Kekuatan kekerasan berguling, dan Yang Kai, yang pertama terpengaruh, tiba-tiba tenggelam di dalamnya.
*Hong panjang…*
Api Es Sembilan Surga mengamuk untuk sementara waktu sebelum berangsur-angsur menghilang dan bubar.
Wu Meng Chuan berdiri tegak, menatap ke depan, bermartabat.
Ketika debu mereda, Yang Kai berdiri di kehampaan, pakaiannya compang-camping. Meskipun dia acak-acakan, dia masih sangat hidup dan sekarang memasang ekspresi muram saat dia membentuk satu set segel tangan yang dalam.
Aura misterius merasuki udara di sekitarnya.
Wu Meng Chuan tiba-tiba merasa sangat tidak nyaman. Jantungnya melonjak, dan untuk beberapa alasan, dia merasa waktu di sekitarnya melambat, seperti persepsinya sendiri ditekan dan segala sesuatu di sekitarnya menjadi stagnan. Hanya gerakan Yang Kai yang tetap secepat kilat.
Yang Kai dengan cepat menyelesaikan set segel tangan yang rumit dan mendorong telapak tangannya ke depan, menggeram dengan suara rendah, “Waktu Lalat!”
Wu Meng Chuan terkejut, secara naluriah menyadari bahaya serangan yang datang; tapi dia tidak bisa menghindarinya sama sekali, bahkan pikirannya seolah membeku saat ini.
Bahkan Hukum Pertempuran Pemakan Surga gagal membantu.
Segel aneh dengan cepat melesat ke arah Wu Meng Chuan.
Pada saat kritis, Wu Meng Chuan menggigit ujung lidahnya dan meludahkan seteguk Darah Essence, membalik pergelangan tangannya dan memanggil botol merah darah. Botol ini tidak besar, hanya sepanjang lengan bawah, tetapi memancarkan aura berdarah yang sangat kaya.
Tiba-tiba, cahaya merah tua sekuat dan setebal zat fisik dipancarkan dari botol. Udara dipenuhi dengan bau darah menyengat yang berubah menjadi cahaya merah terang yang menyelimuti apa pun di depannya.
Kekosongan itu dengan cepat dipenuhi dengan apa yang tampak seperti lautan darah.
*Hong hong hong… *
Segel Lalat Waktu menabrak Laut Darah, memicu gelombang kejut yang sangat besar. Laut Darah berguling dan jatuh, dan Wu Meng Chuan mengerang sekali lagi, tersandung saat dia dipaksa mundur.
Meskipun dia memanggil artefak aneh ini tepat waktu, wajahnya masih mulai menua dengan cepat karena dia masih dipengaruhi oleh Kemampuan surgawi dari Kaisar Besar Waktu yang Mengalir. Tampaknya dia terluka cukup parah pada saat ini, tetapi ekspresinya tetap tenang bertentangan dengan kepanikan sebelumnya.
Dia menggeram pada Yang Kai dengan suara rendah, “Aku tidak menyangka kau memiliki Kemampuan surgawi seperti itu!”
Yang Kai melihat sekeliling dengan cemberut.
Itu hanya rentang tiga napas sejak Wu Meng Chuan memanggil botol merah darah, tetapi lingkungan sekitarnya telah berubah secara drastis.
Daerah sekitarnya dipenuhi dengan bau darah yang kuat yang muncul dari Laut Darah yang menggelegak di bawah yang samar-samar mengeluarkan tangisan dan lolongan samar.
Ruang di sekitarnya tampaknya diisolasi oleh Laut Darah, dan meskipun Yang Kai mahir dalam Dao of Space, dia tidak dapat merasakan hubungan apa pun dengan area di luar Laut Darah. Tampaknya tempat ini diubah menjadi ruang terisolasi, mirip dengan Sealed World Bead, benar-benar terputus dari luar.
'Apa itu?' Yang Kai bingung, satu-satunya hal yang dia yakini adalah bahwa botol merah darah itu adalah Artefak Kaisar yang kuat!
Sangat mungkin bahwa itu adalah Artefak Kaisar yang diturunkan dari Heaven Devouring Great Emperor; lagi pula, Wu Meng Chuan belum menjadi Kaisar, jadi hampir tidak mungkin baginya untuk meminta orang lain untuk memperbaiki Artefak Kaisar untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...