“Apa yang sedang terjadi? Ini…”
“Oh tidak! Kekuatan pembatas Blood Gate (Gerbang Darah) telah diaktifkan kembali!”
“Tuan, sebaiknya kita pergi sekarang! Mungkin ada bahaya yang tidak terduga!”
Semua Monster King (Raja Monster) mulai berseru. Di masa lalu, mereka tidak akan pernah bisa sedekat ini dengan Blood Gate (Gerbang Darah), selalu berada lebih dari sepuluh kilometer darinya. Hanya baru-baru ini medan penekan misterius Blood Gate (Gerbang Darah) menghilang, memungkinkan mereka untuk mendekatinya.
Namun, kekuatan misterius itu tampaknya telah kembali, menyebabkan semua Monster King (Raja Monster) merasa tertekan dalam sekejap, dan seiring berjalannya waktu, kekuatan penekan itu tumbuh semakin kuat.
Jelas Yang Mulia telah memperhatikan hal ini juga. Kultivasi mereka jauh lebih kuat daripada puncak Monster King (Raja Monster) Orde Dua Belas yang ada, tetapi hanya dalam waktu singkat, mereka merasa kekuatan mereka ditekan hanya dari Master Realm Kaisar Orde Ketiga.Dengan kata lain, pada saat ini, Master Manusia Alam Kaisar Orde Ketiga mana pun akan sama kuatnya dengan mereka.
Selama bertahun-tahun, mereka telah mendekati Blood Gate (Gerbang Darah) beberapa kali untuk mempelajarinya, jadi mereka tahu betapa mengerikannya kekuatan penekan ini, jadi mereka sangat sadar bahwa ini baru permulaan. Ketika kekuatan penekan mencapai intensitas puncak, itu bisa menekan kekuatan mereka ke titik di mana itu lebih rendah dari Kaisar Realm.
“Kalian semua, pergi dulu!” Fan Wu melambaikan tangannya dan memerintahkan.
Meskipun Monster King (Raja Monster) cukup kuat, mereka masih bukan tandingan Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia). Jika mereka tinggal di sana lebih lama lagi, hidup mereka akan terancam. Setelah menerima perintah tersebut, Monster King (Raja Monster) dan Great King (Raja Besar) dengan tergesa-gesa meninggalkan tempat ini seolah-olah mereka telah diampuni atas dosa-dosa mereka. Sebelum mereka pergi, mereka juga memastikan untuk membawa anggota Klan Stone Spirit (Roh Batu) yang tenang bersama mereka.
Hanya dalam waktu singkat, hanya Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia), Yang Kai, Zhang Ruo Xi, dan Murid Ketiga yang tersisa. Kultivasi dari Four Great Divine Venerables (Empat Agung Divine Venerables) sangat luar biasa, jadi meskipun mereka telah ditekan oleh kekuatan Blood Gate (Gerbang Darah), mereka tidak dalam bahaya saat ini. Di sisi lain, Yang Kai, Zhang Ruo Xi, dan Murid Ketiga bukan dari Tanah Kuno, mereka juga bukan anggota Ras Monster, itulah sebabnya mereka tidak terpengaruh oleh kekuatan yang membatasi.
Pada saat ini, perhatian semua orang tertuju pada Zhang Ruo Xi. Gadis muda itu masih tetap berlutut dengan kepala tertunduk, meskipun aura kekerasannya telah mereda. Namun, kekuatan yang bangkit dalam sosok mungilnya menyebabkan Four Great Divine Venerables (Empat Yang Mulia) surgawi menjadi ketakutan.“Kekuatan Garis Darah!” Tatapan Yang Kai menjadi cerah saat dia mengetahui apa yang sedang terjadi. Kekuatan Garis Darah Zhang Ruo Xi selalu menjadi misteri, Yang Kai ingin membantunya mengungkapnya pada akhirnya, tetapi tidak dapat menemukan petunjuk apa pun.
Sebelumnya, ketika dia menemukan Kaisar Besar Dunia yang Ramai, Duan Hong Chen, yang terakhir tampaknya telah menemukan sesuatu, tetapi lelaki tua itu bersikeras untuk bertindak misterius dan tidak membagikan informasi apa pun dengan Yang Kai. Hal ini menyebabkan yang terakhir menjadi gelisah. Meskipun Yang Kai frustrasi pada saat itu, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk itu.
Namun, Yang Kai tidak pernah menyangka bahwa Kekuatan Garis Darah Zhang Ruo Xi akan terbangun suatu hari karena dia ketika dia mengalami kemarahan dan keputusasaan yang ekstrem, menyebabkan dia mendambakan kekuatan absolut.
“Apa yang kau gumamkan?” Shi Huo menunduk dan menatap Yang Kai. Dia samar-samar bisa mendengar Yang Kai berbicara, tapi dia tidak mendengarnya dengan jelas karena semua fokusnya tertuju pada Zhang Ruo Xi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...