Penampilan mereka sepertinya membuat keributan saat seorang anggota Monster Race datang bergegas dari tidak terlalu jauh untuk memeriksa semuanya. Tapi sebelum dia bisa mendekat lebih dekat, Monster King mengeluarkan raungan rendah sebelum bergegas seperti sambaran petir, menerkam langsung ke anggota Monster Race.
Tangisan menyedihkan segera bergema saat anggota Monster Race itu tersungkur ke tanah bahkan tanpa melihat siapa yang menyelinap menyerangnya. Monster King membuka mulutnya dan menggigit leher korbannya, menelan darahnya dalam tegukan besar. Untuk sesaat, anggota Monster Race yang terlempar ke tanah dengan sedih melolong dan meratap sambil terus berjuang, tetapi dia tidak bisa melepaskan diri dan perlahan-lahan perjuangan dan ratapannya mereda.
Setelah beberapa saat, Monster King (Raja Monster) bangkit dan berbalik, menyeka darah dari sudut mulutnya.
Darah anggota Monster Race sepertinya telah memberinya banyak energi, dan sosoknya yang kurus dan compang-camping telah meningkat pesat; setidaknya, kulitnya telah mendapatkan kembali sedikit kilau, dan sosoknya menjadi sedikit lebih besar. Bahkan vitalitasnya yang berkurang sedikit meningkat.Dia melirik Yang Kai dengan tatapan rumit di matanya, tetapi akhirnya, dia menundukkan kepalanya dan menghela nafas berat.
“Aku harus memanggilmu apa, Monster King (Raja Monster)?” Yang Kai bertanya.“Xie Wu Wei!” Monster King (Raja Monster) dengan cepat menjawab; namun, melihat Yang Kai tidak berniat mengabaikannya hanya karena dia adalah Soul Slave sekarang, dia merasa lega. Dia takut Yang Kai akan menghina dan melecehkannya setelah membawanya keluar. Jika itu masalahnya, dia pasti tidak akan tahan dengan emosinya yang meledak-ledak.
“Tak kenal takut dan tak kenal takut! Nama yang bagus, Monster King (Raja Monster)!” Yang Kai tersenyum.
Xie Wu Wei menjawab, melambai, “Bukan seperti itu!” Setelah terdiam beberapa saat, dia bertanya, “Apa yang harus Raja ini panggil kau?”
Yang Kai menjawab, “Kau bisa memanggilku Tuan Muda Yang.”
Xie Wu Wei dengan ringan mengangguk sebelum berbicara, “Tuan Muda Yang, sebelumnya kau mengatakan bahwa Raja ini perlu melakukan sesuatu untukmu, aku ingin tahu apa sebenarnya itu?”
Dia tidak sabar untuk menyelesaikan tugas Yang Kai dan kemudian mencoba melepaskan kendalinya, dan dia tidak berusaha menyembunyikan niatnya.
“Tidak perlu terburu-buru,” tegur Yang Kai, “Pertama bawa aku kembali ke markasmu, lalu kita akan membicarakan apa yang aku ingin kau lakukan. Butuh banyak orang.”
'Kembali ke markasku!?' Xie Wu Wei terlihat kesal. Sebagai salah satu dari tiga puluh dua Monster King (Raja Monster), dia memiliki status terhormat, dan tidak akan terlihat bagus jika seseorang melihatnya dengan Manusia. Lebih buruk lagi, jika dia terlihat menerima perintah dari Manusia, bagaimana dia akan menunjukkan wajah lamanya di masa depan?
Yang Kai dapat mengetahui apa yang ada dalam pikirannya dan menambahkan, “Monster King (Raja Monster), yakinlah, aku tidak akan mempersulitmu. Jika bawahanmu bertanya, kau dapat memberi tahu mereka bahwa Tuan Muda ini adalah temanmu dari luar. Tidak apa-apa bagi anggota Monster Race Tanah Kuno untuk membuat satu atau dua teman Manusia, kan?”
Alis Xie Wu Wei berkedut saat dia dengan enggan setuju, “Baik.”
Dengan Merek Jiwanya dikendalikan oleh Yang Kai, bagaimana dia bisa tidak patuh? Dia berada di bawah atap sekarang dan tidak punya pilihan selain menundukkan kepalanya.
Setelah itu, ketiga sosok itu menggunakan Keterampilan Gerakan masing-masing, langsung menuju ke kedalaman Tanah Kuno.
Xie Wu Wei cukup akrab dengan Tanah Liar Kuno dan memimpin Yang Kai dan Zhang Ruo Xi ke depan tanpa berusaha menyembunyikan jejaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...