2549 : Tidak Dapat Menahannya Lagi

250 45 0
                                    

Meskipun anggota Sekte Netherworld kesal karena mereka diperintah oleh gadis bernama Lin’er, karena masalahnya sudah sejauh ini, mereka juga tidak bisa mundur.

Belum lagi, mereka ada di sini untuk membunuh Yang Kai sejak awal.

“Bentuk!” Yin Le Sheng tiba-tiba berteriak, melambaikan tangannya.

*Shua Shua Shua…*

Lebih dari dua puluh murid Sekte Netherworld terbang sekaligus, melayang di udara, tiba-tiba mengelilingi Yang Kai. Mereka tampak sangat khusus tentang posisi mereka, dan apakah itu di atas atau di bawah, kiri atau kanan, depan atau belakang, mereka tidak meninggalkan satu jalan pun untuk melarikan diri.

Yin Le Sheng dengan gugup mengawasi Yang Kai, takut dia akan menggunakan kemampuan teleportasinya untuk melarikan diri.

Jika Yang Kai merasa bahwa segala sesuatunya tidak terlihat baik untuknya dan melarikan diri, semua upaya mereka akan sia-sia. Mereka belum meletakkan Array Roh, dan mereka juga belum menyegel ruang di sekitarnya. Pada dasarnya, mereka saat ini tidak dapat membunuh atau menangkap Yang Kai.

Tapi yang membuatnya bahagia adalah Yang Kai sepertinya tidak mementingkan mereka; dia tidak peduli sedikit pun tentang dua puluh atau lebih murid Sekte Netherworld ini dan hanya berdiri diam di posisinya.

'Nikmati sikap arogan selagi bisa! Apakah kau berpikir bahwa kau tidak terkalahkan dengan kemampuan Space Tearingmu dan terobosanmu ke Alam Kaisar !? Hari ini, aku akan memberi tahumu apa artinya ada gunung di luar gunung dan Surga di luar Surga.'

Yin Le Sheng merasa sangat bahagia di hatinya, tetapi tidak ada sedikit pun perubahan dalam ekspresinya saat Divine Sense-nya terkunci tepat pada Yang Kai.

Dalam sekejap mata, dua puluh atau lebih murid Sekte Netherworld telah mengambil posisi masing-masing.

*Hualala…*

Setelah serangkaian dentingan, dua puluh atau lebih murid Sekte Netherworld telah memanggil artefak mereka masing-masing. Artefak mereka persis sama, seolah-olah dibuat oleh orang yang sama. Mereka semua membawa spanduk besar berwarna hitam pekat yang berkibar dan berkibar tertiup angin, memancarkan aura yang sangat dingin.

Spanduk-spanduk ini persis sama dengan Spanduk Penyucian Netherworld yang Yang Kai dapatkan dari Zhong Zhen Yong di Shattered Star Sea. Jelas, mereka adalah jenis artefak yang sama dan tampaknya menjadi favorit bagi murid-murid Sekte Netherworld.

Namun, fluktuasi energi yang dipancarkan oleh Netherworld Purgatory Banners di tangan murid-murid ini lebih lemah dari Zhong Zhen Yong. Seharusnya karena penyempurnaan artefak ini tidak sesuai standar.

Semua orang sudah mengambil posisi masing-masing dan memanggil spanduk mereka juga; sekarang, semuanya sudah siap kecuali untuk hal yang penting.

Sudut bibir Yin Le Sheng terangkat saat dia menunjukkan seringai mengerikan sebelum berteriak, “Mulai Array!”

Dua puluh atau lebih murid Sekte Netherworld berteriak bersama sebelum tangan mereka mulai menari liar, membentuk segel tangan. Dalam sekejap, hubungan yang sangat halus tampaknya telah terbentuk antara dua puluh orang ini, dan penghalang tak terlihat yang terbentuk dengan mereka sebagai jangkarnya, menyegel Langit dan Bumi muncul. Qi hitam samar menyembur keluar dari Spanduk Penyucian Netherworld selanjutnya dan menyebar ke tengah.

“Sebuah Array !?” Yang Kai tampak terkejut ketika ekspresi bingung muncul di wajahnya, bertanya dengan kaget, “Array apa ini?”

Yin Le Sheng tertawa terbahak-bahak dan dengan arogan menjawab, “Tentu saja, Arraylah yang akan mengambil nyawamu!”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang