2422 : Tontonan Yang Mengejutkan

247 36 0
                                    

“Karena Seeking Passion Sect tidak akan mudah menyerah, bukankah Ice Heart Valley yang akan kembali pada kata-kata mereka?”

“Aku mendengar bahwa Wakil Guru Sekte Pencari Gairah dan Guru Muda Sekte keduanya berada di Ice Heart Valley (Lembah Hati Es). Dimana mereka sekarang?”

“Angin bertiup dan badai akan datang. Aku khawatir langit Northern Territory akan ditumbangkan.”

“Saudara Zhou, jangan konyol! Meskipun Ice Heart Valley kuat, bagaimana bisa bersaing dengan Seeking Passion Sect? Seluruh Northern Territory tahu bahwa Ice Heart Valley tidak lagi layak menjadi Sekte teratas. Jika Seeking Passion Sect benar-benar mengejar masalah ini, Ice Heart Valley tidak akan bisa melakukan apa-apa!”

“Aku  mendengar bahwa Guru Sekte Pencari Gairah, Feng Xuan, secara pribadi akan menghiasi Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dengan kehadirannya pada hari yang baik, yaitu besok! Jika dia mengetahui bahwa Ice Heart Valley telah membatalkan pernikahan secara sewenang-wenang … ”

Kaisar Realm Masters mengadakan diskusi yang hidup, mereka semua sedikit bingung. Semua orang hanya tahu satu hal, dan itu adalah bahwa Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) berada dalam masalah serius kali ini. Siapa yang memberi wanita-wanita ini keberanian untuk membatalkan pernikahan di saat-saat terakhir? Bukankah itu tidak berbeda dengan menampar wajah Sekte Seeking Passion di depan seluruh Northern Territory? Bagaimana mungkin Feng Xuan membiarkan masalah ini jatuh begitu saja?

“Saudara Hu Yuan, haruskah kita membujuk Tuan Lembah An dan yang lainnya? Aku ingat bahwa istrimu berasal dari Ice Heart Valley. Jika sesuatu yang buruk benar-benar terjadi pada Ice Heart Valley, akankah Sekte Transformasimu dapat menghindarinya?”

Ekspresi Hu Yuan berubah sedikit setelah mendengar ini. Dia merenung sejenak sebelum dia buru-buru mengejar An Ruo Yun dan yang lainnya. Dari kelihatannya, dia ingin membujuk mereka untuk memikirkan kembali keputusan tergesa-gesa mereka.

Kaisar lain saling memandang sebelum mereka juga mengejar Tetua Ice Heart Valley (Lembah Hati Es).

Mereka mungkin berada di sini hanya untuk mengucapkan selamat, tetapi karena hal-hal telah berkembang hingga titik ini, mereka juga ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) yang memberi mereka keberanian untuk membatalkan pernikahan dengan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).

Setelah beberapa saat, kerumunan datang ke depan beberapa penginapan di Ice Moon City. Segera, mereka melihat An Ruo Yun dan yang lainnya diam-diam berdiri di depan penginapan dengan ekspresi serius di wajah mereka, tidak mengatakan apa-apa. Mereka hanya terus melihat ke arah tertentu dengan ekspresi saleh dan bersemangat.

Tidak ada seorang pun dalam radius satu kilometer dari para wanita ini karena semua orang yang tidak relevan telah mundur jauh, hanya melihat ke arah mereka.

Hu Yuan terbang dan buru-buru melangkah maju, tetapi saat dia hendak berbicara, An Ruo Yun tiba-tiba berlutut.

Segera setelah itu, semua Kaisar Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) mengikutinya.

Mata Hu Yuan akan keluar saat dia berdiri tercengang, melongo dengan linglung. Dia tidak tahu apa yang sedang dilakukan An Ruo An dan yang lainnya.

Master lain, yang mengejar satu demi satu, juga tercengang oleh pemandangan ini, sangat terkejut dengan pemandangan yang tidak dapat dipercaya.

“Kaldu… Kakak Hu, ada apa?” Seseorang mendekati Hu Yuan dan bertanya dengan suara rendah.

Hu Yuan sama bingungnya dan terus menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, “Aku tidak tahu. Mereka seperti ini ketika aku tiba.”

“Siapa sebenarnya yang ada di dalam penginapan sehingga Valley Master An, Great Elder Sun, dan Elder lainnya akan bertindak seperti ini?”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang