Wajah Lan He memerah saat mendengarkan komentar berisik yang datang dari sekelilingnya, apakah itu karena dia marah atau malu, namun, tidak mungkin untuk mengatakannya.
Meskipun dia memiliki kepribadian yang netral dan penampilannya datar, dia tetaplah seorang wanita dan secara alami merasa malu ketika seseorang mengatakan hal seperti itu tepat di hadapannya. Bahkan jika keinginannya kuat, dia tidak bisa tidak terganggu oleh pelecehan terbuka seperti itu.
Melihat ini, dua Cultivator yang mengepungnya tampak bahagia dan mulai menyerang dengan lebih kejam.
Lan He cukup kuat, jadi meskipun kedua penyerangnya memiliki keunggulan mutlak, mereka masih harus membayar harga yang mahal jika mereka ingin benar-benar membunuhnya. Tetapi pada saat ini, emosi Lan He sedang kacau, jadi kekalahannya sudah dekat, hanya masalah waktu.
Pada saat ini, orang lain tertawa terbahak-bahak, mengejek Lan He, “Siapa yang belum pernah mendengar tentang Kakak Senior Lan He yang terkenal dari Lembah Serigala Surgawi? Oh, maaf, aku salah, itu seharusnya Kakak Senior Sulung, hahaha! ”
Yang Kai menemukan suara orang ini familier, menoleh untuk melihat dan menyadari bahwa itu tidak lain adalah Putra Suci Tanah Suci Brahma, Zhang Hao dan Zhang Xian, yang pernah dia temui sebelumnya.
Pembicaranya adalah Zhang Hao, yang telah bertarung melawan Yang Kai sebelumnya.
Dari kelihatannya, dia mengenal Lan He, dan itu tidak terdengar seperti hubungan persahabatan; mungkin ada beberapa perselisihan di antara mereka sehingga dia tidak menghindar dari menambahkan penghinaan pada cedera di sini.
“Lembah Serigala Surgawi?” Yang Kai mengangkat alisnya, merasa seolah-olah dia pernah mendengar tentang Sekte ini di suatu tempat sebelumnya, tetapi bahkan setelah merenungkannya, dia tidak dapat mengingatnya.
“Apakah dia pria atau wanita, mari kita periksa dengan cepat!” Seseorang membuat keributan, mengumpulkan banyak orang bersamanya.
“Diam!” Yang Kai memelototi semua orang sebelum mencibir, “Apakah benar-benar menarik untuk menonton sekelompok pria menggertak seorang wanita?”
Orang itu, yang baru saja berteriak, segera menyerang dengan marah, “Bocah kecil, kau pikir kau siapa? K hanya menjadi sombong dan sekarang kau berani memperlakukan orang lain dengan penghinaan? Aku berani kau melaporkan namamu!"
Yang lain juga memelototi Yang Kai dan semua orang sangat tidak puas dengan sikap arogannya.
Yang Kai dengan dingin mendengus, sama sekali mengabaikan orang yang berbicara sebelum sosoknya berkedip dan dia terbang menuju Lan He. Di tengah jalan, dia memanggil seratus Golden Blood Threads (Benang Darah Emas).
Tiba-tiba, kilatan emas yang menyilaukan membutakan semua orang saat Golden Blood Threads (Benang Darah Emas) melonjak melalui kehampaan.
Meskipun kedua pengepung Lan He fokus pada pertempuran mereka dengan Lan He, mereka masih memperhatikan gerakan Yang Kai; setelah semua, dia tampaknya memiliki beberapa persahabatan dengannya.
Jadi, ketika Yang Kai bergerak, mereka berdua segera bereaksi, salah satu dari mereka berbalik untuk menghadapi Yang Kai, berteriak, “Nak, kau pengadilan kematian!”
Melepaskan tebasan dari pedangnya, sepertinya ada ruang yang terpotong. Aura pedang yang tak tertandingi membuat dunia menjadi gelap dan semua orang memucat saat melihat ini.
Tapi tiba-tiba, Golden Blood Threads (Benang Darah Emas) berubah menjadi jaring emas besar yang memberi kesan bahwa itu bisa menutupi seluruh dunia, langsung menjebak gelombang pedang.
Saat berikutnya, suara kisi terdengar. Meskipun gelombang pedangnya cukup kuat, itu tidak dapat menembus Golden Blood Threads (Benang Darah Emas). Sebaliknya, itu didorong kembali sementara jaring Golden Blood Threads (Benang Darah Emas) tetap sama sekali tidak terpengaruh dan terus menembak lurus ke arah Cultivator sambil menyusut dengan cepat, tampak seperti akan membungkusnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...