Qi He Feng berkata dengan sungguh-sungguh, “Terima kasih banyak, Tuan.”
Meskipun tangan Yang Kai telah dipaksa, itu tidak mengubah fakta bahwa dia akan menjadi dermawan penyelamat hidup semua orang jika dia berhasil mengalahkan semua Jiwa Yin ini; oleh karena itu, wajar bagi Qi He Feng untuk berterima kasih padanya.
“Kalian harus pindah ke belakang,” kata Yang Kai ketika tubuhnya berkedip dan muncul di depan kelompok yang mempertahankan pintu masuk.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, keempat Cultivator segera mundur dan mundur di belakangnya.
Begitu mereka mundur, Jiwa Yin yang tak terhitung jumlahnya meraung dan bergegas maju dengan liar. Masing-masing terlihat sangat ganas sehingga membuat para Cultivator lainnya berkeringat untuk Yang Kai, khawatir apakah dia bisa menghentikan mereka sendirian.Seorang Kaisar Realm Master memang kuat, tetapi dia telah bertarung dan menghabiskan energi selama satu setengah hari seperti yang lainnya.
Sekarang dia telah menjadi satu-satunya harapan mereka, wajar saja jika tidak ada yang ingin melihatnya mengalami kecelakaan.
Namun, di depan mata semua orang, Yang Kai sekokoh gunung dan tidak bergerak sampai Jiwa Yin hampir mendekatinya. Pada saat terakhir, Energi Spiritualnya tiba-tiba meledak seperti tsunami.
*Hong…*
Sepertinya dinding tak terlihat di depan Yang Kai tiba-tiba terbentuk, membelokkan semua Jiwa Yin dan mencegah mereka mendekat. Selain itu, di bawah tekanan yang tidak terlihat, Jiwa Yin hancur dengan kecepatan yang mencengangkan, dan beberapa teriakan melengking terdengar.
Rasanya seperti menonton kepingan salju di bawah terik matahari. Di mana pun matahari berlalu, kepingan salju mencair.
Ini bukanlah akhir. Pedang Myriads di tangan Yang Kai tersapu, serangan sengit naik dan menyebar ke mana-mana seperti cahaya bulan dan bintang.
Sejumlah besar Jiwa Yin musnah lagi.
Meskipun serangan semacam ini tidak seefektif yang menggunakan Divine Sense, Yang Kai adalah Kaisar Realm Master, dan Myriads Sword miliknya juga merupakan Emperor Artefak, jadi tidak mungkin hasilnya biasa saja.
Level terendah dari Jiwa Yin dan bahkan Jenderal Hantu menjadi debu segera setelah mereka bersentuhan dengan gelombang pedangnya. Beberapa Raja Hantu yang lebih kuat hampir tidak bisa mempertahankan hidup mereka, tetapi mereka masih didorong ke tepi.
Melihat pemandangan ini, moral para Cultivator di dalam gua meningkat pesat dan keputusasaan di mata mereka menghilang, digantikan oleh kegembiraan yang tak tertandingi.
“Kau tidak terlihat sangat baik, temanku,” Qi He Feng tiba-tiba menoleh dan bertanya pada seorang pria berwajah keriput di sampingnya, wajahnya penuh kekhawatiran, “Apakah lukamu parah?”
Ketika dia mendengar ini, ekspresi panik melintas di mata pria berwajah keriput itu. Namun, dia segera menutupinya dan berkata, “Terima kasih banyak atas perhatianmu, Saudara Qi. Cederaku idak parah. Cukup istirahat saja sudah cukup.”
“Itu bagus. Dengan banMaster tuan ini, kita akan dapat keluar dari krisis ini dengan aman. Dia tidak diragukan lagi adalah penyelamat kita.”Pria itu tidak tahu apa yang Qi He Feng maksudkan dan merasa tidak nyaman, tetapi meskipun demikian, dia hanya bisa tersenyum dan mengangguk, “Memang.”
“Dari Sekte mana kau berasal, teman?” Qi He Feng terus bertanya.
“Aku bukan anggota Sekte. Aku seorang pengembara tunggal, ”jawab pria berwajah keriput itu.
Qi He Feng mengangkat alisnya, “Kau pasti sangat berbakat, untuk bisa berkultivasi ke Alam Sumber Dao Orde Ketiga hanya dengan usahamu sendiri. Apakah kau tertarik untuk bergabung dengan Benteng Keluarga Qi? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...