Zhang Ruo Xi bahkan bisa mengorbankan hidupnya untuk Yang Kai, jadi dia tidak perlu menampar dirinya sendiri.
“Apa yang kau lakukan?” Luan Feng mengerutkan kening dan mengulurkan tangannya yang bebas untuk mengikat Zhang Ruo Xi di tempat. Kultivasinya jauh melebihi Manusia Alam Kaisar Orde Ketiga, jadi mudah baginya untuk membatasi gerakan Zhang Ruo Xi.
Setelah sepenuhnya ditekan, Zhang Ruo Xi bahkan tidak bisa menggerakkan otot, apalagi mengucapkan sepatah kata pun. Tangannya masih terangkat di udara, dan air matanya telah berhenti mengalir di wajahnya.“Hei kau, bisakah kau dianggap sebagai laki-laki? Seorang gadis muda harus mengemis dan menampar dirinya sendiri demi dirimu! Kau memang hanya seekor semut, sungguh menggelikan!” Shi Huo mendengus saat dia menginjak Yang Kai lebih keras, seolah-olah dia sedang menikmati pertunjukan yang luar biasa.
Kacha…
Suara patah tulang bisa terdengar lagi saat Yang Kai menggertakkan giginya dan menekan rasa sakit yang menyiksa. Setelah tersedak darah di mulutnya, dia memelototi raksasa batu di depan matanya dan berteriak, “Shi Huo, jika kau menginginkan hidupku, ambillah, tetapi kau harus membiarkan Ruo Xi dan anggota Klan Stone Spirit (Roh Batu) lainnya pergi dulu. . Setelah itu, kamu bisa melakukan apapun yang kau mau padaku!”
“Apakah seekor semut memiliki hak untuk bernegosiasi denganku?” Shi Huo mendengus dan mendaratkan tendangan di tulang rusuk Yang Kai, membuatnya terbang.
Pa…
Dengan sosoknya babak belur, Yang Kai jatuh ke tanah dengan bunyi gedebuk.
Setelah terikat di tempat, Zhang Ruo Xi berusaha sekuat tenaga untuk melihat ke arah Yang Kai dengan tatapan yang dipenuhi dengan keputusasaan dan kesedihan. Dengan air matanya yang terkuras, matanya perlahan berubah menjadi merah. Kemerahan di matanya sepertinya mengandung kekuatan khusus yang diam-diam meresapi tempat ini.
Namun, pada saat ini, perhatian semua orang tertuju pada Yang Kai dan Shi Huo, jadi tidak ada yang memperhatikan perubahan aneh pada Zhang Ruo Xi. Bahkan Zhang Ruo Xi sendiri gagal menyadarinya karena hatinya perlahan dipenuhi dengan kebencian dan darah di nadinya mulai mendidih.
“Apa?” Shi Huo mengerutkan kening dan mengulurkan tangannya, di mana Yang Kai, yang berguling-guling di tanah, tersedot ke arahnya. Dengan kepala dimiringkan, Shi Huo menatap Yang Kai dan berkata dengan takjub, “Ada yang aneh dengan tubuhmu…”Seorang Manusia Kaisar Orde Pertama seharusnya sudah kehilangan nyawanya sekarang setelah disiksa oleh Shi Huo sedemikian rupa; namun, Yang Kai masih hidup dan menendang. Meskipun auranya sedikit berkurang, vitalitasnya masih cukup.
“Shi Huo, jangan paksa aku!” Yang Kai menggeram seperti binatang buas yang marah.
Shi Huo mengerutkan alisnya dan tertawa, “Jadi, bagaimana jika aku ingin memaksamu? Apakah kau pikir kau bisa membunuhku?”
Saat Shi Huo berbicara, dia mengacungkan tinjunya yang besar dan meninju tubuh Yang Kai berulang kali.
Peng, Peng, Peng…
Setiap pukulan Shi Huo membawa beban sebesar gunung, dan suara retakan tulang Yang Kai dapat terdengar dengan jelas saat berayun keras di udara. Namun demikian, telah dibatasi oleh Shi Huo, Yang Kai bahkan tidak bisa melepaskan diri dari cengkeramannya, jadi dia tidak punya pilihan selain menerima pukulan ini secara pasif.
Sudut mata Yang Kai telah terbelah dan darah mulai mengalir di kepalanya. Wajahnya yang tampan benar-benar bengkak, jadi sulit untuk mengenali bahwa dia bahkan manusia. Rambutnya berantakan, dan seluruh tubuhnya berlumuran darah karena serangan Shi Huo. Pada saat itu, dia babak belur dan dalam keadaan yang sangat menyedihkan, yang belum pernah dia alami sebelumnya sejak dia memulai perjalanan kultivasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...