2471 : Aku Dari Istana Raja Neraka

258 41 0
                                    

Earth Sword Falling Thunder adalah Teknik Rahasia yang digunakan oleh seseorang yang Kai kenal.

Teknik Rahasia ini adalah salah satu dari tiga set, Penghancuran Pedang Fana Berputar, Pedang Bumi Jatuh Guntur dan Bintang Penghancur Pedang Surga, masing-masing keterampilan lebih kuat dari sebelumnya, dan kombinasi dari tiga keterampilan bahkan lebih kuat.

Orang yang mengolah Teknik Rahasia ini adalah Xiao Bai Yi dari Kuil Azure Sun. Sebelumnya, di Flowing Time Temple of Four Seasons Realm, Yang Kai bertarung dengan Xiao Bai Yi dan mempelajari langsung kedalaman Teknik Rahasia ini, jadi itu masih cukup segar di benaknya.

Pada saat ini, melihat seseorang di Laut Sumber melakukan Teknik Rahasia ini segera menarik perhatian Yang Kai.

Ketika dia menoleh untuk melihat, dia melihat sosok di medan perang yang kacau, pakaian putihnya berkibar tertiup angin. Jika bukan Xiao Bai Yi, siapa lagi?

Orang ini selalu mengenakan pakaian putih, dan dia selalu terlihat anggun dan dingin sejak hari dia bertemu Yang Kai; namun, dia tampaknya berada dalam situasi yang buruk saat ini, jubah putihnya berlumuran darah merah, terlihat sangat menyedihkan.

Di sebelahnya ada sosok lain yang akrab dengan Yang Kai.

Itu adalah Murong Xiao Xiao!

Kedua murid elit Kuil Azure Sun ini berdiri saling membelakangi di atas sebuah pulau kecil, masing-masing melakukan Teknik Rahasia untuk menahan serangan yang datang kepada mereka dari segala arah. Pulau kecil tempat mereka berada tidak besar, hanya cukup bagi mereka untuk menetap.

Keduanya adalah elit di antara para elit, dan setelah tidak melihat mereka selama beberapa tahun, keduanya jelas telah mencapai puncak Alam Sumber Dao Orde Ketiga, tetapi mereka kalah jumlah sekarang dan terjebak dalam situasi yang sulit. Darah menyembur keluar dari tubuh Xiao Bai Yi dari waktu ke waktu, sementara rambut Murong Xiao Xiao terlihat berantakan, pakaiannya basah oleh keringat, menempel erat pada tubuh lembutnya.

Ketika Yang Kai melihat pemandangan ini, dia menyadari bahwa mereka yang mengepung mereka belum sepenuhnya menutup jalan keluar mereka. Dengan kata lain, Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao masih memiliki kesempatan untuk mundur.

Hanya saja mereka berdua tidak memiliki niat untuk melarikan diri. Yang satu tampak dingin dan bertekad, sementara yang lain tampak marah dan sedih. Keduanya berdiri tegak dan terus melepaskan kekuatan mereka.

Ini adalah perang wilayah!

Yang Kai melihatnya sekilas. Pulau yang diduduki oleh Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao jelas disukai oleh para penyerang mereka. Orang-orang ini mungkin ingin membanjiri pasangan Kuil Azure Sun dengan angka dan memaksa mereka untuk menyerah, tetapi setelah memulai pertempuran, mereka menyadari bahwa Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao tidak mudah untuk ditangani.

Celah yang mereka buka dengan sengaja dimaksudkan agar Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao pergi. Inilah alasan mengapa mereka tidak sepenuhnya mengepung mereka saat mengepung mereka. Mereka tidak ingin melawan mereka sampai mati, dan berharap mereka bisa memaksa mereka pergi.


Sayangnya, Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao tidak berencana untuk melarikan diri, menyebabkan pertempuran semakin intensif dari waktu ke waktu.

Yang Kai buru-buru berbalik dan bergegas ke arah mereka.

Dia masih dianggap sebagai murid dalam nama Kuil Azure Sun, dan Wen Zi Shan dan Gao Xue Ting telah sangat memperhatikannya di masa lalu. Lebih jauh lagi, Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao adalah temannya, jadi bagaimana dia bisa diam saja dalam situasi ini?

Tampaknya tidak menyadari gerakan Yang Kai, seorang lelaki tua berwajah panjang yang mengepung Xiao Bai Yi dan Murong Xiao Xiao memperingatkan, “Kami akan memberimu satu kesempatan terakhir, maukah kau pergi atau tidak!?”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang