2476 : Bertemu Meng Wu Chan Lagi

260 45 0
                                    

Chi Gui menjawab pria gendut itu, “Karena aku melihat ketidaknormalan, aku datang untuk melihat situasinya.”

Pria gemuk itu mengungkapkan, “Itu sama untuk kita!”

Chi Gui tercengang. Dia melirik Master Realm Kaisar yang dikelilingi oleh Black Qi, bertanya, “Mungkinkah kau, Yao Si, yang melakukan ini?”

Ini membuat Yao Si, Kaisar Realm Master yang disebutkan di atas, mendengus dingin, “Menurutmu mengapa itu aku?”

“Aku hanya menebak…” Chi Gui mendengus.

Pemuda kekar itu berkata dengan suara yang dalam, “Ini bukan masalah Saudara Yao Si. Kekuatan Sumber di Laut Sumber mengalir ke arah ini. Pulau ini tampaknya menjadi sumber masalahnya.”

Begitu pernyataan ini keluar, lima pasang mata memandang Yang Kai bersama.

“Kenapa kau menatapku? Aku bahkan tidak tahu apa yang kau bicarakan. Apa yang terjadi? Mengapa kau tidak menyerap dan menyempurnakan Kekuatan Sumber di tempatmu sendiri, tetapi datang ke sini untukku?" Wajah Yang Kai menjadi gelap.

Pemuda berotot itu mengerutkan kening, “Kekuatan Sumber di Laut Sumber telah sangat berkurang selama setengah bulan terakhir, dan aliran Kekuatan Sumber menunjuk ke tempat ini. Menurutmu untuk apa kita di sini?”

Mata Yang Kai melebar, mengungkapkan ekspresi tidak berbahaya saat dia bertanya dengan kaget, “Benarkah? Tidak mungkin?!”

Dia terdengar sangat tidak tulus. Pengurangan dan aliran Kekuatan Sumber tidak dapat disangkal, dan meskipun Yang Kai hanya menjadi Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga, bahkan seseorang dengan kultivasi yang lebih rendah seharusnya dapat merasakan ini. Namun, terlalu jelas dari ekspresi kebingungannya bahwa dia sedang berakting. Meskipun dari ekspresinya, dia tidak tampak berbohong, terutama sorot matanya yang jernih dan cerah, tanpa sedikit pun tipuan.

Kelima orang itu mulai meragukan diri mereka sendiri, bertanya-tanya apakah mereka salah tentang Yang Kai.

Anehnya, aliran dan pengurangan Sumber Qi baru saja berhenti.

“Apakah ini benar-benar tidak ada hubungannya denganmu?” Chi Gui mengerutkan kening.

“Aku hanya Alam Sumber Dao, bagaimana aku bisa melakukan hal seperti itu tepat di bawah hidungmu? Jika pengurangan Kekuatan Sumber di sini disebabkan oleh sesuatu, itu tidak ada hubungannya denganku, itu pasti salah satu dari kalian. Salah satu dari kalian melakukannya dan mencoba menyalahkanku! Kalian tidak bisa begitu jahat! Siapa pun yang melakukan ini harus mengungkapkan dirinya sendiri! ” Yang Kai membantah.


Keraguan di hati mereka diperkuat oleh pembenaran dan kesungguhan dalam nada suaranya. Disepakati bahwa sumber masalahnya ada di pulau ini, tetapi Yang Kai benar. Bagaimana dia, seorang Cultivator Alam Sumber Dao, melakukan hal seperti itu?

Pemuda berotot itu berkata sambil berpikir, “Ketidaknormalan Laut Sumber dimulai setengah bulan yang lalu. Awalnya tidak terlalu jelas, tetapi menjadi lebih jelas setelah anak ini tiba di sini.”

Mendengar apa yang dia katakan, empat lainnya menatap Yang Kai dengan ekspresi curiga lagi.

Lagi pula, waktunya terlalu kebetulan.

“Kau bisa makan apa saja yang kau mau, tapi kau tidak bisa mengatakan apapun sesukamu!” Yang Kai memelototinya, “Jika teman ini berbicara omong kosong lagi, aku tidak akan sopan padamu.”

“Kau tidak akan sopan padaku?” Mata pemuda berotot itu melebar menjadi lingkaran, seolah mendengar lelucon paling lucu di dunia dan menyeringai, “Aku tertarik untuk melihat bagaimana kau akan bersikap tidak sopan kepadaku.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang