Melihat telapak tangan berdarah datang ke arahnya, Yang Kai segera mengangkat tangannya dan mendorong Sumber Qi di tubuhnya, mengirimkan telapak tangannya yang besar.
*Hong panjang…*
Terjadi ledakan, awan dan angin berubah drastis, energi meluap ke segala arah. Napas kemudian, dua pukulan telapak tangan membatalkan satu sama lain, seolah-olah mereka tidak pernah ada sebelumnya.
Yang Kai berdiri kokoh seperti gunung sambil diam-diam memegang tanahnya.
Panggilan kejutan lembut bergema dari suatu tempat di bawah.
Divine Sense murni datang dan memindai Yang Kai ke atas dan ke bawah, mungkin untuk memeriksa apakah dia telah menyembunyikan kultivasinya, hanya untuk menemukan bahwa Yang Kai benar-benar hanyalah Alam Sumber Dao.
Kaisar Realm Master yang menyerang Yang Kai tidak bisa menahan perasaan kagum.
Dia belum pernah bertemu dengan seorang kultivator Alam Sumber Dao yang bisa mengambil telapak tangan darinya seperti ini. Meskipun dia baru saja menerobos ke Alam Kaisar belum lama ini, sudah ada tujuh hingga delapan Cultivator Alam Sumber Dao yang telah meninggal di tangannya di kedalaman Laut Sumber, karena kekuatan Alam Kaisar adalah dunia yang terpisah darinya. kekuatan Alam Sumber Dao.
Tapi itu tidak berhasil pada Yang Kai.
Dia tidak hanya gagal membunuh Yang Kai, tetapi juga sepertinya dia tidak menyebabkan kerusakan atau bahkan memaksanya kembali.
Orang ini diam-diam merasa terkejut di dalam hatinya, bertanya-tanya monster macam apa Yang Kai yang memiliki kekuatan mengerikan seperti itu, bahkan berpikir pada dirinya sendiri bahwa dia tidak sekuat ini ketika dia masih di Alam Sumber Dao.
Yang Kai menyeringai, “Yang ini hanya lewat dan berharap menemukan tempat untuk berhenti dan berkultivasi, teman ini tidak harus begitu bermusuhan.”
Dia memindai Kaisar Realm Master yang membuat ancaman terhadapnya dengan Divine Sense-nya. Pria muda ini memiliki rambut merah, seolah-olah dicelupkan ke dalam darah, dan memancarkan aura yang sangat kejam dan berdarah. Yang Kai tidak tahu dari Sekte mana dia berasal atau Seni Rahasia macam apa yang dia kembangkan.
Yang Kai tidak takut padanya, dan karena tidak ada kebencian di antara mereka, Yang Kai lebih memilih untuk tidak memulai perkelahian.
Pria muda berambut merah itu melihat ke tempat Yang Kai berada, dan setelah hening sejenak, dia berkata, “Kau bisa pergi, tetapi jangan berhenti dalam jarak seribu kilometer dari sini.”
“Terimakasih banyak!” Yang Kai terkekeh, menangkupkan tinjunya ke arah pemuda berambut merah itu sebelum segera pergi.
Tetapi setelah mendengarkan pemuda ini, Yang Kai juga mengerti mengapa hanya beberapa Kaisar Realm Masters yang dapat menempati semua wilayah Laut Sumber dengan Kekuatan Sumber terkaya. Pemuda ini sendiri sudah menempati posisi dengan radius seribu kilometer, jadi bagaimana mungkin yang lain memiliki wilayah yang begitu luas?
Namun, tidak ada yang akan berbicara tentang keadilan atau keadilan di dunia ini. Siapa pun yang cukup kuat dapat bertindak sesuka hati.
Setiap Cultivator Alam Sumber Dao yang berani menantang para Master di sini akan berakhir seperti mayat di pulau-pulau sebelumnya.
Setelah satu jam, Yang Kai sudah meninggalkan pemuda berambut merah itu lebih dari dua ribu kilometer di belakang, tetapi dia masih tidak dapat menemukan persinggahan ketika dia menemukan beberapa pulau kecil yang awalnya ada sedalam ini telah dibombardir berkeping-keping oleh Kaisar. Realm Masters yang datang lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...