Mempertimbangkan semua ini, Yang Kai tidak punya niat untuk menghentikannya. Mungkin dengan membiarkan Hua Qing Si bertindak sendiri, dia mungkin mendapatkan panen yang mengejutkan.
Selanjutnya, Hua Qing Si kuat, dan dia memiliki Artefak Kaisar Tombak Lima Warna. Artefak Kaisar ini sebelumnya dimiliki oleh Yao Chang Jun dan telah disempurnakan oleh Hua Qing Qi sekarang, sangat meningkatkan kekuatannya.
Kultivator biasa tidak akan menjadi lawannya.
Apa yang kurang dari Hua Qing Si sekarang hanyalah Star Seal (Segel Bintang)! Tanpa Star Seal (Segel Bintang), dia tidak akan bisa merasakan lokasi Sumber Bintang dan hanya bisa mencari tanpa tujuan.
“Ambil ini,” Yang Kai mengulurkan tangan dan memberinya Space Rings.
Hua Qing Si mengambilnya dan memeriksa isinya dengan Divine Sense-nya. Saat berikutnya, dia berteriak kaget, “Begitu banyak Source Crystals!”
Segala sesuatu di atas ring pada dasarnya adalah Source Crystals. Ada kira-kira dua hingga tiga ratus juta Source Crystals, banyak di antaranya adalah Peringkat Tinggi. Selain Source Crystals, ada berbagai pil yang disempurnakan secara pribadi oleh Yang Kai.
“Jika kau benar-benar berhasil mendapatkan kesempatan untuk menerobos ke Alam Kaisar di sini, Source Crystals ini akan menjadi kebutuhan. World Energy di Shattered Star Sea sangat tipis, jadi jangan tolak ini, ”Yang Kai mendesaknya dengan sungguh-sungguh.
Hua Qing Si dengan erat mencengkeram Space Rings dan mengangguk, “Terima kasih banyak, Tuan Muda Yang. Kau benar-benar paling peduli padaku di dunia ini.”
Dia mungkin dipaksa untuk mengikuti Yang Kai pada awalnya dan bahkan dikunci di Sealed World Bead olehnya untuk sementara waktu, tetapi Yang Kai tidak membuatnya dirugikan selama bertahun-tahun ini. Tidak hanya itu, tetapi dia juga menerima Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa), yang diimpikan semua orang tetapi tidak akan pernah bisa diperoleh, yang memungkinkannya untuk meletakkan dasar yang kuat dan jalan yang jelas ke Alam Kaisar. Dia juga menerima Artefak Kaisar Tombak Lima Warna dari Yang Kai.
Sekarang, Yang Kai telah memberinya tiga ratus juta Source Crystals sekaligus. Di dunia ini, tidak ada orang lain selain dia yang memperlakukannya dengan sangat baik dan memberinya begitu banyak harta. Apakah itu Pil Extraordinary Treasure (Pil Harta Karun Luar Biasa) atau Tombak Lima Warna, itu adalah harta karun yang dapat menyebabkan banyak Guru berebut. Bahkan Tuannya sendiri di Star Soul Palace tidak sebaik ini padanya.
Hua Qing Si benar-benar tersentuh.
Jika dia benar-benar bisa menerobos ke Alam Kaisar di masa depan, dia harus paling berterima kasih kepada Yang Kai. Dia menyebutkan merasakan peluang sekarang, tetapi di dalam hatinya, dia berpikir bahwa bertemu Yang Kai adalah kesempatan terbesar dalam hidupnya.
“Saudari Hua, tidak perlu sopan!” Yang Kai tersenyum. Tiba-tiba, dia teringat sesuatu dan berkata, “Jangan bergerak!”
Mengatakan demikian, dia tiba-tiba mengulurkan jarinya ke arah dahi Hua Qing Si.
Hua Qing Si tidak tahu apa yang dia rencanakan, tapi dia tidak mengambil sikap defensif sama sekali, hanya berdiri diam dan menunggu.
Yang Kai mengarahkan jarinya ke dahinya, dan pada saat berikutnya, sosok lembut Hua Qing Si bergetar. Dia merasa seolah-olah ada belenggu yang tidak terlihat telah diangkat, membiarkan pikiran dan tubuhnya benar-benar rileks.
Dia langsung mengerti apa yang telah dilakukan Yang Kai. Yang mengejutkannya, Yang Kai telah mengembalikan Merek Jiwanya ke Laut Pengetahuannya!
Saat itu, ketika dia dikunci di Sealed World Bead oleh Yang Kai, dia terpaksa membuka Laut Pengetahuannya dan membiarkan Yang Kai mengambil Soul Brand-nya. Sejak saat itu, dia tidak bisa lagi melawan Yang Kai dan harus mematuhinya tanpa syarat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...