Menurut pendapat Guan Qi, Yang Kai jelas merupakan seorang bejat yang lemah terhadap kecantikan. Dilihat dari bagaimana Yang Kai menjilat Yu Ying, dia pasti jatuh cinta pada kecantikannya, dan gadis ini juga tidak baik. Ketika Guan Qi bertemu dengannya, dia terkikik dan menggodanya, mencoba membuatnya memberinya Sumber Bintang di sini, tetapi setelah dia ditolak, dia mulai menyerang tanpa ragu-ragu, sekarang, bahkan tanpa mengedipkan mata, dia menjilat. atas pendatang baru ini. Dia tidak tahu malu sampai ke intinya, tidak memiliki harga diri atau martabat sedikit pun.
Yu Ying tersenyum dan bertanya, “Apakah Kakak Senior ini memiliki hubungan dengan Sekte Netherworld-ku?”
Tampaknya dia mengajukan pertanyaan biasa, tetapi dia benar-benar menunjukkan ketelitian karena dia tahu bahwa dia tidak bisa mempercayai siapa pun di Shattered Star Sea. Yang Kai hanya mengatakan bahwa nama Sekte mereka ‘bergema seperti guntur’. Bagaimana dia bisa percaya bahwa dia tidak memiliki niat jahat terhadapnya hanya berdasarkan ini?
Dia perlu bertanya sedikit lebih banyak sehingga dia bisa yakin bahwa pihak lain tidak hanya bermain dengannya karena dia tidak bisa bersaing dengan Alam Sumber Dao Orde Ketiga.
Jelas ada, Yang Kai sedikit tersenyum. Dia melihat melalui pikiran teliti Yu Ying dan merenung sejenak sebelum menambahkan, “Akudatang dari Grand Desolation Star Field. Aku ingin tahu apakah Suster Junior pernah mendengarnya?”
Mata cantik Yu Ying berbinar setelah mendengar ini saat dia berteriak kaget, “Bidang Bintang Penghancuran Besar?”
Yang Kai tertawa terbahak-bahak dan melanjutkan, “Saudari Junior, karena kau telah mendengar tentang Grand Desolation Star Field, kau harus mengenal Kakak Senior Yin Le Sheng dengan cukup baik, ya?”
Yin Le Sheng berasal dari Grand Desolation Star Field, dan sama seperti Liu Xian Yun, dia adalah mantan penguasa dari Star Field itu.
Yang Kai tidak menyangka bahwa dia benar-benar akan bertemu dengan seseorang dari Sekte Netherworld Wilayah Timur di Shattered Star Sea. Dia berharap untuk itu, tetapi dia tidak berharap itu menjadi begitu mudah.
Sebelum dia berangkat dari Sekte Seribu Daun, dia telah berpikir untuk pergi ke Sekte Netherworld untuk mencari Yin Le Sheng untuk mencari tahu tentang keberadaan Xiao Xiao. Sayangnya, hal-hal tidak berjalan seperti yang dia harapkan. Sebelum Yang Kai bisa tiba di Wilayah Timur, dia tersapu ke dalam Solitary Void Sealed World (Dunia Tertutup Kekosongan Soliter), dan kemudian dikirim ke Wilayah Utara, yang membuat rencananya menjadi kacau.
Namun pada saat ini, dia benar-benar bertemu dengan seseorang dari Sekte Netherworld. Secara alami, Yang Kai terkejut.
Dan jika secara kebetulan Yin Le Sheng datang ke Shattered Star Sea juga, Yang Kai percaya bahwa dia bisa mendapatkan lokasinya dari Yu Ying.
'Jika saya ingin menemukan Xiao Xiao, saya hanya bisa mulai dari Yin Le Sheng.' Dalam sekejap, tatapan Yang Kai ke arah Yu Ying berubah, dipenuhi dengan cahaya yang berapi-api.
Yu Ying jelas menyadari hal ini dan menjadi malu pada saat yang tepat saat dia berkata dengan suara rendah, “Kakak Senior Yin, dia sangat baik padaku.”
“Kakak Senior?” Yang Kai mengangkat alisnya saat dia bertanya dengan heran. Baru enam atau tujuh tahun sejak Yin Le Sheng tiba di Star Boundary dari Star Field Desolasi Besar. Bahkan jika dia telah memasuki Sekte Netherworld, dia seharusnya tidak bisa menjadi Kakak Senior dalam waktu sesingkat itu.
Yu Ying adalah seorang kultivator Alam Sumber Dao Orde Kedua, tetapi dia memanggil Yin Le Sheng sebagai Kakak Senior, jadi bukankah itu berarti kultivasi Yin Le Sheng lebih tinggi dari miliknya?
“Tentu saja, itu adalah Kakak Senior!” Yu Ying tersenyum, “Kakak Senior Yin mungkin telah bergabung dengan Sekte baru-baru ini, tetapi bakatnya luar biasa. Dia secara pribadi diambil oleh Master Sekte sebagai Murid dan maju ke Alam Sumber Dao Orde Ketiga tepat sebelum Shattered Star Sea dibuka!
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...