2589 : Pertempuran Mengejutkan

251 35 0
                                    

Hal yang sama berlaku untuk tujuh Great King (Raja Besar) lainnya. Menyadari bahwa tidak ada harapan untuk memecahkan segel Blood Gate (Gerbang Darah) dan Klan Stone Spirit (Roh Batu) sekarang berencana untuk melarikan diri, para Great King (Raja Agung) tidak lagi menahan diri dan langsung mengeluarkan kekuatan penuh mereka. Klan Stone Spirit (Roh Batu) segera jatuh ke dalam kerugian dan menderita kerugian besar, mundur lagi dan lagi.

Namun, Klan Stone Spirit (Roh Batu) tidak hanya secara inheren kuat, tetapi mereka juga memiliki fisik yang sangat kuat dan kokoh. Kecuali tubuh mereka hancur berkeping-keping, mereka tidak hanya tidak akan mati, tetapi mereka juga tidak akan menderita luka.

Setelah Monster King (Raja Monster) yang kekar memukul mundur lawannya, dia berteriak, “Semua Monster King (Raja Monster), dengarkan perintahku, Klan Stone Spirit (Roh Batu) telah memasuki Area Terbatas Blood Gate (Gerbang Darah) dengan niat jahat. Di bawah otoritas Yang Mulia, mereka semua harus diturunkan!”

Saat dia menunjuk Klan Stone Spirit (Roh Batu), tiga puluh satu Monster King (Raja Monster) yang sedang menikmati pertunjukan di dekatnya segera menerjang seperti sekawanan serigala, mengelilingi Klan Stone Spirit (Roh Batu) dalam sekejap.

Hati Yang Kai tenggelam ketika dia menyadari bahwa mereka berada dalam masalah besar. Delapan Great King (Raja Besar) dan tiga puluh satu Monster King (Raja Monster), itu adalah tiga puluh sembilan puncak Master Tingkat Dua Belas yang mengelilingi mereka. Bahkan Kaisar Besar mungkin menyerah sebelum barisan yang kuat ini.

weng weng…

Satu demi satu, Monster King (Raja Monster) melepaskan aura menakutkan yang membuat seluruh dunia terasa seperti berguncang. Potongan-potongan batu di tanah perlahan melayang dari tanah, seolah-olah kekuatan tak terlihat mengangkatnya.

“Untuk apa bermain api jika tidak ada perlindungan!” Hu Li menghela nafas dan menggelengkan kepalanya, tatapannya menyapu sepuluh raksasa batu sebelum akhirnya bersandar pada Yang Kai, “Serahkan Manusia pada Raja ini, kau berurusan dengan yang lain.”

Dia hanya memiliki kultivasi Orde Dua Belas Pertengahan, jadi dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk menghadapi Stone Spirit (Roh Batu) secara langsung. Di sisi lain, dia tidak merasakan tekanan menghadapi Manusia Alam Kaisar Orde Pertama belaka.

Great King (Raja Besar) yang kekar jelas tahu apa rencana Hu Li dan hanya menatap Yang Kai dengan dingin sebelum memperingatkan Hu Li, “Hu Li, kau harus berhati-hati dengan Manusia ini, dia mahir dalam Dao of Space.”

Hu Li terkejut saat dia bergumam, “Dao of Space? Menarik!”

Karena itu, dia masih tidak mementingkan Yang Kai; lagi pula, jarak antara kultivasi mereka cukup lebar.

Wajah Great King (Raja Agung) yang kekar berubah cemberut saat dia dengan dingin memelototi Penatua dan mengusulkan, “Penatua, Raja ini tidak melepaskan semua kepura-puraan keramahan karena rasa hormat yang aku miliki untuk usia tuamu. Selama kau bersedia untuk menyerah tanpa perlawanan, Yang Mulia mungkin akan meninggalkan jalan keluar bagimu ketika mereka kembali, tetapi jika kau tetap keras kepala, maka Raja ini tidak akan punya pilihan selain menyinggungmu.”

Penatua menghela nafas dan berkata, “Penatua ini telah mengambil kebaikan Great King (Raja Agung) ke dalam hatinya, tetapi Klan Stone Spirit (Roh Batu)ku … tidak akan menyerah kepada siapa pun!”

“Bahkan tidak untuk Yang Mulia?” Tatapan Great King (Raja Agung) yang kuat berubah menjadi lebih dingin.

Penatua menggelengkan kepalanya sebagai penolakan.

Great King yang kuat mengangguk dengan ringan sebelum menambahkan dengan acuh tak acuh, “Karena itu masalahnya …” Dia mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan mengayunkannya dengan keras, meneriakkan satu kata, “Serang!”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang