Duan Hong Chen mendengus, “Apakah menurutmu nama Kaisar Besar Pemakan Surga tidak ada artinya? Jika kita melewatkan kesempatan ini, Master tua ini takut tidak akan ada kesempatan untuk membunuhnya di masa depan.”
Ketika kata-kata itu jatuh, dia tertawa lagi, “Tidak ada seorang pun di dunia ini yang bisa membunuh Raja ini!”
Dua kalimat diucapkan dengan dua nada berbeda, seperti Duan Hong Chen memiliki kepribadian ganda.
Yang Kai menegur, “Kau diam!”
Duan Hong Chen berbalik untuk melihat Yang Kai dengan dingin dan menantang dengan suara muram, “Bocah kecil, katakan itu lagi jika kau berani. Apakah kau percaya bahwa aku akan…”
Yang Kai segera memotongnya dengan melambaikan tangannya, “Cukup, cukup. Kau sudah mengalami kesulitan dengan Tuan Muda ini tepat setelah dia menerobos ke Alam Kaisar. Tunggu sampai Tuan Muda ini menjadi Kaisar Besar, lalu menghancurkanmu akan semudah melambaikan tangannya. Cepat dan biarkan Senior Duan keluar untuk berbicara. ”
“Kau …” Setelah Wu Kuang mengucapkan sepatah kata pun, Duan Hong Chen dengan cepat mengambil alih tubuhnya lagi, “Brat, sekarang kau dapat melihat bahwa tubuh Master tua ini tidak hanya memiliki Jiwanya sendiri, tetapi juga kentut tua itu, milik Wu Kuang. Jiwa. Karena gangguannya, Master tua ini tidak dapat menghancurkan dirinya sendiri dengannya, dan juga tidak memiliki cara untuk mengusirnya, membuatku bukan manusia atau hantu. Apa gunanya aku hidup seperti ini?”
Yang Kai berkeringat dingin mendengarnya dan buru-buru menghibur, “Senior, jangan menyerah. Ini hanya pertarungan nasib buruk. Karena Surga mengaturnya seperti ini, pasti ada alasan yang bagus. ”
“Katakan pada Master tua ini, apa alasan bagusnya? Jika kau dapat meyakinkan Master tua ini, aku tidak akan menyalahkanmu karena telah menyelamatkan hidupku.”
Yang Kai hampir menangis. Bagaimana dia bisa tahu bahwa menyelamatkan nyawa akan menyebabkan begitu banyak masalah? Dan dia hanya mencoba menghibur Duan Hong Chen dengan mengatakan apa yang dia lakukan, dia sebenarnya tidak tahu apakah ada titik terang dalam insiden ini. Setelah merenung sebentar, dia menjelaskan, “Duan Senior, pikirkanlah, sekarang Jiwa Wu Kuang ada di tubuhmu, meskipun itu menyebabkan banyak ketidaknyamanan bagimu, dalam hal ini, kau juga dapat terus memantaunya. Di bawah pengawasanmu, Wu Kuang tidak dapat menyebabkan masalah, dan dia tidak dapat membahayakan Star Boundary di masa depan."
Mata Duan Hong Chen berbinar, mengangguk sambil tersenyum setuju, “Bagus, apa yang kau katakan itu benar.”
Yang Kai berseri-seri, “Karena kedua Senior harus berbagi tubuh yang sama di masa depan, kalian berdua harus hidup dalam harmoni. Datang dan berpegangan tangan bersama. Jadilah teman baik mulai sekarang!”
Duan Hong Chen menggeram, “Aku khawatir kita tidak bisa berteman. Jika Master tua ini mendapat kesempatan, aku akan menghancurkan diri sendiri. Wu Kuang, lebih baik kau tidur dengan satu mata terbuka dan jangan pernah lengah.”
Yang Kai berkeringat dingin lagi. Dia tidak tahu bagaimana perasaan Wu Kuang, yang bersembunyi di tubuh Duan Hong Chen, tentang hal ini.
Butuh begitu banyak upaya baginya untuk akhirnya merebut setengah dari tubuh Duan Hong Chen untuk menjaga Jiwanya sendiri tetap hidup, tetapi sekarang, dia harus terus-menerus waspada terhadap pemilik asli tubuh karena setiap saat yang berlalu, Duan Hong Chen akan menjadi mencoba menghancurkan diri sendiri. Itu pasti akan menjadi keberadaan yang melelahkan.
“Bagus, karena itu sudah beres untuk saat ini, mari kita kembali ke Shattered Star Sea,” Yang Kai menegakkan tubuhnya.
Duan Hong Chen menggelengkan kepalanya, “Aku khawatir kita tidak bisa kembali ke Shattered Star Sea sekarang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...