2458 : Lembah Serigala Surgawi

251 42 0
                                    

Saat memimpin Lan He melewati Void, Yang Kai tiba-tiba berhenti.

Lan He tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan dia tidak berani mengganggunya, jadi dia dengan tenang berdiri di sisinya.

Setelah beberapa saat, Yang Kai menyatakan, “Di sini aman, ruangnya relatif stabil. Sister Lan, istirahatlah di sini sementara aku menyembuhkan luka-lukaku. Aku akan mengirimmu keluar setelah lukaku sembuh.”

“Kirim aku keluar …” Lan He tertegun sejenak; namun, mengingat betapa mudahnya Yang Kai menyelamatkannya barusan, dia dipenuhi dengan keyakinan padanya. Dia mengangguk dan berkata, “Bagus, jangan khawatirkan aku, fokus saja untuk menyembuhkan lukamu secepat mungkin. Korosif Asura Earth Demon sangat kuat, dan semakin lama bertahan, semakin merepotkan untuk dihadapi. ”

Yang Kai mengulurkan tangannya dan memobilisasi Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) di sekitarnya sebelum berbicara, “Aku telah meninggalkan Segel Luar Angkasa di sini, jika ada perubahan, aku akan dapat mendeteksinya pada saat itu juga dan segera datang.”

Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan terbang ke tempat terdekat.

Setelah Yang Kai pergi, Lan He perlahan duduk bersila dan menyebarkan Divine Sense-nya untuk menyelidiki situasi di sekitarnya. Dia menemukan bahwa ruang di sini cukup stabil seperti yang dikatakan Yang Kai, tidak seperti situasi kacau yang dia temui sebelumnya. Pada saat itu, dia tidak berani melakukan gerakan gegabah. Yang bisa dia lakukan hanyalah tetap di tempatnya dan menunggu.

Tidak terlalu jauh dari lokasinya, Yang Kai juga duduk bersila dan mengeluarkan banyak pil penyembuhan dari Space Ring-nya sebelum memasukkannya ke mulutnya seperti kacang.

Luka-lukanya sebenarnya tidak terlalu serius, yang disebabkan oleh guncangan dari Mountains and Rivers Bell yang sebagian besar sudah sembuh. Satu-satunya masalah adalah Asura Earth Demon yang seperti belatung di tulang yang membusuk, melilit lengannya dengan erat.

Dia harus mengedarkan Source Qi-nya untuk memaksa kekuatan Earth Demon keluar dari tubuhnya.

Untungnya, Sumber Qi-nya kuat dan murni, jadi meskipun Teknik Rahasia ini sangat kuat, itu masih bisa ditolak.

Seiring berjalannya waktu, sedikit demi sedikit, Yang Kai memaksa kekuatan Asura Earth Demon keluar sedikit demi sedikit. Dia tampak teliti dan gerakannya metodis.

Setelah lima hingga enam hari, dia akhirnya menarik napas dalam-dalam.

Demon Bumi Asura telah benar-benar bubar sekarang, tetapi lengannya yang berkarat masih belum sepenuhnya sembuh. Namun demikian, berkat fisik tirani dan kemampuan restoratifnya, cedera seperti itu pada dasarnya bukan apa-apa.

Setelah lima hingga enam hari pemulihan, luka yang dideritanya dari gelombang kejut Mountains and Rivers Bell juga telah sepenuhnya sembuh.

Yang Kai mengayunkan tangannya saat dia perlahan berdiri, berjalan menuju lokasi Lan He.

Tidak lama kemudian, dia datang ke sisi Lan He dan menemukannya masih duduk dalam posisi bersila di tempat aslinya. Segel Luar Angkasa yang dia atur sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda disentuh, menunjukkan bahwa tempat ini telah damai selama beberapa hari terakhir dan tidak terpengaruh oleh Prinsip Ruang Angkasa setempat.

Merasakan kedatangan Yang Kai, Lan He berdiri dan bertanya, “Saudara Yang, apakah kau baik-baik saja?”

“Semuanya baik-baik saja sekarang,” Yang Kai meyakinkannya sambil tersenyum.

“Itu bagus!” Lan He juga menghela nafas lega lalu segera bertanya, “Bisakah kita keluar sekarang?”

Yang Kai menjawab, “Tapi tentu saja! Ayo, aku akan mengirimmu keluar. ”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang