“Tapi … Bagaimana bel itu kembali ke sini tanpa alasan?” Xie Wu Wei masih tidak percaya. Tiba-tiba, sesuatu berbunyi klik dan dia bertanya, menatap Yang Kai, “Mungkinkah kau …”
Yang Kai mengangguk, tersenyum, “Itu benar! Lonceng itu milikku sekarang. Akulah yang meletakkannya di sana.”
Xie Wu Wei tiba-tiba melongo, matanya dipenuhi dengan keterkejutan. Dia benar-benar tidak bisa mempercayai telinganya.
“Monster King (Raja Monster), bisakah kau membantuku dengan bantuan kecil ini?” Wajah Yang Kai berubah serius, “Jangan lupa, Merek Jiwamu masih di tangan Tuan Muda ini.”
Xie Wu Wei bertanya, mengerutkan alisnya, “Apa sebenarnya yang kau rencanakan dengan meminta Raja ini untuk mengungkapkan berita ini kepada Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia)?”
"Itu urusan Tuan Muda ini, tentu saja, kau tidak perlu bertanya apa-apa tentang itu," Yang Kai mendengus dingin.
Xie Wu Wei mengabaikan penghindarannya dan melanjutkan, “Kau mencoba untuk menarik Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia) … Apakah kau berencana untuk memasuki Blood Gate (Gerbang Darah)? Bukankah kau Manusia?”
Blood Gate (Gerbang Darah) adalah Area Terlarang bagi penduduk Tanah Kuno. Hanya penduduk Tanah Kuno yang bisa merasakan ketertarikan garis keturunan. Yang Kai adalah Manusia, jadi aneh bahwa dia memiliki keinginan untuk memasuki Blood Gate (Gerbang Darah). Xie Wu Wei tidak dapat memahaminya.
“Apa hubungannya denganmu?” Yang Kai dengan tidak sabar mendorongnya, membalikkannya, dan berkata, menepuk punggungnya, “Penting untuk menyelesaikannya dengan cepat.”
Xie Wu Wei tidak pergi tetapi berbalik dan bertanya dengan mata bersinar, “Tuan Muda Yang, jika kau berencana untuk memasuki Blood Gate (Gerbang Darah), hitung aku juga.”“Kau juga ingin memasuki Blood Gate (Gerbang Darah)?” Yang Kai meliriknya dengan takjub, tetapi saat berikutnya, dia mengerti bahwa Xie Wu Wei juga ingin mendapatkan kekuatan Roh surgawi.
Xie Wu Wei mendengus dan berkata dengan jijik, “Jika Empat orang itu tidak melihat di dekat sini, Raja ini pasti sudah bergegas masuk. Mengapa aku harus menunggu sampai sekarang?”
Yang Kai terkekeh dan setuju, mengangguk, “Baiklah, maka itu akan tergantung pada apakah kau akan memiliki kesempatan atau tidak.”
Xie Wu Wei segera menjadi bersemangat dan sosoknya berkedip, menghilang dari pandangan Yang Kai.
..…
Di paviliun batu yang rusak, Empat Divine Venerables berdiri bahu-membahu, melihat ke arah Blood Gate (Gerbang Darah) dengan mata serius.
Saat itu, Jenderal Monster tiba-tiba bergegas ke bawah dan berkata, menangkupkan tinjunya sebelum mengangkat kepalanya, “Salam, Tuan dan Nyonya!”
Fan Wu dengan dingin bertanya, menatap ke bawah, “Ada apa?”
Jenderal Monster menjawab, “Melaporkan kepada Tuan, Monster King (Raja Monster) Xie Wu Wei meminta audiensi.”
“Xie Wu Wei?” Fan Wu mengangkat alisnya.
Secara alami, dia tahu bahwa Xie Wu Wei adalah salah satu dari delapan Monster King (Raja Monster) di bawahnya, seseorang dengan kekuatan dan kecerdasan. Dia bisa dianggap sebagai salah satu Monster King (Raja Monster) teratas, tapi apa yang dia lakukan di sini saat ini?
Fan Wu mengizinkan permintaan itu, melambaikan tangannya, “Kirim dia.”
“Ya Tuan!” Jenderal Monster menjawab sebelum buru-buru mundur.
Tidak lama kemudian, Xie Wu Wei mengikuti kembali Jenderal Monster (Monster General) sebelumnya. Bahkan sebagai Monster King (Raja Monster), Xie Wu Wei merasakan tekanan berat yang menimpanya dari Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia), terutama karena dia bersekongkol dengan Yang Kai. Ini bukan masalah sepele. Begitu Yang Mulia menyadari hal ini, dia akan segera mati tanpa penguburan, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk sedikit gugup. Xie Wu Wei mengambil napas dalam-dalam dan menyapa, menangkupkan tinjunya, “Salam Tuan dan Nyonya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...