2429 : Diselamatkan Oleh Lonceng

251 40 0
                                    

Di arena, Yang Kai sekuat harimau dan memancarkan semangat yang tinggi. Kedua pukulannya menghancurkan artefak pertahanan Feng Xi, membuat Feng Xi terguncang shock dan batuk darah, lagi dan lagi, memotong sosok yang menyedihkan.

Sebelum Feng Xi bisa mendapatkan kembali pijakannya, Yang Kai segera menyusulnya dan mengirimkan pukulan ketiga.

Mata Feng Xi melebar kaget saat dia merasakan aura kematian bertiup di wajahnya, membuatnya pucat.

Dia menyadari bahwa dia telah sangat meremehkan kekuatan Yang Kai. Begitu Yang Kai bergerak, Feng Xi telah kehilangan semua kesempatan untuk melawan. Seandainya Feng Xi menyadari kesenjangan kekuatan yang besar ini sejak awal, dia akan menggunakan kartu asnya sejak awal. Awalnya, dia percaya bahwa tidak ada celah antara kekuatannya dan Yang Kai, atau jika ada, itu akan menjadi kekuatannya yang mengalahkan kekuatan Yang Kai. Tidak mungkin bagi Yang Kai untuk menjadi lawannya. Tapi sekarang, sepertinya tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.

Feng Xi, melihat tinjunya mendekat, menahan napas saat pupil matanya menyusut seukuran lubang jarum.

Namun pada saat itu, sesuatu tiba-tiba berubah.

Wajah Yang Kai yang menyerang tiba-tiba tenggelam, seolah-olah dia menderita serangan diam-diam. Dia dengan keras menarik tinjunya ke belakang sebelum menarik diri, sesaat kemudian memfokuskan pandangannya pada punggung tangannya dengan ekspresi serius.

Aura kematian tiba-tiba menghilang. Namun, Feng Xi berteriak kaget saat dia mengalihkan pandangannya ke lengannya sendiri. Saat berikutnya, dia mengerti apa yang baru saja terjadi dan segera tampak gembira.

Di sisi lain, mata Yang Kai melebar kaget saat tatapannya terpaku pada punggung tangannya.

Sebelumnya, tepat saat dia hendak meninju wajah Feng Xi, sensasi panas menyengat datang dari punggung tangannya. Dia berpikir bahwa dia diserang secara diam-diam oleh seseorang, jadi dia menghentikan serangannya pada Feng Xi dan buru-buru mundur, memprioritaskan keselamatannya sendiri.

Siapa pun yang bisa menyelinap menyerangnya tanpa dia sadari pasti adalah Kaisar Realm Master.

Apa yang dia temukan aneh adalah bahwa Bing Yun sepertinya tidak menyadarinya.

Namun, setelah mundur dan menyelidiki berbagai hal, Yang Kai menemukan bahwa situasinya berbeda dari yang dia pikirkan. Punggung tangannya masih terbakar, tapi tidak ada tanda-tanda dia diserang. Punggung tangannya semakin panas, seolah-olah dia telah menceburkannya ke dalam genangan lava.

Tepat ketika Yang Kai merasa skeptis tentang hal itu dan tersesat dalam kebingungan, Feng Xi, yang berada di sisi lain ring, tiba-tiba berteriak seolah-olah dia kesakitan yang tak tertahankan.

Yang Kai mendongak dan melihat Feng Xi menutupi lengannya dengan tangannya yang lain, menggertakkan giginya saat dia meraung.

Tidak hanya dia seperti ini, tetapi tangisan bisa terdengar dari seluruh arena.

'Apa yang terjadi?' Ekspresi serius muncul di wajah Yang Kai. Bingung, dia berbalik ke arah di mana anggota Ice Heart Valley duduk dan menemukan Zi Yu juga menutupi lengannya, berkeringat deras.

Namun, Yang Kai dengan tajam menemukan masalah. Dan itu, semua orang, yang mengalami fenomena aneh ini, masih muda, dan jumlahnya tidak banyak. Hanya sekitar selusin orang yang hadir, pria dan wanita, bereaksi dengan cara ini. Selanjutnya, mereka semua adalah Cultivator Alam Sumber Dao.

Hal yang sama terjadi di tribun, yang juga mengejutkan orang-orang di Alam Kaisar. Tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada Junior ini. Bing Yuan juga berhenti fokus pada Feng Xuan dan buru-buru menatap Yang Kai dengan prihatin.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang