Yang Kai bertanya dengan mendengus, “Mengapa Senior Feng Xuan bertindak sangat cemas? Aku tidak mengatakanmu menyelinap menyerangku. Senior, kau tidak akan memiliki hati nurani yang bersalah, bukan? ”
Feng Xuan kehilangan kata-kata. Dia adalah Master Realm Kaisar Orde Ketiga dan dia harus bertindak seperti itu. Bagaimanapun, akan terlalu memalukan baginya untuk terus bertengkar dengan Yang Kai.
Pada saat kritis, Feng Xi melangkah maju dan berteriak, “Kau ! Kau berani menghina Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah)ku? Jika kau dengan cepat bersujud dan meminta maaf, kau mungkin bisa mempertahankan hidupmu. ”
Dia memiliki ekspresi muram di wajahnya, seolah-olah dia tidak sabar untuk membunuh Yang Kai. Jelas, dia masih belum melupakan aib semalam. Itu tidak mengejutkan karena dia selalu diperlakukan dengan bermartabat sejak kecil. Kapan dia menderita penghinaan dan aib seperti itu? Setiap kali Feng Xi mengingat apa yang terjadi selama dua hari terakhir ini, dia merasa seperti tidak bisa mengangkat kepalanya tinggi-tinggi. Dia tidak sabar untuk memenggal Yang Kai dan meminum darahnya; hanya ini yang bisa mengakhiri permusuhannya.
Yang Kai menoleh padanya dan bertanya dengan senyum ramah, “Mengapa, jika bukan Tuan Muda Sekte Feng? Aku ingat kau bertingkah seperti bayi yang ketakutan tadi malam, tapi sekarang kau bertingkah sombong dan perkasa, aku ingin tahu apa yang terjadi? Oh, apakah karena kau menemukan pendukung yang kuat jadi sekarang kau bisa mengangkat kepalamu tinggi-tinggi? Oh, jangan menatapku seperti itu, matamu bisa keluar.”
“Kau … kau berbicara omong kosong! Kapan itu terjadi!?” Feng Xi memelototinya, menggertakkan giginya, wajahnya bergantian antara merah dan biru saat dia dengan keras menyangkal tuduhan itu.
Yang Kai dengan dingin mendengus dan melanjutkan, “Tadi malam, Tuan Muda ini mengasihanimu dan membiarkanmu pergi, melihat Tuan Muda Sekte menangis dan memohon untuk mengampunimu, bagaimanapun juga, sangat menyentuh! Aku tidak pernah berpikir bahwa Tuan Muda Sekte tidak hanya tidak akan merasakan rasa terima kasih yang mendalam, tetapi dia bahkan akan mencoba membalas kebaikan dengan permusuhan!”
Ketika Hu Yuan dan yang lainnya mendengar ini, mereka semua menatap Feng Xi dengan ekspresi aneh di wajah mereka. Mereka diam-diam berpikir bahwa ada semacam keluhan di antara kedua pemuda ini dan mau tidak mau bertanya-tanya apa yang terjadi tadi malam yang membuat Guru Muda Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) menangis dan memohon pada pemuda ini untuk melepaskannya.
'Jadi, sesuatu seperti ini terjadi. Tidak heran dia menyangkal dengan sangat kuat.'
Feng Xi ingin menjelaskan dirinya sendiri, tetapi Feng Xuan melambaikan tangannya, menghentikannya.
Wajah dan leher Feng Xi merah karena marah tetapi dia tidak berani melanggar perintah ayahnya. Dia hanya bisa menelan keluhannya kembali saat matanya memerah, penuh dengan keluhan.
Feng Xuan memandang Yang Kai dan dengan acuh tak acuh menyatakan, “Anak muda, bertindak dengan berani bukanlah hal yang buruk, tetapi kau juga harus menilai situasimu secara akurat. Hanya orang yang sembrono yang secara membabi buta menyerbu ke depan tanpa berpikir. ”
“Bah!” Yang Kai dengan sembrono berdiri di sana dan meludah sebelum dia dengan malas menangkupkan tinjunya ke Feng Xuan dan berkata, “Junior akan menerima bimbingan Senior; namun… apa yang sebenarnya ingin kau katakan?”
Feng Xuan mengerutkan alisnya dan bertanya, “Aku mendengar bahwa kau mengambil dua Space Rings dari anggota Sekte Seeking Passion (Pencarian Gairah)ku tadi malam?”
'Dia merebut dua Space Rings dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah)!?' Mata Hu Yuan dan yang lainnya membelalak kaget ketika mereka mendengar ini, tidak ada dari mereka yang bisa mempercayai telinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...