2514 : Gadis Asura

278 35 0
                                    

Pikiran untuk tidak pernah menerima kekalahan tetap ada di benak Yang Kai. Dia meneliti batu biru siang dan malam, mengabaikan yang lainnya.

Pada awalnya, Zhang Ruo Xi, yang tinggal di sebelah, akan datang untuk melihat Yang Kai dari waktu ke waktu, ingin bertanya kapan mereka akan meninggalkan Kota Gunung Ungu. Namun, seiring berjalannya waktu, dia berasumsi bahwa pengasingan Yang Kai berarti dia sedang mengolah sesuatu yang penting, jadi dia tidak berani mengganggunya.

Bosan, dan tidak ada yang bisa dilakukan, dia memutuskan untuk meninggalkan penginapan untuk berjalan-jalan di sekitar kota.

Dengan Kultivasi Alam Sumber Dao Orde Ketiga, dia tidak takut berkeliaran, bahkan jika ada Cultivator lain di alam yang sama dengannya. Selama perjalanannya, dia menemukan sesuatu yang baru sehingga dia memutuskan untuk mengumpulkan keberanian untuk mencobanya dan langsung jatuh cinta padanya. Selama periode ini ketika Yang Kai masih meneliti batu dalam retret, dia akan pergi ke lokasi ini setiap hari, dan tinggal di sana untuk waktu yang lama sebelum kembali ke penginapan.

Waktu berlalu dan satu bulan segera berlalu.

Pada saat tertentu, Yang Kai menarik napas dalam-dalam, mengangkat kepalanya dengan wajah setenang sumur kuno, dan menarik Divine Sense-nya dari batu.

Pembuluh darah menutupi kedua mata Yang Kai dengan jelas, seolah-olah dia sangat kelelahan, tetapi tatapannya masih cerah seperti bintang-bintang.

Setelah sebulan penelitian tanpa tidur, Yang Kai akhirnya menyerap semua misteri yang terkandung di dalam batu. Dia menyaksikan pertumbuhan Li Wu Yi dengan matanya sendiri dan mendapatkan banyak hal darinya.

Dia telah membuat langkah maju yang besar dalam pencapaian Dao of Space.

Baru sekarang dia menyadari bahwa berbagai Space Secret Technique yang telah dia pahami sebelumnya tidak sempurna dan masih ada ruang untuk perbaikan. Yang Kai sangat gembira; mampu meningkatkan berarti dia masih bisa meningkatkan kekuatan Space Secret Technique miliknya, yang persis seperti yang dia butuhkan sekarang.

Sebagai Kaisar Realm Master, dia pasti akan menghadapi musuh yang lebih kuat di masa depan. Teknik Luar Angkasa selalu menjadi salah satu senjatanya yang paling penting, jadi peningkatan apa pun pada mereka sangat penting.

*Kacha!*

Batu biru di tangannya tiba-tiba pecah dan berubah menjadi debu, menyelinap melalui jari Yang Kai seperti tumpukan pasir.

Batu itu penuh dengan Void Cracks yang tak terhitung jumlahnya dan lubang hitam kecil. Selama proses penelitian, Yang Kai tanpa henti melepaskan Divine Sense-nya untuk menyelidiki batu itu dan akhirnya mencapai batasnya.

Untungnya, Yang Kai telah menyerap semua esensi yang ditinggalkan Li Wu Yi di batu, dan tidak merasa menyesal karena telah dipatahkan.

Tiba-tiba, Yang Kai menampar dahinya dan bergumam, “Oh tidak!”

Dia baru saja menyadari bahwa dia terlalu asyik dengan misteri Dao of Space dan benar-benar lupa tentang waktu dan tujuan awal datang ke sini.

Setelah menghitung hari, Yang Kai terkejut bahwa satu bulan telah berlalu selama retret ini.

Dia buru-buru melepaskan Divine Sense-nya untuk memberi tahu Zhang Ruo Xi agar bersiap-siap meninggalkan Kota Gunung Ungu bersamanya.

Namun, kamar sebelah itu kosong.

Masih ada secangkir teh panas di atas meja, menghasilkan uap.

Dengan sekejap, Yang Kai melompat melintasi ruang dan muncul langsung di kamar sebelah. Dia merasakan suhu secangkir teh dengan tangannya dan bergumam pada dirinya sendiri, “Dia seharusnya pergi belum lama ini. Kemana perginya gadis kecil itu?”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang