Jika sebelumnya, dia tidak akan pernah berani terburu-buru seperti ini tidak peduli seberapa besar keinginannya, tetapi sekarang berbeda. Dia memiliki Segel Sepuluh Ribu Binatang di tangannya yang memiliki jutaan Jiwa Monster Beast yang disegel di dalamnya, termasuk banyak di Orde Kedua Belas. Karena itu, Zhang Ruo Xi percaya bahwa dengan bantuan artefak ini, dia pasti akan sangat membantu.
Bahkan kekuatan sekecil apa pun dapat memiliki efek selama itu dapat muncul dan berkontribusi pada saat yang tepat.
Tapi saat sosoknya naik, dia merasakan pergelangan kakinya dicengkeram erat oleh seseorang sebelum dia ditarik kembali.Setelah jatuh di bagasi lagi, Ruo Xi dengan marah berteriak, “Senior Ketiga, apa yang kau lakukan?”
Orang yang menariknya ke bawah tidak lain adalah Elder Ketiga Ice Heart Valley, yang masih bersamanya. Jika bukan karena Murid Ketiga membantunya dengan kekuatan dan kemampuan kamuflasenya, Zhang Ruo Xi tidak mungkin bisa sedekat ini.
Bagaimanapun, dia hanyalah Alam Sumber Dao Orde Ketiga sementara saat ini, Master Ras Monster Orde Kedua Belas dapat ditemukan di mana-mana. Hanya Murid Ketiga yang bisa membawa Zhang Ruo Xi ke sini tanpa ada yang memperhatikan mereka dengan teknik penyamaran mistisnya.
Murid Ketiga tampak ketakutan melihat Zhang Ruo Xi marah, tetapi dia terus melambaikan tangannya saat dia menunjuk ke arah medan perang sebelum membawanya kembali lebih dekat ke lehernya dan meluncur di atasnya, pada saat yang sama, dia juga menjulurkan lidahnya. …
Ruo Xi dengan muram berkata, “Aku tahu di sana berbahaya, dan hidupku mungkin dalam bahaya…tetapi Tuan ada di pihak itu. Aku perlu membantunya.”
Murid Ketiga meraih tangan Zhang Ruo Xi dan menggelengkan kepalanya seperti mainan; sepertinya dia tidak akan melepaskannya.
Ruo Xi menghela nafas dan dengan lembut menambahkan, menepuk punggung tangan Murid Ketiga, “Tuan telah mengajari dan membesarkanku. Ruo Xi tidak pernah mendapat kesempatan untuk membalas kebaikannya selama bertahun-tahun. Sekarang, Ruo Xi akhirnya memiliki kekuatan untuk membantu Tuan. Aku tidak bisa terus menonton dari sini. Senior, tolong biarkan aku pergi. Bahkan jika aku mati, Ruo Xi tidak akan pernah menyesalinya!”
Siapa yang tahu apakah Murid Ketiga memahaminya atau tidak, tetapi terlepas dari itu, dia memegang tangan Ruo Xi dengan erat dan tidak berencana untuk melepaskannya.
“Senior Ketiga, aku akan membencimu jika kau terus seperti ini!” Ruo Xi menjadi cemas.Murid Ketiga mengerutkan bibirnya, menyeringai padanya. Giginya putih seperti batu giok, sangat kontras dengan wajahnya yang kotor.
…..
Di Blood Gate (Gerbang Darah), Penatua sedang menunggu dengan ekspresi serius di wajahnya. Tangannya di tongkatnya terkepal gugup.
Meskipun delapan Great King (Raja Besar) telah memutuskan untuk bekerja sama setelah bujukannya, masih ada tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) selain dari delapan Great King (Raja Besar). Tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) tidak jauh lebih lemah dari delapan Great King (Raja Besar).
Jika tiga puluh dua Monster King (Raja Monster) juga bergegas, Klan Stone Spirit (Roh Batu) mungkin tidak dapat memblokir mereka dengan kekuatan mereka sendiri. Pada saat itu, semua Stone Spirit (Roh Batu) hanya bisa membentuk lingkaran di sekitar Yang Kai, melindunginya di tengah. Mereka kemudian harus mencoba membelanya selama mungkin sebelum mundur begitu tidak ada harapan lagi.
Tapi sesuatu terjadi yang mengejutkannya.
Tiga puluh dua Monster King (Raja Monster), yang bergegas, semuanya berdiri di kejauhan setelah diperintahkan oleh Great King (Raja Besar) yang kekar, tampaknya berencana untuk menikmati pertunjukan tanpa niat untuk ikut campur dalam pertarungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...