Semuanya terjadi dalam sekejap, yang membuat para penonton bingung. Sebelum wanita berjubah merah dan yang lainnya bahkan bisa mengerti apa yang sedang terjadi, Jiang Zhou Zi sudah terluka parah.
Semua orang dari Immaculate Island (Pulau Tak Bernoda) ketakutan.
“Senior?” Wanita berjubah merah itu bergumam tanpa sadar. Baru saja, dia mendengar Jiang Zhou Zi memanggil gadis ini ‘Senior’!
'Senior Jiang Zhou Zi adalah Master Realm Kaisar Orde Pertama, jadi jika dia memanggil gadis ini ‘Senior’… Apakah itu berarti dia adalah puncak Kaisar Realm Master!?' Mempertimbangkan hal ini, tubuh lembutnya mulai bergetar, semua kesombongannya dari sebelumnya tidak terlihat.
“Kau cukup tegas,” Bing Yun diam-diam menatap Jiang Zhou Zi, yang baru saja memotong lengannya. Sepertinya dia tidak ingin mengejar dan membunuhnya. Tidak diketahui apakah itu karena dia baik hati atau hanya karena dia tidak ingin memperparah lukanya.
Bagaimanapun, Jiang Zhou Zi memang orang yang tegas. Jika dia tidak memotong lengannya tepat waktu, dia akan mati di sana dan kemudian. Meskipun dia terlihat agak menyedihkan sekarang, dia setidaknya masih hidup.
“Senior… Jiang ini punya mata tapi gagal melihat! Aku mohon Senior untuk memaafkan kekasaranku dan menyelamatkan hidup kita! Jiang Zhou Zi menahan rasa sakit yang tajam di anggota tubuh hantunya dan memohon belas kasihan."
Sekarang, kehidupan kelompok dari Immaculate Island (Pulau Tak Bernoda) ini ada di tangan wanita ini. Jika dia ingin mereka mati, mereka semua akan mati di sini. Dibandingkan dengan kelangsungan hidup seseorang, martabat bukanlah apa-apa; selain itu, tidak ada yang memalukan dalam memohon belas kasihan dari Kaisar Realm Kaisar Orde Ketiga.
Bing Yun dengan tenang menatap Jiang Zhou Zi, wajahnya tanpa ekspresi, menyebabkan Jiang Zhou Zi semakin cemas karena dia tidak tahu nasib seperti apa yang menunggunya.
Setelah beberapa saat, Bing Yun membuka bibirnya dan berkata, “Pergi!”
Jiang Zhou Zi sangat gembira saat dia buru-buru membungkuk, “Terima kasih banyak, Senior, karena telah menyelamatkan hidup kami!” Dia kemudian berteriak pada kelompok muridnya dari Immaculate Island (Pulau Tak Bernoda), “Ayo pergi!”
Tak satu pun dari mereka berani berlama-lama, mendorong kekuatan mereka sepenuhnya saat mereka melarikan diri dari bentangan laut ini, takut Bing Yun akan berubah pikiran.
Yang Kai juga tidak mencoba menghentikan mereka. Dia tahu bahwa Bing Yun tidak dalam kondisi untuk berurusan dengan mereka. Musuh masih seseorang di Alam Kaisar, dan mendorong mereka ke sudut tidak akan menguntungkan mereka dengan cara apa pun. Karena kelompok mereka tidak menderita kerugian, yang terbaik adalah menghindari masalah yang tidak perlu.
Setelah orang-orang dari Immaculate Island (Pulau Tak Bernoda) pergi, Bing Yun menoleh dan melihat sekeliling, menghela nafas dengan emosi, “Aku tidak berharap untuk kembali ke Wilayah Utara!”
“Senior, apakah ini benar-benar Wilayah Utara?” Yang Kai mengangkat alisnya.
Bing Yun mengangguk, “Ya, ini adalah Laut Es Wilayah Utara. Pulau Immaculate adalah salah satu kekuatan lokal, dan kekuatan mereka secara keseluruhan tidak buruk. Sekte Seeking Passion juga milik Northern Territory, dan itu adalah salah satu Sekte tingkat atas di wilayah ini.”
Bing Yun adalah Leluhur Pendiri Ice Heart Valley di Northern Territory. Dia telah tinggal di sini untuk waktu yang lama, jadi itu normal baginya untuk mengetahui topografi dan kekuatan tempat ini seperti telapak tangannya.
Sambil berbicara, dia berbalik untuk melihat Fan Xin dan yang lainnya, “Apakah kau ingin pergi ke Sekte Master?”
Fan Xin dan saudara perempuannya mengangguk berulang kali. Meskipun mereka adalah murid Bing Yun, mereka belum pernah ke Ice Heart Valley, jadi mereka secara alami merindukan Sekte Guru mereka yang telah didirikan oleh Guru Terhormat mereka. Karena mereka kebetulan mendarat di Northern Territory, tentu saja mereka ingin melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...