2568 : Makam Sepuluh Ribu Roh

269 38 0
                                    

Waktu berlalu begitu saja sementara Yang Kai berkultivasi di dalam gunung.

Yang You Wei sangat cerdik, jadi setelah dia diusir oleh Zhang Ruo Xi hari itu, dia tidak muncul lagi. Tapi Yang Kai tidak takut dia memainkan trik apa pun. Saat ini, Merek Jiwa Yang You Wei ada di tangannya, jadi Yang You Wei tidak bisa lepas dari kendalinya. Jika yang terakhir berani memiliki pikiran bengkok, dia akan mencari kematiannya sendiri.

Zhang Ruo Xi juga tidak datang lagi karena dia benar-benar fokus pada kultivasinya. Dia sekarang adalah Alam Sumber Dao Orde Ketiga dan telah mendapatkan banyak manfaat di Shattered Star Sea. Dia bahkan telah memperoleh Sumber Bintang yang utuh dan setelah menyempurnakannya, dia mulai memahami Maksud Kaisar. Dia hanya mencari kesempatan sekarang untuk menerobos ke Alam Kaisar.

Setelah satu bulan, pintu diketuk lagi.

Yang Kai membuka matanya dan membuka pintu dengan lambaian tangannya.

Yang You Wei dengan hormat masuk dan melaporkan, menangkupkan tinjunya, “Tuan, aku punya berita.”

Yang Kai tidak ingin menunda masalah Murid Ketiga Bing Yun lebih lama lagi karena setelah dia selesai melakukannya, dia akhirnya bisa mencari Xiao Xiao dengan tenang. Oleh karena itu, segera setelah dia selesai mendengarkan Yang You Wei, dia pergi tanpa membuang waktu.

Saat dia berjalan keluar dari pintu, Zhang Ruo Xi, yang telah menerima Pesan Divine Sense Yang Kai, juga buru-buru keluar. Setelah bertukar pandang, Yang Kai sedikit mengangguk padanya, setelah itu Zhang Ruo Xi mengikutinya tanpa sepatah kata pun.

Seberkas cahaya membubung ke langit, meninggalkan puncak gunung sebelum berputar di udara dan menembak ke arah tertentu.

Dalam perjalanan, Yang You Wei dengan hati-hati melaporkan temuannya.

Dua puluh dua bawahannya Monster Race yang selamat dari insiden terakhir telah mencari jejak Murid Ketiga selama sebulan terakhir, dan hanya setengah hari yang lalu, satu bawahan tiba-tiba menemukan sesuatu dan dengan cepat melaporkannya kepada Yang You Wei. Murid Ketiga terlalu waspada, sehingga bawahannya menjaga jarak setelah menemukan jejaknya. Mereka telah menemukan Murid Ketiga berkali-kali selama beberapa dekade ini, tetapi mereka tidak dapat menangkapnya, jadi mereka telah mengembangkan kebiasaan melacaknya secara diam-diam dari jauh.

Tapi sekali lagi, bawahan Yang You Wei bukanlah lawan dari Murid Ketiga bahkan jika mereka menyerangnya secara langsung.

Yang Kai tahu bahwa Yang You Wei bahkan tidak menyadari bahwa Murid Ketiga sudah menjadi Kaisar Orde Kedua, jika tidak, bagaimana dia berani menyerangnya dengan begitu berani dan penuh semangat?

Menurut laporan bawahan, Murid Ketiga tampaknya bersembunyi di bawah sungai setempat. Mereka dapat menemukannya semua karena beberapa peluang dan kebetulan. Mungkin karena Murid Ketiga bersembunyi terlalu lama dan ingin mengambil napas, dia keluar dan memperlihatkan dirinya.

Yang Kai tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas dengan emosi. Seperti yang diharapkan, lebih mudah untuk melakukan sesuatu dengan lebih banyak orang.

Itu adalah keputusan yang bijaksana untuk tidak membunuh Yang You Wei dan malah menundukkan dia pada saat itu, memungkinkan dia untuk mencari Murid Ketiga. Jika tidak, siapa yang tahu berapa lama Yang Kai akan menemukan jejaknya.

Perjalanannya tidak lama, tetapi sebelum kelompok Yang Kai bahkan dapat mencapai tujuan mereka, seorang anggota Monster Race datang dari depan.

Yang You Wei memfokuskan pandangannya sebelum buru-buru memberi tahu, “Ini bawahanku.”

Dia memimpin dan menyapa anggota Monster Race, dan begitu keduanya bertemu, mereka saling membisikkan beberapa kalimat. Segera setelah itu, ekspresi Yang You Wei berubah drastis dan dia segera berbalik dan menatap Yang Kai dengan cemas.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang