2521 : Dunia Kecil Tertutup

270 38 0
                                    

Darah terkuras dari wajah para Cultivator yang menyerang Yang Kai. Mereka semua tidak lemah; jika tidak, mereka tidak akan pernah bisa masuk sedalam ini ke Hutan Belantara Tulang Naga, tetapi mereka dikalahkan secara sepihak bahkan setelah mereka menyerang lebih dulu.

'Dari mana Guru ini berasal?!'

Mereka semua menatap perahu kayu dengan mata terbelalak dan ngeri.

“Kau adalah … Yang Kai !?”

Setelah melihat dengan baik, itu adalah pria pendek dan gemuk yang mengenali Yang Kai dan segera berteriak kaget.

Seolah-olah mereka telah melihat hantu di siang hari bolong, yang lain menatap Yang Kai dengan heran.

“Hm?” Yang Kai tercengang. Menarik pandangannya dari anomali di ruang aneh itu, dia melirik ke bawah sambil mengerutkan kening, “Apakah aku mengenalmu?”

Para Cultivator di bawah ini terlihat sangat asing baginya. Dia yakin dia belum pernah bertemu mereka, jadi bagaimana mereka mengenalnya? Meskipun dia sekarang adalah Kaisar Realm Master, dia tidak begitu sombong untuk berpikir bahwa nama dan wajahnya telah menyebar ke seluruh Wilayah Timur.

Kultivator gemuk tahu bahwa dia telah melakukan kesalahan dan buru-buru menutup mulutnya, menolak untuk mengatakan sepatah kata pun, tetapi ketika dia bertemu dengan mata Yang Kai, itu terbakar dengan kebencian dan kemarahan, seolah-olah dia memiliki dendam besar terhadapnya.

“Kakak Yang, orang-orang ini adalah Murid Warisan Ju Tian Qing dari Tanah Suci Brahma!” Lu Wen tiba-tiba berbisik di belakang Yang Kai.

Tujuan utamanya di Wilayah Timur adalah untuk mengumpulkan semua jenis informasi, jadi dia akrab dengan asal usul orang-orang ini, dan dengan cepat dapat mengidentifikasi mereka hanya dengan sekali pandang.

Mata Yang Kai berkedip, dan mengangguk, “Murid Warisan Ju Tian Qing, bagus, sangat bagus!”

Jika Murid Warisannya ada di sini, itu berarti Ju Tian Qing juga harus berada di dekatnya. Menurut informasi yang diungkapkan oleh Jia Si, Ju Tian Qing sangat mungkin bersama Zu Hong.

Kegembiraan muncul di hati Yang Kai karena dia mungkin akan dapat menemukan Gao Xue Ting setelah menemukan kedua orang itu.

Kesadaran yang tiba-tiba muncul di saat berikutnya, menyebabkan Yang Kai menyeringai dan bertanya, “Apakah Yin Le Sheng memberitahumu tentang aku?”

Meskipun Yin Le Sheng menderita kerugian besar di Shattered Star Sea di tangan Yang Kai, dia tidak mati. Dia membuat kesepakatan dan menandatangani Kontrak Jiwa dengan Yang Kai dengan biaya mengungkapkan informasi tentang Xiao Xiao dengan imbalan Yang Kai membawanya keluar dari Void Crack.

Dengan Kontrak Jiwa, Yang Kai tidak bisa membunuh Yin Le Sheng bahkan jika dia memiliki niat untuk itu, dan hanya bisa melihatnya pergi.

Yang Kai hanya bertemu dengan beberapa Master Wilayah Timur di Shattered Star Sea.

Yao Si, Chi Gui, dan yang lainnya tidak cukup bosan untuk menyebarkan identitasnya, jadi hanya Yin Le Sheng yang akan melakukan hal seperti itu.

Dia mungkin menebak bahwa Yang Kai akan datang ke Wilayah Timur untuk mencari Xiao Xiao, dan memberi tahu orang-orang di Tanah Suci Brahma terlebih dahulu, yang menjelaskan mengapa dia dikenali oleh para Cultivator ini.

'Itu benar-benar tercela, mencoba membunuhku dengan pisau pinjaman!'

Yin Le Sheng tidak akan tahu bahwa Yang Kai telah menerobos ke Alam Kaisar.

Kultivator gemuk itu tidak menyangkal pernyataan Yang Kai, hanya menggertakkan giginya dan mendengus, “Bagus, Kakak Senior Yin dari Sekte Netherworld yang memberi tahuku tentangmu.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang