2469 : Laut Sumber

265 46 0
                                    

Northern Territory, Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah).

Sebagai salah satu Sekte top di Northern Territory, Sekte Seeking Passion menempati area yang luas dengan murid yang tak terhitung jumlahnya. Mereka memiliki istana yang megah dan luar biasa di mana-mana, dan World Energy di sana sangat kaya.

Tiba-tiba, raungan yang menggetarkan bumi keluar dari gedung yang tidak mencolok. Dalam sekejap, seluruh Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) bergetar, dan semua murid melihat ke arah gedung itu dengan kaget.

Semua orang menyadari bahwa itu adalah suara Master Sekte mereka, tetapi mereka tidak tahu mengapa Master Sekte mereka tiba-tiba marah.

Feng Xuan sudah menjadi Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang suasana hatinya selalu tenang seperti air di sumur kuno. Jika itu bukan sesuatu yang sepenuhnya di luar kemampuannya untuk menerima, Feng Xuan tidak akan pernah memiliki ledakan seperti itu.

Tapi apa yang bisa mengganggu Master Realm Kaisar Orde Ketiga sejauh ini?

Seseorang bergegas ke gedung dengan wajah pucat, membuka pintu dan berlutut gemetar, “Kabar buruk, Master Sekte. Bawahan ini baru saja menerima pesan bahwa Lampu Jiwa Tuan Muda Sekte…”

Sebelum orang itu selesai berbicara, Feng Xuan menamparnya.

Meskipun orang itu memiliki Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga yang kuat, dia masih tidak bisa menahan kekuatan seorang Guru seperti Feng Xuan, dan dengan cepat direduksi menjadi percikan berdarah di dinding terdekat.

“Yang Kai!” Feng Xuan meneriakkan nama di ruang kultivasinya saat wajahnya menjadi pucat tetapi tampak kejam, matanya terbakar amarah.

Keturunan Jiwanya dilemparkan ke Feng Xi, jadi dia sedikit banyak bisa merasakan kejadian di Shattered Star Sea meskipun tubuhnya berada di Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), dan dia jelas merasakan Feng Xi mati.

Sungguh memalukan bagi Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) dan bagi dirinya sendiri bahwa putranya, yang akhirnya berhasil menembus Alam Kaisar di Shattered Star Sea, telah meninggal meskipun Feng Xuan menggunakan Keturunan Jiwa untuk melindunginya. Lebih buruk lagi, orang yang membunuh Feng Xi tidak lain adalah Realm Junior Sumber Dao Orde Ketiga belaka.

Jika dia bisa memasuki Shattered Star Sea sekarang, Feng Xuan akan segera membalas dendam pada Yang Kai.

Pembunuhan putra seseorang tidak dapat dimaafkan, dan hati Feng Xuan dipenuhi amarah. Dia tiba-tiba bangkit, berubah menjadi aliran cahaya, dan bergegas keluar dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) menuju arah tertentu.

Melihat ke arah yang dia tuju, sepertinya itu adalah lokasi Ice Heart Valley.

Dia tidak bisa mengejar Yang Kai sekarang, jadi dia hanya bisa melakukan perjalanan ke Ice Heart Valley dan mencari Bing Yun terlebih dahulu. Bagaimanapun, hidup Yang Kai harus berakhir, dan menemukan Bing Yun adalah satu-satunya cara untuk menanyakan detail dan keberadaan Yang Kai.

Kematian Feng Xi telah membuatnya marah dan dia tidak lagi peduli untuk menjaga keseimbangan antara kedua Sekte. Jika Bing Yun tidak bisa memberinya penjelasan yang masuk akal, Feng Xuan siap menenggelamkan Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) dengan darah!

Dalam gelombang pusing, Yang Kai merasa seseorang memanggilnya. Dia berjuang untuk waktu yang lama sebelum akhirnya membuka matanya dan sadar kembali.

“Kau akhirnya bangun!” Sebuah suara sepertinya memanggil ke telinganya.

Dengan satu pemikiran, Yang Kai tahu bahwa suara itu bukan dari seseorang di sampingnya, melainkan Perwujudannya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang