mengoceh, karena Zhang Ruo Xi memiliki Kekuatan Garis Darah yang aneh di tubuhnya yang, sampai sekarang Yang Kai masih belum sepenuhnya mengerti. Penipu tua itu jelas tahu bahwa garis keturunan Zhang Ruo Xi luar biasa karena dia meminta Essence Darahnya. Karena itu, dia pasti mengerti bahwa rahasia garis keturunannya dapat membantunya menyegel Jiwa Roh surgawi.

Tapi bagaimana dia menyadarinya?

“Bagus!” Yang Kai setuju dan membawa Zhang Ruo Xi bersamanya.

Mereka berdua tiba di depan penipu tua dalam waktu singkat.

Pria tua itu tersenyum tipis pada Zhang Ruo Xi dan menghiburnya dengan suara lembut, “Tenang, nona muda, ini tidak akan sakit sedikit pun.”

Zhang Ruo Xi mengangguk ringan, menarik napas dalam-dalam, dan mempersiapkan diri.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang